Selasa, 16 November 2010

Hai blog . :)

Hai blog ku sayang .
maap aku baru nulis sekarang lagi . huhu
kerja , kuliah dan tugas-tugas menyita banyak waktu ku.
udah gak ada waktu untuk main-main lagi ..

Banyak hal-hal yg udah gak sempat aku cerita.
kangen banget buat posting .

Oke .
sekarang aku mau cerita tentang kuliah dulu ..

Mungkin bisa di bilang aku menjilat ludah sendiri .
aku harus akui kalo kata2 orang masa SMA itu adalah masa yg paling indah , padahal pas SMA aku selau bilang aku mau cepat kuliah , aku gak mau jadi anak SMA trus .
arh , sekarang aku benar-benar merasakan nya :(
Betapa gak enak nya kuliah itu , Betapa capek nya kuliah itu .
Apalagi klo kuliah di jurusan yg gak pernah sejalan sama yg di inginkan , itu semua akan terasa berat .
seperti yg aku rasakan sekarang . :((
semua benar-benar terasa berat , dari matkul nya , dari tugas-tugas nya yg gak ada henti-henti nya datang . :(
Tapi itu semua tetap harus aku jalani dengan ikhlas .

* Kerja ..
Pekerjaan ku alhmdulillah lancar walaupun gak beda jauh deh sama kuliah ku .
selalu ada aja laporan yg harus di kerjakan , pdahal itu jga udh di bawa pulang , tetap aja gak ada habis nya tugas nya . :((
Bayangin aja deh , aku pernah gk tidur 3 hari 3 malam gara2 ngerjain laporan meeting .
bisa bayangin gmna pusing nya aku ? gmna mata panda yg ada di mata ku?
mana patner kerja ku yg selalu bantu aku buat laporan itu resign .
jadi lah laporan itu semua aku yg ngerjain tanpa bisa berbagi .


* Sahabat ..
Sekarang aku jga udah gak ada waktu buat ngumpul dan senang2 sama sahabat-sahabatku .
udah pada sibuk masing-masing .
Lina , sibuk dengan laporan dan pratikum kuliah nya .
wido , dia sibuk sama pacar nya dan segudang jadwal pemotretan nya .

jadi ya begini lah nasib kami bertiga , sama-sama gak da yg bisa luangkan waktu untuk berkumpul bersama .

* Pacar ..
kalo ngebahas yg ini sih gak akan ada matinya , masih tetap seperti dulu .
tetap komunikasi yg menjadi permasalahan yg besar di hubungan kami ..
Makin hari komunikasi kami makin buruk , bahkan kami bsa smsan cuman sekali dalam sehari .
aku sih gak bisa nyalahin sapa2 .
kami sama2 sibuk .
siang dia kuliah , aku nya kerja .
malam aku kuliah , dia nya ngerjain tgs kuliah .
jadi sama2 gak pnya waktu ..
aku cuman takut krn komunikasi yg makin parah ini malah ada orang2 yg bisa ngisi kesendirian kami masing2 , gak di tamam , gak jga di aku ..
itu yg aku takutkan .
ya semoga aja jgn sampai ada , semoga aku sama tamam bisa saling jaga hati masing-masing .
Amin .

Kamis, 07 Oktober 2010

my family

mungkin selama aku ngeblog , aku blm pernah sedikit pun cerita tentang keluarga ?
aku memang blm pernah sedikit pun cerita tentang keluarga ku ..

aku anak pertama dari dua bersaudara .
adik ku perempuan dan krn itu aku harus jadi contoh yg baik buat adik .
itu pesan dari mama sih .

keluarga ku alhamdulillah masih lengkap .
papa mama ku alhamdulillah masih hidup , mereka masih sehat walalfiat ..

Tapi mereka udah tidak hidup bersama lagi . :')
mama sama papa udah pisah , mereka udah hidung masing-masing ,
tapi syukur nya mereka masih berhubungan baik walau udah gak bareng lgi .
mereka pun masih manggil satu sama dgn panggil yg sama seperti dulu ( mami papi)
dan satu hal mereka tidak pernah cerai secara negara .

jadi klo di tanya papa sama mama ku cerai apa gak?
jawaban ku gak , mereka tidak pernah cerai , krn apa aku sendiri gak pernah liat surat cerai itu ada .
walau mereka hidup berpisah tanpa ada nya status cerai .
tpi aku salut bgt sama mereka .
aku bangga punya mereka .
bangga punya mama yg the best wonder women ..
bangga punya papa yg mau mengakui kesalahan dan mau memperbaiki nya ..

mngkin terlalu pangjang klo aku mesti cerita kenapa papa sama mama harus pisah .
krn aku sendiri pun susah menjelaskan nya ke orang2 .
jadi biar aku dan keluarga ku yg tau jelas knp orang tua ku harus pisah .

aku sempat membenci papa ku .
gk pernah mau tau tentang dia , gak pernah peduli sama dia .
klo pun papa ada ke rmh aku lebih milih untuk gk ketemu .
klo pun mesti bertemu aku bersikap acuh dan gk peduli sama papa ..

tapi seiring dgn waktu , aku belajar untuk gak membenci papa ku lagi .
nasi udah jadi bubur , udah gk bisa di apa2in lgi .
jadi skrng tinggal aku yg membuat bubur itu jadi lebih enak ..

dan sekarang aku tau dan aku yakin kalau ALLAH punya jalan terbaik dgn semua hal yg dia berikan buat aku ..
dan aku gak ada henti2 nya berdoa dan minta sama ALLAH klo papa sama mama suatu saat balik lgi .

knp aku bis berpikir seperti itu?
krn papa ku sendiri yg bilang , kalau kami akan kumpul lgi ..

maka nya aku gak ada henti2 nya berdoa untuk ke dua orang tua ku .
dan aku sayang sama mereka teramat menyayangi mereka ..

i love you mom .
i love you dad .

Jumat, 01 Oktober 2010

october wish :)

October wish October wish .
begitu cepat bgt waktu berjalan sekarang .
semua terasa sangat cepat tanpa di sadari ..

yg jelas aku mau Wish di bulan ini .
aku berharap lebih baik dari sebelum nya .
aku berharap kuliah , pekerjaan lancar selancar-lancar-lancar nya :D
aku berharap mama semakin sehat , selalu jadi the best my mom buatku .
aku berharap papa bisa balik lagi sama mama .
aku berharap nilai2 adeku bagus semua .
aku berharap hubungan ku sama tamam lebih baik lgi dari kemarin2 .
aku berharap aku lebih dewasa lagi .
aku berharap bisa lebih sabar lagi .
aku berharap bisa lebih ikhlas lagi .
aku berharap banyak perubahan yg lebih baik buat diriku sendiri .
dan satu hal yg selalu ku inginkan dan aku harapkan .
semoga aku bisa mantap kan diriku dan batinku untuk berjilbab ..

semoga apa yg aku harapkan itu semua bsa jadi lebih baik dan terlaksana .
Amin amin .

Selasa, 21 September 2010

berpisah ! ( again ) dan terimakasih :((

Kemarin tepat tgl 20 September 2010 ..
tamam udah balik ke kota di mana dia harus menutut ilmu ,
yaitu kota malang .

bener-benar singkat libur yg ada ini , padahal bru ajh aku ketemu dan selalu bareng tamam
dan sekarang nyata aku kembali sendiri , kembali melakukan semua nya sendiri tanpa ada nya tamam lgi .. :((
2 minggu kemarin benar-benar kurang , masih banyak hal yg mau aku lakukan bersama tamam.
masih banyak cerita nya blm tersampai ke tamam ,
masih banyak tawa dan tangisan ku untuk tamam ,
masih banyak bahan becanda ku bersama tamam ..
tapi itu semua gk bsa terlaksana kan , tamam harus benar-benar balik ke malang ,
seandai saja aku bisa menghentikan waktu , ingin bgt aku menghentikan nya .
aku gk mau pisah sama tamam ..

hari minggu , hari terakhir kami face to face .
aku nahan nangis sejak tamam datang ke rmh , aku berusaha supaya gak nangis di depan nya .
aku gk mau dia ikut sedih krn aku nangis ..

hari minggu itu kami lalu dengan senyum dan tawa .
walau aku masih berusaha menutupi kesedihan ku ..

kami sempatin untuk nonton di twenty one ,
makan ayam monas , saling becanda .
krn itu jga salah satu kegiatan kami .
ahhh , ingat itu jadi kangen :((

sehabis nnton tamam ngantar aku pulang dan aku minta sama tamam untuk gk pulang dulu .
aku bener-bener gk mau menyia-nyiakan waktu yg ada ..
aku habiskan waktu sebelum dia pulang dgn main game bareng , minum teh hangat .
yg terutama aku bisa ngeliat tamam tertawa .
aku bahagia malam itu , bahagia bgt ..

tapi tepat jam 7 tamam harus pulang .
udah seharian dia bareng aku .
akhirnnya aku nangis jga di depan tamam , aku minta tamam gk balik ke malang .
aku gk mau di tinggal , aku masih mau bareng tamam .
tamam cuman bilang .
gk bsa syg , aku harus balik .
aku harus kuliah .

tamam bicara itu dgn senyum khas nya , akhirnya aku harus bsa nerima nya ..

aku pesen tamam untuk jaga diri di sana , jgn macem2 di sna .
dan aku selalu bilang sama dia I love you .

sebelum kami bener-bener pisah .
tamam nyium kening ku dan bilang jgn macem2 yank di sini .
huaa , itu hal bener2 yg buat aku sedih .
hal ini yg paling aku gk suka , harus pisah sama tamam untuk 6 bulan ke depan :((

Terimakasih yank untuk waktu 2 minggu ini .

Terimakasih karena
gak ada henti2 nya nemenin Na selama di sni ,
gak ada henti2 nya Manjain Na ,
gak ada henti2 nya main ke rmhNa ,
gak ada henti2 nya dengerin semua cerita Na ,
gak ada henti2 nya nasehatin Na ,
gak ada henti2 nya sabar ngadapin sifat Na ,
gak ada henti2 nya mau nemenin Na ,
gak ada henti2 nya jadi orng pertama yg selalu ngebantu Na ,
gak ada henti2 nya selalu buat Na tenang ,
gak ada henti2 nya sabar kalo jadi bahan kejahilan Na ,
gak ada henti2 nya bosan nemani Na makan kfc , ayam monas dan ice cream ,
gak ada henti2 nya memberi perhatian kepada Na ..

terimakasih jga atas jaket nya .
akan Na pake selalu jaket nya .


yg jelas Terimakasih banget yank atas semua nya :')
i'm waiting you dear .
I love you :*

Sabtu, 18 September 2010

penantianku masih panjang !!

ini kedua kali nya aku malam mingguan sama tamam ..
sekaligus malam minggu terakhir untuk tahun ini :(
senin tamam udh balik lgi ke malang .
ya Allah , kok cepat bgd si tgl 20 ?. :((
tolong perlambat waktu yg sempit ini ya Allah .
aku belum mau pisah sama tamam , benar-benar belum mau .
aku masih kangen ..

malam ini aku sama tamam lewatin dengan acara beli amplang buat oleh-oleh teman-teman tamam ..
tamam datang ke rmh jam setengah 8 malam , ya dasar kami berdua tukang ngaret waktu .
niat mau jalan jam 8 malam ngaret deh , jam 8 lewat kami baru pergi mana lumayan jauh lgi toko amplang nya dari rumah . hahaha ..
untung ajh yg punya toko amplang itu teman sendiri jadi ya enak lah , mau
jam brp ajh kesana . haha ..

pas dalam perjalanan kami ngobrol .
awal cerita lulus kuliah gto ,tamam kan tinggal 2 tahun kuliah dan insyaallah lulus .
jujur aku senang bgd , krn bsa gk kerasa 2 tahun itu , dan setelah 2 tahun itu tamam pulang deh ke sni .
aku jjga ada bilang sama tamam klo kka sepupu ku ada yg jadi asdos di umm ..
trus cerita klo kka sepupuku itu gk mau deh balik ke kalimantan ntr klo udh lulus , dia mau di malang ajh , ke mungkinan besar bisa ambil S2 di malang trus jadi dosen di sana ..

tamam jga tanya , aku gk pengen jadi dosen ?
ya aku jawab ya pengen lah , maka nya aku punya niat ntr klo udh kelar S1 disni , pengen nerusin S2 nya di malang .
eh , tamam malah cerita klo dia jga pengen ngambil S2 jga nanti nya ,
tamam bilang klo dia pengen ntr klo udh lulus coba cari kerja di jawa trus smbil ngelanjutin S2 .
jadi ntr klo udah dapat gelar S2 bru deh balik ke samarinda ..

huaa , gila .
aku langsung down dengar nya .
semua badan ku mati rasa , aku cuman bsa diam pas tamam bilang gto ..
sambil mikir dan tanya sama diri sendiri .
kamu yakin Na , sanggup nunggun tamam selama itu?
yakin hubungan kalian masih bertahan selama itu?
yakin semua nya akan baik-baik ajh?
gila , semua pertanyaan itu ngebuat aku nyesak seketika ..
tamam yg manggil-manggil aku ajh sampai gk aku tanggepin .
aku cuman bsa diam dan tamam dengan lagak nya yg polos dan tawa nya bilang :
itu kan baru impian , aku kan pengen nya gto syg .
apa salah nya punya impian .
aku cuman bsa jawab dengan senyuman aja dan bilang :
iyh gk apa yank , buat kmu jga kok itu , aku tinggal nyiapin mental ajh lagi ..

aku bener-bener nahan nangis , aku gk mau tamam sampai tau aku nangis gara-gara itu ,
yg ada aku malah tambah di olokin sama dia bukan nya di tenangin sama tu anak .

gak tau lah , malam minggu ini , di bilang bahagia , kelabu , ato standar ..

aku bener-bener berusaha menghilangkan pikiran atas semua obrolan kami itu , aku sendiri berusaha menyakinkan diriku klo semua nya akan berjalan dengan baik .
menyakinkan aku kalo tamam itu gk lama di sana .

sebenarnya yg ku takutkan tamam gk bakal balik lgi kesini , aku tamam ntr kaya kka nya yg lebih milih tinggal di malang krn sudah nyaman dan dapat pekerjaan ..
huaa , aku benar-benar takut .
trus klo tamam netap di sna , gmna hbngan ku sama dia?
masa iya putus? Gak .
aku gak mau . :((

aku jadi takut tamam balik ke malang dan gk balik-balik lgi ke sini .. :((
aku gak berhenti-henti nya nangis sekarang , pdahal aku udah janji gk akan nangis sampai tamam balik ke malang .
tpi maap aku gk bsa , air mata ku gk bsa di ajak kompromi :((

ternyata penantian ku gak sampai tamam dapt gelar S1 dan dapat kerja .
tapi tamam dapat gelar S2 dan Mapan .

yank .
i miss you . :((


Senin, 13 September 2010

♥ tmm

hei .
minal aidil walfaidzin ya semua . :D
maap klo ada salah kata selama saya hidup di blog . hehe .

lama jga ya aku gk ngeblog sejak tamam pulang .
sebenarnya bukan ngelupain blogger lohh, tpi mang setiap mau posting pasti ajh ketiduran klo gk lagi pacaran . hehe ..
maklum lah setahun sekali deh ketemu , jadi bawaan nya pacaran mulu :D

gk kerasa bgd ternyata tamam udah seminggu lebih tamam ada di samarinda .
dan minggu depan udah mesti balik ke malang .
tpi gak tau kenapa , tamam pulang kali lebih ngerasa dekat bgd sama dia ..
ngerasa bgd rasa sayang saya ke dia .
setiap ketemu dia , gk ada henti-henti nya sama bilang I Love You !
aku gk peduli deh dia mau bosan apa gak dengar kalimat itu . hahhaha ..
yg jelas itu yg saya rasakan ..

semua hal saya lakukan di saat dia di sini .
semua yg jadi rutinitas kami bersama satu persatu pun di lakukan . :)
senang bgt bsa ngelakukan semua nya bareng tamam ..

hal-hal yg selalu saya rindukan .. :')
ternyata setahun gk ketemu bener-bener buat saya nyesek pas ketemu tamam .
pengen bgd meluk dia trus , gk ngelepas nya .
pengen trus-trusan bareng dia ..
gk mau lgi deh di tinggal ..
haha .
tpi mana mungkin :D

sekarang saya udah bsa ngeliat dengan jelas pacar saya . :)
ngelakukan rutinitas kami bareng .
ngobrol sepuasnya ,
saling olok-olokan ,
ketawa bareng ,
becanda bareng .
aku yg sok-sok ngambek biar bsa di manja ,
ngolokin orang lain klo menurut kami aneh ,
makan ayam monas bareng ,
beli ice cream bareng ,
aku bisa salim (cium tangan) tamam setiap dia pulang dari rumah ,
banyak hal yg kami lakukan yg gk mngkin aku sebutkan satu-satu .

andai aja waktu bsa aku stop sekarang, pengen bgd waktu terus seperti ini .
jujur , aku gk mau ketemu tgl 20 ..
aku gk mau tamam balik ke malang , aku mau dia di sini .
aku mau bareng dia, 2 minggu blm cukup ngobat rasa rinduku ini .

yg jelas dgn waktu yg tersisa sekarang aku gk mau menyia-nyiakan nya ..
aku bener-bener mau bareng trus sama tamam , sebelum dia balik ke malang ..

I Love You Tamam Ilman


Sabtu, 04 September 2010

tema malam ini uno bukan malming -__-

sabtu 4 september 2010 .

ini pertama kali nya aku malam mingguan sama tamam lgi setelah setahun gak face to face .
seneng bgd rasa nya bisa malming lgi sama dia .
ahh , i'm really miss him .

gk ada tandingan nya deh rasa seneng ku , tapi sayang bgd .
malming ini malah tema nya jadi UNO buka Pacaran :((

knp aku bilang gto??

di rumah lgi rame bgd , pada kumpul .
ada ka isti , fahrul , sarah sama ka rahmad , mereka pada buka puasa di rumah .
seharusnya tamam jga buka puasa di rumah , tpi apa daya tiba-tiba dia gk bisa . huhuhu
jadi malam nya ajh dia yg ke rmh ..

kebiasaan ku yg selalu becanda sama tamam , saling olok-olokan malam ini gk bsa di lakukan :(
yg ada malah diem-diem'an .
tamam yg sudah pendiam di tambah banyak orng di rumah , ya makin jadi deh diam ..

seperti sekarang ini , aku posting blog ini jga pas lgi bareng dia , dia ada di sampingku .
yg lain pada sibuk main uno si mama jga ikutan main uno .
adek kuu sibuk dgn hp nya .
dan tamam diam dan natap yg lain main uno ..

oh noo .
malam minggu pertama ku hilang dengan tema uno :((

haha .
kasian bgd deh aku :((
gk bsa bercanda , ato ngobrol bnyak sama tamam krn bnyk orang ...


yank , aku mau pcaran nah sama kamu yank .
huhu .
kangen deh sama hal2 yg sering kita lakukan pas malming .

Senin, 30 Agustus 2010

argghhh .

bosan sama keadaan yg ada .
aku sendiri bingung sebenarnya aku ini kenapa?
makin hari yg ada aku makin gk karuan , udah seperti orang depresi !!!
marah-marah sendiri , nangis sendiri .
gk jelas lah .

aku ngerasa sendiri sekarang , ngerasa semua nya asing ..
sahabat , pacar , keluarga , temen-temen dan orang-orang yg ada di sekitarku semua udah berubah..
walau mereka ada di dekat ku.
tapi tetap ajh aku ngerasa sepi , ngerasa aku sendirian .
hampa ..
aku seperti mayat hidup yg hidup di tempat asing !!

argghhh
aku sendiri gk tau apa yg harus aku lakukan sekarang ?
gk ada satu pun orang yg sekarang bisa nemenin aku , ngibur aku .
buat aku yakin klo aku sendiri sebenernya gk knp2 .
aku berharap .
di saat aku bangun semua yg ku rasakan itu hilang .
semua yg menghatui aku belakangan ini hilang .
aku mau semua nya berjalan seperti biasa .
seperti mirna yg dulu yg gk pernah segampang ini sedih dan terpuruk !!

come on Na , come on Na kmu pasti bisa seperti dulu ..
tapi bagaimna cara nya? klo aku sendiri ajh udah gk yakin sama diriku sendiri :(
udah gak ada orng yg bisa di ajak bicara , di ajak tukaran pikiran .
semua sudah sibuk dengan urusan mereka masing-masing sampai lupa klo di belakang mereka masih ada saya ..


argghh .
gk tau sampai kapan aku harus ngerasain seperti ini !
suatu hal yg gk pernah ku tau .
knapa ? ada apa? bagaimana?
sekarang cuman bisa ngejalani nya seperti orang yg gk punya tujuan hidup.
dan semua nya terasa asing .
boyfriend, best friends, family, friends, environment. everything has changed!

Jumat, 27 Agustus 2010

H -5

Yeah .
H -5 , tepat nya 2 september 2010 .
my boyfriend go back to hometown .
seneng denger nya , setahun aku gk ketemu dia .
kangen banget , gk bisa di mendung lgi rasa kangen ku sama tamam .
yank , cepat pulang .
kerasa bgd lama nya 5 hari ini .

pengen bgd aku lepas kangen sama tamam , ngobrol banyak , cerita semua yg terjadi selama setahun ini kami pisah .
bisa bercanda , tertawa bareng lagi .
mungkin gk terlalu lama tamam di sni .
tpi cukup lah buat rasa rindu ini berkurang ..

ternyata udah 2 tahun aku longdistance sama tamam.
antara samarinda-malang .
syukur nya kami bisa bertahan dan saling mengaja hati .


tamam mau pulang komunikasi ku sama dia malah jadi berkurang .
tepat nya benar-benar berkurang.
parah nya , aku smsan dia skrng udah gk sesering dulu ..
gk tau knp .
mngkin kami sama sibuk2 .
dia yg sibuk jadi pak kapel dgn kegiatan kampus nya .
aku yg sibuk dgn kerja dan skrng di tambah harus kuliah ..

aku gk tau , tamam sadar apa gk dgn komunikasi kami yg semakin hari semakin berkurang ..
gak tau di peka apa gak ..
yg jelas aku berhasil nangis lgi gara-gara hal ini .
hal yg selalu jadi pemacu aku berantem sama tamam .
yg selalu buat aku sama tamam ribut dan masalah nya pun gak pernah dapat di selesaikan .


tamam yg biasa nya sms setiap pagi skrang udah gak .
malah skrng dia sms siang bahkan bisa sore ..
seperti hari ini .
hari ini bener-bener kerasa bgd komunikasi kurang ..
tamam sms udah hampir sore bgd , sdngkan aku masi sibuk kerja .
malam nya jga kami gk banyak smsan , kami cuman berapa kali smsan aja .
hbs itu udah gk ada lgi .
ya udah krn gak ada smsan lgi , aku berpikir untuk nelpon dia .
walau hanya sekedar 5 menit , paling gak adalah pengantian nya smsan hari ini .
tapi syg bgt , telpon ku gk di angkat sama tamam .
gak tau dia masi di jalan ato dia uda tidur ..
ya tuhan .
aku bener-bener kangen sama dia , pengen banget cerita banyak ttg hari ini dan bbrp hari yg lalu .
tpi gk ada waktu hanya untuk sekedar ngobrol sebentar .

aku langsung berpikir , hari pertama aku kuliah ajah udah gini komunikasi ku sama tamam .
gmna selanjut nya??
gmna pas tamam di sni?
apalgi aku pagi kerja , malam kuliah ..
bisa bisa gak ada waktu untuk ketemu ..
yg ku pikirkan sekarang ,
apa kami masi bisa bertahan dengan keadaan seperti ini??
apa nanti yg ada kami berdua memilih untuk jalan masing2 gk berdampingan lgi ..
jujur aku tau harus gmna sekarang .

yg jelas aku kangen .
mau semua nya kembali normal .
tpi aku gak berani ngomong sama tamam klo komunikasi makin berkurang .
aku gk berani bilang sama tamam apa yg aku rasakan sekarang .
aku gak berani bilang sama tamam klo lagi2 aku nangis .
aku jga gk berani bilang klo aku kangen dia .

Kamis, 19 Agustus 2010

knp aku harus penyakitan :(

sakit lgi Na ?
sakit apa?
udh minum obat?
jaga kesehatan , istrahat yg cukup , makan yg teratur .
banyak olah raga , jgn sering capek .


argghhh .
aku udah sering denger kata-kata itu .
udah HAPAL !!
aku udah bosen itu semua ..

aku jga gk mau sakit mulu
aku jga gk mau punya fisik yg lemah . yg bsa capek sedikit pasti sakit .
kalo kena angin malam mesti flu .
kalo minum es mesti batuk .
klo gk ada istrahat tepat waktu pasti demam ..

aku capek sakit .
aku bosan minum obat .
aku capek jadi orang yg penyakitan ..
apa-apa gak boleh .
ini itu gak boleh .
dengan alasan yg sama 'Nanti kmu sakit Na'.
arggh , bsa gk sekali bilang 'kmu gk bakal sakit kok Na'

aku gak mau di larang-larang mulu cuman gara-gara penyakitan .
emang orng yg penyakitan gk boleh punya kegiatan??

banyak hal yg aku tinggal kan gara-gara aku punya fisik yg lemah ..

mungkin dalam keluarga cuman aku yg penyakitan dari kecil .
umur 4 tahun aku sudah di opname selam 3 bulan .
ntah gara-gara apa , gk ada yg bsa ngasih penjelasan aku sakit apa .
sekalipun itu mama ku .
ada yg bilang aku sempat gagal ginjal , ada yg bilang aku liver , dan penyakit yg lain .
ntah lah yg mana bener .
tpi yg aku tau , ada 5 orang mendonorkan darah mereka untuk ku .
biar aku bisa bertahan hidup .
astaga , separah itu kah penyakitku dulu?? sampai mesti 5 orang mendonorkan darah mereka buat ku :((

ya allah .
penyakitan bgd si aku jadi manusia??
nyusahin bnyk orang ..

walau sekarang udah jarang bilang sakit sama mama lebih baik aku rasain sendiri daripada mesti kasih tau mama .
emang si gk baik nyembunyiin nya , tpi aku jga mau deh buat mama khawatir ato sejenis nya lah.
jadi klo kau udah kumat , ya cuman bsa di rasakan dan berharap cepat sembuh .
parah nya belakangan ini dari mulut dan gigi sering bgd keluar darah tiba-tiba .
aku jga gk tau kenapa .
tpi aku si berharap ini bukan penyakit yg parah .
aku berharap darah yg keluar ini gk bakal membuat ku meninggalkan kehidupan nyata ini .
aduhh , jgn dulu deh .
aku gk mau pergi dulu :D

klo di tanya knp gk di bawa ke dokter ajh?
jujur aku takut , takut di vonis dokter sakit parah .
hahaa .
malah buat tambah pikiran .
mending kaya gini deh , aku jalanin yg masi bisa aku lakukan , mumpung masi bisa . :D

Ya Allah .
aku cuman bisa berdoa , semoga umurku panjang dan masi bisa melakukan hal yg berguna .
dan aku gk punya penyakit yg aneh-aneh lah .
amin :)

Senin, 16 Agustus 2010

mirip darimana? -__-"

hahaa .

aku semakin sadar aku gk ada apa-apa nya di banding orang-orang di sana .
mas, cewe-cewe di sana cantik-cantik loh . suer deh ..
apalgi yg di bilang mirip sama aku!? haha ..

mirip darimna ya?? -.-"
tpi klo aku liat si beda jauh ah , cantik dia mas dari pada aku . ( merendahkan diri ) haha .
tp beneran deh , menurutku cantik tu cewe dari pada aku .
yg mirip paling style .
gaya penampilan dan accesoris yg di gunakan ..
aku suka pakai gelang sama kalung trnyata cwe itu jga suka pakai gelang sama kalung .
sama di rmbut sama-sama panjang ..

udah deh , mnurut ku itu ajh .
lah yg di bilang mirip dari bagian mana?? -____-
hahhaa ..
aneh deh .

mas mumpung ada yg menurut anda mirip dgn saya di sana .
gk coba pacaran sama dia ajh?? hahhaa . *ampun yank :DD

*kabooorrr . :p
(siap-siap kena omel pacar klo dia baca ni postingan) . haha

Senin, 09 Agustus 2010

Hopefully it will not become a reality

sumpah bingung aku mau cerita dari mana
yg jelas aku berharap omongan tamam gk menjadi sebuah kenyataan .
semoga itu gk benar-benar gk terjadi . huff .

tamam kan pernah bilang klo kita gk bakal pernah tau perasaan orang lain ke kita .
selain diri orang itu sendiri .

sekarang itu yg aku takuti , tpi bukan berarti aku loh yg macem-macem di sini !!

ini semua akibat kiriman sms dari seseorang ke aku kemarin malam ..
yg menbuat ku gk enak hati dan harus memilih ..
aku gk perlu nyebut nama nya.
cukup aku ajh yang tau ..
aku sebut di sini Him ..

aku memang dekat sama him , dia yg nemenin aku klo kesepian , klo tamam lgi sibuk .
ya kami saling menghiburlah , kedekatan kami buat ku hanya buat seneng-seneng .
buat pengisi waktu .
tpi gk pernah terpikir ato terlintas di otak dan hati ku untuk pacar bahkan syg sama dia.
jadi aku dekat sama him real cman buat seneng-seneng .

tpi itu semua berubah seiring dapat nya kiriman sms dari him kemarin malam .
semalam kami sms'an trus dia bilang klo ada lgi mantan pacarnya di rumah nya .
yah , nama nya aku usil , ya aku olokin habis-habisan tu anak .
pokok nya gk ada ampun deh buat ank itu pas aku olokin dia .

singkat cerita .
aku ngolokin dia clbk sama mantan nya.
terus dia ngebantah mulu , dia bilang klo dia gk mau sama mantan nya itu lgi ..
(di sni awal smsan yg buat aku gk enak hati)

aku : jadi mau sama siapa kmu?

him : sama kamu aja,
tpi kmu gk mau :p

aku : hahaha .
lah , aku kan udh pcrmu . hahhaha .
*stresss :p
( becanda )

him : iya emg udah jdi pcrku km.
pcr semu , nyata kmu pcr orng lain kn.

astaga , aku bca ni sms langsung lemes .
asli ! dalem bgd tu kata-kata . aku serasa di sabar petir ..
mending klo sms itu ada emoction / icon ngolok ato nyegir gto kek .
jadi gk begitu dalem bca nya , ini asli bersih dari emoction apa-apa .
langsung titik dah akhir nya itu ..
dan akhir nya aku membalas .

aku : aduh ,
maap ya , aku udh pnya pcr .

him : iya gk apa , aku ngerti kok .
emg udh takdirnya gini :))
dari dulu .

sumpah , aku bener-bener kaya di sambar petir malam itu .
gk karuan dah ni otak , perasaan .
aku tu gk prnh nyangka ajh klo dia bsa bilang kya gto , habis nya aku sama dia memang main-main ajh .
gk prnh sedikit pun terpikir dia bakal kaya gto .
aku jga smsan sama dia gk tiap hari , gk tiap jam .
ketemu jga , udah gk pernah .
jarang bgd deh ..
klo pun smsan pasti ada ajh nanyain gmna dia sama pdkt'an nya , gmna hbngan ku sma tamam.
maka nya gk pernah sedikit pun terlintas di otak ku dia bakal bilang gto .
I swear, I was shock !!

dan aku benar-benar beharap semoga kata-kata tamam
gk pernah terjdi .
jgn sampai dia naroh hati ke aku ..
kalopun dia akhir nya naroh hati ke aku , itu resiko dia .
aku bakal tetap pilih tamam , aku bakal sayang sama tamam .

dan akhirnya aku memang tau sapa yang aku pilih , sapa yg bener-bener aku syg ..
ya itu TAMAM !!


Nb: maap , klo postingan kali ini nyakitin bnyk orng tpi yg jelas aku jujur .
gk ada yg aku tutup-tutupin dari postingan ini ..
dan akibat ini semua aku makin yakin sapa yg aku syg .
dan aku harap apa yg di katakan tamam itu salah , aku berharap dia gk pernah punya perasaan apapun sama aku ..

I hope, we really just friends boy!!

Selasa, 03 Agustus 2010

maap

bodoh , bego , tolol , jahat , gak tau diri . semua makian itu memang pantas buatku .
lagi lagi ku buat kesalahan, lagi lagi aku buat tamam kecewa.
arggh ! aku memang bego .
percuma sebenarnya aku nyalahin diriku sendiri , percuma aku nangis , percuma aku minta maaf beratus kali sama tamam .
tetap ajh tamam kecewa ma aku . tetap ajh gk ngubah semua yg udah terjadi .

maap yank , mungkin cuman itu yg selalu bsa aku ucapakan. selalu itu yg Na keluar kan tiap kali salah , tpi tetap ajh ngulangin nya lgi ..
nyesek sendiri sekarang yank , nangis sendiri padahal ini perbuatanku sendiri .

Na akui yank , Na salah selama ini , salah knp harus bersifat kepada orang-orang yg ada di sekitar Na .
karena sifat Na yg supel dan welcome ajh mau berteman dgn sapa pun itu malah berakibat fatal buat hubungan kita ..

ahh !
Na salah yank knp biarkan Na akhir nya dekat sama dia .
salah membiarkan nya .
salah karena menganggap semua nya remeh .
salah ngikutin arus .
salah karena gk bsa kontrol diri .

Seharusnya Na bisa sadar dari awal klo ini bakal nyakiti syg dan orng lain .
tpi sumpah yank , sumpah demi apa pun Na berani .
rasa sayang Na gk berubah sedikti pun ke syg .
gk ada berkurang sedikit pun yank .
walaupun Na dekat sama dia , walau dia yg nemenin Na di saat Na kesepian ,
walaupun dia yg ada di saat syg sibuk , walaupun dia yg ada di depan mata sekarang .
tpi tetap hati Na untuk syg .
Na bersyukur .
Na dekat sama dia , Na dapat perhatian dari dia .
itu semua gk ngubah bahkan mengurangi rasa sayang Na ke syg ..

satu hal yg harus Na tegasin ma syg , Na sama dia hanya temenan .
memang dia ngasih perhatian ke Na , Na akui itu yank .
tpi Na anggap ini hanya buat mengisi kekosongan , kesepian .
hanya cari temen yg bisa nemenin di saat syg sibuk .
kata kasar nya 'Pelampiasan' yank .

Di saat Na butuh temen ngobrol , temen cerita ya Na lari nya ke dia ,
tpi itu dgn catat'an syg nya sibuk !
dan dia jga gto sama Na klo dia udh bete , sendirian dia bru lari ke Na .
maka nya Na gk prnh berpikir bakal selingkuh ato apalah yg orng kira antara Na sama dia .
karena kami memang gk ada hubungan apa-apa .
dia tau Na udh pnya syg , dia tau Na syg bgd ma syg , dia tau gk gampang Na ninggalin syg gto ajh .
karena itu kami gk pernah buat kotmitmen apapun yank .
kami saling anggap ini buat senang-senang .
bahkan Na gk ada ketemu dia yank , bru kemarin pas reoni'an sama Na hunting poto .
baru itu ketemu selama 3 bulan kami gk ketemu ..

Na memang harus setuju dgn apa yg syg bilang .

Tamam :
yank , mana ada yg tau perasaan orng ke kita , bisa ajh kan dia bilang cuman temen , gk ada perasaan apa-apa ke syg , tpi nyata nya dia ada naruh hati .

gk tau kan klo dia syg sama kmu yank . walau mulut nya bilang gk .


Kata - kata syg itu harus Na akui benar , memang gk ada yg tau yank tpi walau nanti nya dia naruh hati ke Na dia harus terima kenyataan klo Na jdi milik syg ..
Gak mungkin Na ngelepasin orng yg selama 2 tahun nemenin Na , ngedampingin Na hanya demi dia yank .
itu konyol buat Na .
karena apaa?
karena gk ada orng yg sesabar syg ngadepin sifat Na , kelakauan Na .
yg bsa jadi pacar , sahabat , kaka , sekaligus orang tua buat Na .
orng yg selalu ngingatin Na di saat Na lupa , orng yg bisa negur di saat Na salah ..

bagaimana pun , apapun nanti nya terjadi Na bakal tetap pilih syg .
Na gk peduli dgn perasaan dia nanti klo kenyataan nya dia syg sama Na .

yg jelas syg yg lebih berarti buat Na .


maap yank , maap bgd klo Na nyakitin syg .
maap klo ini terjadi yg jelas Na gk pernah selingkuh bahkan syg sama orang lain selain kamu yank ..
banyak orng yg selalu ngingatin ttg syg buat Na .
ada :
mama yg selalu negbelain syg , yg selalu nanyain syg , syg selalu ngingatin nama syg di depan Na.
mama yg apa-apa selalu bela syg , sampai Na bingung yg ank nya itu yg mna sebenarnya ?
syg apa Na? hahha.

ade yg selalu bilang kalau ku adukan sama 'pak mamat kmu jalan trus .' haha .

haha
satu isi rumah Na pada ngebela syg .

sahabat-sahabat Na yg gk henti-henti nya nanyain bagaimna hubungan kita

sahabat-sahabat nya syg yg selalu ngasih tau keadaan syg buat Na , yg selalu memberi semangat dan kepercayaan yg besar buat Na percaya sama syg dan ,meyakinkan diri klo syg gk pernah macem-macem di sana .


Yank .
Na hanya bisa bilang sekali lagi MAAP ntah untuk ke berapa kali nya !
I Love You . :**

Minggu, 25 Juli 2010

berbeda

huff .
sekarang semua udah sangat berbeda .
lagi-lagi hubungan saya dan pacar bgini ada nya .
komunikasi yg semakin hari semakin berkurang , bahkan sangat jarang walau hanya sebuah sms.

makin hari yg ku rasa malah makin jauh sama pacar sendiri .
segitu sibuk nya dia sampai-sampai untuk ngingatin saya makan pun sudah gak ada??

yank .
apa masi sayang sama aku?
apa masi ada nama ku di dalam dirimu?
apa masi aku yg ada di hatimu?
apa masi kmu setia bersama ku?
apa masi sanggup kmu jalani ini semua dgn ku?
apa masi bisa kmu ngertiin keadaanku?
apa masi bisa kmu kembali seperti orng yg aku kenal?
apa masi bisa kmu jdi orng yg selalu mnedengarkan cerita ku?
apa masi bisa kmu memperhatikan aku?
apa masi bisa kmu memperdulikan aku?
apa masi bisa kmu untuk aku?
apa masi bisa kmu jadi sadaran di saat aku sedih?
apa masi bisa kamu jadi penghibur yg setia di saat aku duka?
apa masi bisa kita bercanda bersama?

masi banyak hal sdh lama gk kita lakukan yank , banyak hal terlewatkan .
banyak hal yg satu persatu hilang seiring dgn kesibukan dan waktu yg ada sekarang ..

aku cuman bsa berharap , semoga kita masi bisa bersama dan bisa melewati semua ujian yg ada .
walau aku sendiri tau Ldr itu gak mudah .

Kamis, 22 Juli 2010

SMMPTN part 2

Seperti postingan ku yg kmrin hari ini adalah hari kedua aku test kuliah .
dan kalian tau klo perkataan saya di postingan kemarin benar , semua soal nya pelajaran 'IPS' !!
oh , my god.
saya serasa mati lemes tau gk sodara-sodara .
SOAL nya SUSAH SEKALI :((

besik pelajaran saya adalah ipa .
kimia , fisika , biologi pkok nya pelajaran exsaks .
mana saya ngerti pelajaran nalar dan hapalan gto .
ya tuhan .
asli ! pucat muka ku liat soal nya .
emang si ada pelajaran dasar nya .
b.indo , mtk sama b.ingg .
3 pelajaran dasar itu alhmdulillah bsa aku lewati dgn aman .
tpi pas masuk ke pelajaran IPS .
huaaaa , aku mati gaya mamen ..
gk bsa jawab , otak ku serasa beku , semua yg aku pelajari pada hilang .
Buyar kabeh !! :((

emang di pegawas nya pada santai , pada gk peduli kami mau ngapain yg penting gk ribut lah .
tpi ya tetap ajh saya gk bsa noleh-noleh secara gk ada yg di kenal walaupun udh 2 hari satu ruangan sama orang-orang itu , mending jawab sendiri deh dari pada nyontek .
hahaha.
Malu :DD

Tapi bukan mirna nama nya klo gk banyak akal nya .
hahhaa ..
manusia - manuasia yg ada di ruangan itu pada sibuk nyari jawaban .
toleh sana toleh sini , lah aku , anteng dgn hp butut ku .
hahhaa .

tau gk apa yg aku lakukan??
saya sms minta bantuan .
dan kalian tau sapa yg saya sms ??
pasti gk bakal nyangka deh . haha .

orang yg saya sms ni sangat jauh di mata , malah blm prnh face to face cuman pernah web cam ajh . hehe ..
orang nya itu DITA RAHAYU DWIASTUTI . :D
pacar nya Mas Brili . hehe .

kenapa saya sms dita?
bnyk perimbangan nya .
1. besik dia memang ips
2. dia masi skola jga .
jadi masi gampang mengingat pelajaran-pelajaran gto lah .
tpi gk semua nya loh aku minta jawaban sama dita .
cmn brp soal selebih nya mengerjakan sendiri dgn keyakinan yg ada . * lebai . :))

90 soal yg ada saya cuman yakin 75% lah , tpi semua soal nya saya jawab ntah benar apa gk .
selanjutnya tinggal berdoa saja pada yg di atas .

hari ini saya pulang dengan muka yg benar-benar kusut.
si mama ajh nanya gmna test nya saya cuekin .
mumet hari ini .
gara-gara soal ips yg menyiksa .. :((

Moga ajh nanti hasil nya memuaskan dan saya lulus .
Amin .


Nb: Dita , makasih ya udh bantuin kaka .
maklum lah kaka gk ngerti pelajaran ips :D

Rabu, 21 Juli 2010

SMMPTN part 1

Hari ini aku tes SMMPTN
( Seleksi mandiri mahasiswa perguruan tinggi negri )
akhirnya aku kuliah jga walau gk bsa di jogja ato malang . :D

hari ini aku tes untuk kemampuan akademik dasar dari jam 08.30 sampe jam 11.00.
ya ampun soal nya gk susah tpi mengecoh , klo gk teliti baca nya bsa salah ngejawab nya .
soal nya sedikit . gk banyak cuman 50 tpi cukup menguras otak .
dari 50 soal itu saya cuman bisa jawab 43 soal , 7 soal selebih nya gk saya jawab :((
ya 43 soal itu aku yakin 80% benar lah . hehe .

aku ngerjain sendiri loh , gk ada nyontek :D
secara gmna mau nyontek klo gk ada yg di kenal .
hahaha .
jadi apa boleh buat semua harus di kerjakan sendiri :D

aku pulang dgn muka sedikit bete . krn gk bsa jawab 7 soal .
bru ajh sampe rmh dan duduk .
eh si mama udah nanya gmana test nya .

mama : kok cepet kak? bsa jawab nya?

saya : iyh ma , cuma 50 soal kok, bsa si tpi 7 soal gk kaka jawab , susah ma .

mama : jadi kaya apa itu?

saya : ya udah gk apa , dari pada minus klo di jawab .

mama : oh , ya udh bsk masih testkan?

saya : iyah bsk masi test , bsk ni yg mesti hati2 , ips semua soalnya ma , mana kaka ngerti ips .

mama : ya belajar lah ka , jgn lupa berdoa .

saya : iya ma ..

gila , bsk tets kedua .
tu soal di pastikan bakal soal-soal ips smua .
mampus dah aku , ngerti bgt ips.
bsa gk ya bsk soal2 ips nya di ubah sama soal kimia ato biologi gto ??
rela deh aku 100 soal asal soal nya pelajaran ipa .
hahha .

Doain aku besok ya semua .
biar bisa ngerjain nya :D
Amin .

Sabtu, 10 Juli 2010

mimpi itu lagi . -.-"

ini udah mimpi ke 3 kali nya .
dengan ornag yang sama tapi beda tema dan latar .

saya mimpi bertemu pacar .
huaa , apa ni karena kangen dia?

sudah jelas , pasti karena saya kangen dia .
karena udh 3 kali saya bermimpi ketemu dia .

ampun dah.
serindu kah aku sama tamam? sampe harus memimpikan nya .
ya klo tamam nya jga mimpiin aku ato rindu sama aku jga :((


Yang Pertama .
aku mimpi lgi jalan sama mas nya masi dalam mobil dan heran nya aku duduk di bangku belakang , bukan di bangku depan .
jdi selama dalam mobil itu aku becandaan sama mas nya saling olok , nyubit perut nya lah , gigi tangan nya lah .
pokok nya bener-bener kaya kelakuan kami lah klo udah jalan .
tpi aneh nya aku gk bsa liat muka mas nya , cman liat mata nya ajh dari kaca mobil .
mas nya jga gk ada moleh ke belakang . >.<
pas aku mau ngeliat muka mas nya sambil gangguin .
eh ! aku nya ke bangun ..
*intinya aku gk ngeliat muka mas nya di mimpi pertama .

Yang Kedua .
yg kedua ini aku ngeliat dgn jelas muka mas nya . :)
mas nya datang ke rmh , tepat di depan pintu rumah saya dan memberikan saya senyuman yg selalu saya inginkan .
mas nya cakep bgd dah di mimpi itu .. :D
sehabis liat senyum mas nya saya malah ke bangun :((

Yang Ketiga .
nah , yg ketiga ini yg bener-bener buat saya kangen sama mas nya . :((
mas nya ke rmh mau ngajak jalan .
mas nya rapi bgd pake kaos warna hitam trus luar nya pake hem warna abu-abu muda .
ya tuhan cakep abis dah , saya aja sampe bengong di depan pintu ngeliat mas nya .
sebelum jalan mas nya sempat bilang .
akhir nya bisa ketemu kamu yank .
aku kangen .(sambil nyium kening saya) .
huaaa , cewe mana gk luluh?? haha .
tpi pas saya mau bilang kangen jga sama mas nya lagi-lagi saya kebangun .
ahh , mimpinya gk kompak bgd deh . hehhe

Aduh .
tiga kali mimpiin mas nya dan saya semakin berharap mas nya cepat pulang karena saya sudah sangat-sangat merindukan nya ..

Yank .
I miss you so much . :**
i'm waiting you to go home . :)


* pasti rada gk percaya sama apa yg aku ceritain . aku sendiri ajh gk percaya ada mimpi kaya gto. haha :p
tapi beneran deh gk ada yg aku buat-buat kok.
ini semua real dari mimpi ku . :)

Senin, 05 Juli 2010

Holiday!

Hari minggu kemarin bener-bener weekend yg menyenangkan.
beda banget sama weekend sebelum nya .

kemarin saya holiday bareng temen-temen .
mang si gak jauh-jauh masi di sekitaran kalimantan timur aja tepat nya ke tenggarong.

janjian udah dari jumat , rencana jam 11 udah berangkat ke tenggarong tapi ya dasar indonesia klo gk ngaret gk hebat . haha .

ya kami sangat sangat ngaret !
bayangin ya , janjian pergi jam 11 ya paling gk jam 12 paling telat lah .
tapi ini lain , jam 2 bru berangkat samarinda-tenggarong
(untung dekat).
asli! siang bgd kmi berangkat nya .
sampe di perjalanan banyak bgd hambtan nya .
jalanan macet total ! ( kaya jakarta ajh ), mana di tambah sama banjir akibat hujan di pagi buta !! >.<
1 jam kami terjebak dalam macet ! akhirnya bsa keluar jga dari macet itu !

gila ! kami udah sangat-sangat kesiangan bgd ,si Lya udh gk tau deh gmna ngebut nya dia bawa mobil karena takut kesorean .
si kiki jga bawa mobil gk beda gila nya sama Lya , serasa jalanan milik sendiri dah .
gk kerasa kurang lebih setengah jam kami nyampe di tenggarong dan langsung menuju pulau kumala !

oke .
holiday menanti kami ! haha .
huaa , ternyata kami harus naik perahu untuk menyebrang ke pulau kumala !
Saya TAKUT naik perahu !
takut Perahu nya kebalik , sedangkan aku gk bsa berenang ! gmana nasibku coba?! -.-"

saya benar-bener berpegangan dgn tangan anak-anak dan kaki saya pun gemetaran gk karuan .
eh , anak-anak pada asik becanda di perahu , sedangkan aku sudah pucat ! >.<

Akhirnya sampai jga di pulau kumala !
hei .
holiday di mulai . hahahha ..
sedikit beban telupakan ! :)

tawa , canda , saling olok semua jadi satu .
kami udh jarang bgd bsa ngumpul kaya gini !
jadi , minggu kemarin itu momen yg menyenangkan ..

semua tempat di jadi kan objek poto .
jadi di setiap tempat pun harus pose .
haha .
gk tau brp banyak tu poto di kamera .
haha ..

oia ,
ada satu tempat yg paling aku suka .
PURE !!
ternyata di pulau kumala ada pure nya jga , aku baru tau . :D
aku suka bgd sama arsitektur nya .
bener-bener bagus .
aku bener-bener semangat poto di pure ini .

kata anak-anak si serasa bali . :))
tpi syg gk ada pantai nya , yg ada sungai -.-"

udh puas poto-poto di pure saat nya kami pulang kebetulan jga udh jam 5 .
pas kami mau balik ternyata pada baru sadar klo mobil yg bawa kami semua ke pure udah gak ada !
Oh NO . gk mungkin dong kami terdampar di pulau kecil ini?
mama aku mau pulang , Help me :((

setengah jam kami nunggu dan syukur alhamdulillah mobil nya datang
ayee , gk jadi terdampar lah . haha ..

jam udh menunjukan pukul 6 .
anak-anak pada langsung pulang dari pulau kumala .
tpi aku gk , aku pulang gk bareng Lya tpi bareng kiki .
aku , kiki sama ade icky lebih milih makan dulu .
soal nya maag ku sudah kumat ! :(
kami pun milih makan di bawah jembatan .
woo, rame bdg ! sumpah .
sampai pakir mobil ajh jauhh bgd ..

habis makan kami bertiga bukan nya pulang .
malah poto-poto lgi di bawah jembatan .
ya Tuhan , ni muka udah gk karuan jelek nya masi ajh eksis buat poto .
hahhaa ..
akhir nya jam setengah 8 kami pulang ke samarinda .
perjalanan tenggarong-samarinda si kiki kembali ngebut .
bener-bener serasa jalan milik sendiri dan akibat dia ngebut kepala ku pun terbentur.
huuaa , kiki ! sakit tau . :((
untung gk geger otak aku . *lebai . :D

gk sampe jam 8 kami bertiga udah sampe samarinda .
tujuan nya adalah mengantar saya pulang ke rmh .
maksud hati si kiki biar bisa nongkrong dulu di rmh bru pada pulang .
ternyata di pertengah mau ke rmh si ade icky dapat sms .
klo anak-anak yg lain pada nunggu dia di rmh nya .
dan kiki pun berputar haluan mengantar ade icky , saya pun mengalah untuk ikut mengantar ade icky pulang dulu ..

Tepat jam setengah 9 malam saya dapat sms dari rmh untuk segera pulang .
dan Nyaris jam 9 lwat saya baru sampe rmh .
dan kalian tau .
mama saya menyinggung saya . >.<

mama : kata nya gak sampe sore kak .

saya : beh! macet ma , tanya ajh kiki ! ( utung kiki mampir ke rmh dulu , jadi masi ada yg ngebela saya ) . hahaha ..

dan akhir nya si mama pun gk komentar lagi .
hahhaha ..


Holiday ! Holiday !
memang sangat singkat tapi cukup lah menutup kesedihan hati :)

Nb: gk semua nya aku ceritain . cuman inti nya begitu lah . :D

Jumat, 02 Juli 2010

Him :*

hei .
saya pusing .
saya stres .
saya kesepian.

gak ada teman cerita sekarang , gak ada curhat , gak ada temen tukar pikiran .
gak ada yg ngasih saya semangat .
huaa .. :((

sedih pasti nya .

tau gk malam ni saya dengerin pacar ngomong .
ini pertama kali nya lagi dia nelpon saya .
udah lama bgd gk telpon-telponan , ya ini Pertama kali nya dia nelpon lagi .

dan kalian tau apa yg dia bahas status fb saya , sikap saya belakangan ini ..

hei yank .
aku tau kmu bakal baca ini blog .
semua pertanyaan mu aku jawab di sni yank .
maap bgd gk ngomong langsung yank .
kan syg tau aku gk bsa ngomong klo udh di tanya .. :D

sayang mau tau aku knp?
aku kesepian boy , udh gk ada temen cerita lgi yank , gk ada yg ngsih aku semangat yank .
gk ada lagi temen aku cerita masalah-masalah ku yank ..
padahal aku pengen bgd cerita ma syg . pengen kaya dulu yank ..

hei yank .
temen-temen ku mang ada .
dan di depan mereka pun aku selalu senang-senang malah gk ada sedih nya .
aku nutupin semua nya di depan mereka klo pun mereka tanya aku knp , aku selalu jawab gk apa .
bukan hanya sama temen-temen ku yank aku senyum sama semua nya ..

tapi klo udah sendiri aku gk bsa nutupin itu yank .
aku gk bsa jdi bohongin diriku sendiri , aku gk bsa nahan air mata ku yank
syg memang enak bilang jgn nangis lagi yank , buat apa nangis .
secara sayang tu cowo , lah aku? cwe yank . sekuat apapun cewe pasti ada nangis nya .
aku yg ngerasain yank , masa bisa aku nolak buat nangis??
gk bsa yank .
dan bego nya lagi , aku suka nangis sampe ketiduran . haha
makasih syg gk mau liat aku sedih , makasih syg gk mau liat aku nangis ..
tapi tetap ajh nangis . haha .

aku gk sakit hati kok sama syg .
buat apa coba sakit hati? sama pacar sendiri lgi .
ihh , syg aneh . hahaa .

maap klo status ku buat syg merasa bersalah .
kita mang udh pernah ngebahas masalah syg pulang .
pas liburan ato lebaran? bener kan yank??
nahh .
aku pikir libur nya panjang syg , ternyata cman 2 minggu :((
gila , 11 bulan gk ketemu ntar ketemu cman 2 minggu .
astaga yank , apa rasa nya 2 minggu ?.
yg ada nangis mulu selama 2 minggu itu . :((
sedikit bgd waktu nya yank .
setelah 2 minggu itu tahun depan lgi baru ketemu .
ya tuhan lama nya :(

inti pada inti nya saya itu kesepian tau yank , saya butuh anda :(
buat smsan ajh kita susah bgd .
syg tau gk , di hp ku sms syg rata-rata isi smsan nya itu itu ajh .

syg lagi apa? uda makan ?
syg lgi apa? uda mandi?

hhaha.
rata-rata di hp Na isi sms syg gto semua .
dan telpon-telponan itu jg klo udh ada masalah gini ajh , bru syg nelpon . -.-"
bru bsa dengar suara syg.
(klo gto aku sering2 buat syg kelai ajh dah , biar bsa di telpon trus). hahhaa . :p


yank yank .
knp yok aku bilang mslh nyaman sama cewe lain di sna?
mngkin aku ngerasain apa yg saya rasain dulu ke aku .
ngerti mksd nya? pasti gk .
haha
syg dulu prnh bilang , syg ngerasa aneh klo Na sama syg , beda klo Na sama temen2 Na .
nah itu dah yg Na rasain sekarang , Na ngerasa syg itu lebih nyaman sama orng lain ketimbang pacar sendiri. >.<
cuman Na yg ada buat syg , cuman Na .
Gak ada orng lain selain Na .

syg di sana , syg kuliah , syg sibuk kuliah itu buat Na dan kedua orang tua sayang .
Na harap itu benar sayang . :)


Maapin Na ya yank mesti kaya gini .
selalu kaya gini , maap klo di telpon tadi Na dingin .
sayang kan tau kalah nya Na di mna klo lagi berantem ? pasti di telpon dan ketemu langsung , pasti Na bakal diem seribu bahasa . hahhaa .. :D

Senin, 28 Juni 2010

malu dong :D

hei .
pasti udh pada tau klo saya sedih gara-gara si pacar gk pulang .
bayangin deh , 2 hari 2 malam saya nangis sampe lupa segala nya .
ni mata gk karuan bengkak nya .
untung saya bisa beralibi dgn orang rumah kalo saya kurang tidur krn ol .
hahhaa ..

sebenarnya saya nangis jga gk ngubah apa-apa .
tetap ajh pacar saya gk pulang .
haha
pulang nya ntar ..

ish . bego bgd eh saya .
sumpah jdi malu sendiri ingat nya .

yank . yank .
malu nah yank , tolongin dong . haha . :DD
*yg ada mah si pacar ikutan ketawa .
hahaha ..

kemarin saya mewek habis-habisan dah .
saya kemarin persis kaya orang sakau .
diem , pandangan kosong , ngurung diri .
sampe IMB ajh saya lewat kan :(

kemarin akhirnya saya pun bilang sama pacar , klo saya nangis mulu , klo saya kecewa ..
pokok nya kemarin malam saya bilang semua.
tpi emang si pacar selalu ajh punya alasan yg tepat dan gk bsa di bantah .. >.<

ntah sampe jam brp kami smsan ngebahas itu ajh biar bsa kelar ..
si pacar minta maap dan minta saya untuk trus sabar nunggu dia ..
sedih si tetap , tpi ya apa boleh buat .
masa saya harus maksa dia pulang? Gak dong .
*siapa saya coba?? :D

ujung-ujung nya si pacar ngeluarin pertanyaan maut nya yg selalu kelaur di setiap kami hbs berantem ..

syg udh gk yakin sama aku? syg mau putus?

ya itu adalah pertanyaan maut nya . haha ..

dan kalian tau jawaban saya apa??
*Pasti gk tau . :))
hmmmm , rahasia deh . haha ..
saya bilang .

saya gk yakin sama hubungan ini , dan saya gk mau putus ..
saya ngerasa kami buka jodoh .

si pacar pun membalas .

klo dia masi berharapa sama hubungan kami ..
klo jodoh itu di tangan yg di atas .
*sambil ketawa tu dia nulis nya .

hbs tu si pacar ngetawain saya .
ampun deh , jdi malu sendiri .
udh marah-marah . eh , sekarang malah ngalah jga .
hahhaa..

emang dasar saya klo udh ngerasa plong di hati .
ya udh deh , lupain . haha

klo di pikir-pikir emang saya nya si yg egois :D
padahal udh tau maksud dan tujuan si pacar gk pulang .
tpi masi ajh mewek , masi ajh emosi . :D

ya ampun .
sayang .
maap ya , malu nah yank sama kmu .
Na baca sms kita yg kemarin malam ajh sampe guling-guling , nutupin muka pake bantal ato boneka gara-gara malu .
hahahaa ..
aduh yank , pacarmu emang blm bsa nahan emosi .
tetap kalah sama emosi dan ego .
hahhaha ...


sayang .
maap ya . :DD
walau masi sedikit bete si .
hahha .
Na cman minta sedikit perhatian kok .
gk lebih yank , tpi klo di kasi yg lebih ya Alhamdulillah .
hahhahaha .

Sabtu, 26 Juni 2010

satnite --> SADNITE !

malam ni suram !
asli dah .
bawaan nya bete , bosen , malas .

mana hbs ribut sama mama lgi .
di tambah saya gak ada temen ngobrol , gak ada teman cerita .
ahhhhh .
I HATE THIS NIGHT !!

gak ada yg bsa ngertiin saya malam ini ..

apa saya kesepian?
seperti nya .
saya benar-benar sendiri , gak ada orang nya bisa memberi saya semangat , gak ada yang bsa memberi saya perhatian .
saya benar-benar sendiri .

dan pacar pun ikut-ikutan merusak mood saya malam ini .

gara-gara kata dia saya pun menangis tanpa henti-henti nya
gk tau jadi apa ni mata .
gak tau brp banyak tisu yg berhamburan di kamar .

benci aku ni nangis.
cengeng bgd jadi anak . :(
dan bego nya nangis mesti terseguk-seguk .
( asli anak kecil bgd . ) hahaa ..

kamar ku jadi kapal pecah .
semua nya berantakan sama kaya hatiku berantakan !!!
gmna gk berantakan klo hanya dapat janji yg akhir nya menyakitkan ..


saya itu sudah teramat merindukan dia .
sdh lama bgd kami gk ketemu .
udh jarang bgd kami bisa bareng . ( mungkin gak prnh bsa bareng ! )
jgnkan buat ketemu , komunikasi ajh kami udh sangat-sangat jarang .
jangankan untuk menceritakan masalah saya ato orang yg bisa menenangkan saya dalam sedih maupun amarah , untuk sekedar ngobrol biasa ajh udh SUSAH !!

oke .
saya tidak menyalahkan dia kok .
saya mengerti malah sangat teramat mengerti dgn ini .
krn saya memang sudah biasa seperti .
ini bukan yg pertama kali nya , tpi selalu saja berhasil buat saya menangis .
hahaha .

liburan semester anak kuliah bentar lgi .
betapa senang nya orang2 yg pcran LDR maupun orang2 yg mempunyai orang tersayang kuliah di luar kota , bakal senang bgd bisa pulang kampung dan bertemu orang2 terkasih .

Dan begitu jga dgn saya .
senang , gak sabar , kepikiran , pokok nya semua2 yg indah deh !! ( ini awal nya )
tapi semua berubah !
berubah seiring dgn sms yg masuk ke hp saya .

ya kalian pasti sudah bsa nebak .
apa isi nya !!

Benar !
pacar saya TIDAK JADI PULANG !!
( hahahaha . kasian bgd lo Na orang2 pada senang liburan sdangkan lo menangis. )

saya langsung lemes baca tu sms trus reflek nangis .
huaaaaaaaaaaaaaaaa .
sakit men ! sumpah .
tau gk si aku tu udh gk ketemu 10 BULAN !!!!
taon kemarin balik cman 3 minggu ( itu jga kurang , malah gk sampe 3 minggu )
cman sekali dalam setahun aku ketemu itu jga gk prnh lama .
ini dah derita nya LDR ..

liburan ini pun cman sebentar .
yg lain liburan lama sedangkan aku ketemu mngkin cuman 2 minggu .
itu jga pling gak sampai 2 minggu .
haha .
kasian bgd .

gk pulang jga gk apa dah .
sampai ketemu tahun depan ato pun brp tahun yg akan datang .
itu jga klo masing bareng !!!

aku ajh yg LDR menderita kaya nya .
hahhahaha ..
kasian . kasian !!

asli ! capek nangis .
capek mesti ngeliat ni mata bengkak gk karuan !
gk ada yg bsa ngibur , gk ada yg bsa menghentikan tangisan ku !!
aku gak ada temen cerita semua aku pendam dan ku keluar dgn tangis ..

hei .
ku mohon anda mengerti .
aku gk butuh dgn kata maap mu .
selalu kata maap yg ada .
aku hanya butuh teman cerita.
aku butuh perhatian .
aku butuh orang yg bsa ngasih semangat .
aku butuh orang yg bsa menenangkanku !

aku kecewa?
ya pasti kecewa lah tpi ya gk bsa berbuat apa-apa .

aku bosan?
alhmdulillah udh gk prnh ngerasa bosan tpi aku malah ngerasa gk pnya pacar .haha

aku gak tahan ?
yee , klo aku gak tahan udh jelas aku minta putus , tpi sampe skrng gak kan?

sudah cukup .
capek aku ngebahas nya .
capek dah malam ini aku nangis .
capek sudah mata ku !!!
toh , gk ngubah apa2 ..

malam ni satnite malah menjadi SADNITE !!

Rabu, 16 Juni 2010

sakit , kaget , cry !

sakit e .
sumpah .
aduhh , jgn nangis , jgn nangis .
aku gk boleh cengeng .

mungkin ini sepele bagi orang lain .
saya marah mungkin gk , lebih tepat nya kaget , syokk .
mereka udh putus 2 thn yg lalu .
tpi knp di saat saya sdh 2 thn bersama dia .
saya harus tau ternyata mereka masi berhubungan .
memang dari awal saya gk ngelarang buat mereka berteman , itu hak mereka kok .
tpi yg buat saya sakit , saya gk tau apa-apa .
dan dia sendiri gk ada cerita .

komunikasi kami sudah sangat-sangat susah .
untuk sekedar smsan pun benar-benar susah .

tdi saya buka fb dia , tanpa di sengaja saya liat ada poke .
awal nama saya , tpi ada lgi di bawah nama saya .
sempat mikir seperti nya prnh tau nama ini , trnyta saya ingat itu nama mantan nya dia pas saya buka jga fb nya ternyata emang benar .
itu nama dan fb wanita itu.
kaget , syok .
saya pikir mereka gk berkomunikasi lgi .
ternyata masi walau hanya lwat poke .
jujur saya lebih memilih mereka wall to wall dari pada poke .
sakit rasa nya pas liat nama wanita itu .
sekarang yg dalam otak saya .
apa dia masi ada rasa sama wanita itu?
apa masi berarti wanita itu buat dia?
apa dia sudah benar-benar melupakan wanita itu?
apa benar yg selama ini saya jalani dgn dia?
apa dia ngejalanin dgn saya ini tanpa bayang-bayang wanita itu?
saya kembali berpikir , klo saya memang gk pantas buat dia .
saya gk bsa seperti wanita itu .

dan klo akhr nya dia memang masi menyayangi wanita itu , saya mundur walau sakit .

Minggu, 13 Juni 2010

semua pemikiran itu kembali lagi .

huuff .
bingung sebenarnya , mau ngungkapin nya .
jangankan buat cerita ke orang lain , buat nulis ini ajh berat bgd .
tapi nyesek di dada . :(


dulu pas baru-baru nya pacaran sama dia , aku ngerasa gk pantas buat dia .
klo dia tanya knp? .
banyak bgd faktor yg buat aku mikir seperti itu .

pertama .
karena dia sama mantan nya , udh lama pcran nya .
udh lama pcran dan baru-baru ajh putus, apa mngkin rasa itu sdh hilang ?

kedua .
ank pendiam bgd , pinter , kutu buku :D
lah , sedangkan aku??
mucil , gk bsa diem , asli jahil,
pinter? standar lah tpi nilai uan gk ada yg rendah . haha (sombong) :p.
pokok nya beda 180 derajat !
apa bsa bisa nyatu?

aku selalu mikir , aku gk pantas sama dia .

alasan pertama .
dia pacaran sama mantan nya lama bgd , setaon lebih .
sdngkan aku , pcran ajh gk prnh lama .
paling lama 8 bln . ( itu jga di duain :( .LDR si ) .
aku minder pacaran sama dia .
mantan pacar nya bejilbab .
aku tu selalu minder sama cewe yg bejilbab , selalu gmna klo ngeliat cewe bejilbab .
kesan nya teduh bgd .
dalam cara pandang ku , cewe bejilbab itu psti pnya sifat yg baik ..
maka nya aku mikir , apa pantas aku sama dia?
apa orang tua nya setuju ank nya sama aku .
sedangkan aku sendiri blm bejilbab .
keinginan untuk berjilbab itu ada , tpi aku blm siap .
masi bnyk kekurangan di aku .
solat ajh masi bolong bolong .

alasan kedua .
buat ku dia itu pintar .
knp aku bilang pintar?
dia itu ank ipa 1 , nah rata-rata ank ipa 1 itu pinter semua .
mereka ank pilihan dari kls 1 yg memang sdh pasti bakal masuk ipa .
sedangkan aku anak ipa 2 .
kelas yg berjuang dgn nilai yg bagus klo mau masuk ipa .
bener-bener harus belajar klo mau masuk ipa .. -.-"

dan satu hal lagi .
ya itu keluarga .
keluarga dia lengkap , ada papa dan mama .
sedangkan aku .
aku memang mempunyai papa sama mama tpi mereka sdh berpisah .
walau mereka berpisah , mereka masi menjalin hubungan baik .
dan aku masi berharap dan berdoa mereka bakal kembali bersama nanti nya .
AMIN !!
hal ini sebenarnya yg jadi pikiran belakangan ini .
walau sekarang zaman udh moderen .
tpi bibit bobot seseorang itu masi menjadi sebuah alasan yg kuat .
masi di liat , msi di perhatikan ..
dan itu yg aku takut kan .
takut orng tua nya gk bsa nerima aku krn orang tua ku berpisah ..

sebenarnya hal ini sdh prnh di bahas sama aku dan tamam di awal kmi bru jadian .
dan tamam selalu membesarkan hatiku , selalu nenangin aku .
dan kau pun lupa , dan gk prnh mengingatnya lagi .
tpi gk tau knp brp minggu ini hal itu kembali teringat.
aku kembali takut .
aku kembali gk yakin .
pengen bgd cerita sama tamam apa yg aku rasakan sekarang .
tapii .
tamam lgi sibuk bgd .
kasian dia , tugas kuliah yg gk ada henti nya .
yg nguras waktu , pikiran dan tenaga .
gk mungkin aku nambahin dgn pemikiran dan perasaan ku sekarang .
bukan waktu yg tepat .
bukan waktu nya buat ngeluh !

huff ,
jadi sekarang aku hanya bsa berusaha menghilangkan perasaan itu .
walau sebenar nya susah .
bener-bener nyesak bgd .

mungkin bodoh .
sudah 2 tahun aku pcaran , bru sekrang aku mikir nya .
baru sekarang aku nyadar nya .
apa kau pantas buat dia??

Kamis, 03 Juni 2010

Doa untuk sang kekasih kepada sang Pencipta.

Allah yang maha pemurah.
Terima kasih engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya .
Terima kasih untuk saat-saat indah yang telah kamu lalui bersama.
Terima kasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama.
Saya datang bersujud dihadap-Mu..
Sucikan hati saya ya ALLAH.
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya.

ya ALLAH..
Jika saya bukan pemilik tulang rusuknya .
Janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya .
Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya dihatinya
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya.
Dan jauhkan dia dari relung hati saya.
Gantikan damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada dengan kasih-Mu yang tulus dan murni.
Dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.
Tetap jika engkau ciptakan dia untuk saya.

Ya ALLAH..
Tolong satukan kami.
Bantulah saya untuk mencintai , mengerti dan mau menerima dia seutuhnya.

Berikanlah saya kesabaran , ketekunan , dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya .
Ridhai dia agar juga mencintai , mengerti dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya, sebagaimana telah kau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka untuk dia.

Ya ALLAh maha pengasih.
Dengarkanlah doa saya ini.
Lepaskan saya dari keraguan ini atas kasih dan kehendak-Mu.

ALLAh yang maha kekal.
Saya mengerti bahwa engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya
Luka dan keraguan yang saya alami , pasti ada hikmahnya.
Pergumulan ini mngajarkan saya untuk hidup makin dekat kepada-Mu.
Untuk lebih peka terhadap suara-Mu.
Yang membimbing saya menuju terang-Mu.
Ajarkan saya untuk tetap setia dan sabr menanti waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadikanlah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang terjadi , dalam bagian hidup saya.

Ya ALLAh..
Semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.

Amin .



Nb: Tulisan ini aku ambil dari sebuah novel .
sebenarnya ini adalah doa.
mungkin gk semua orang yg mengerti makna nya .
tpi buat orang yang mengerti , mereka akan tau betapa dalam makna doa ini .

Kamis, 27 Mei 2010

im really miss you yank . :((

dari judulnya udh pasti tau saya bakal posting tentang siapa .
ya tentang pacar , saya kalo posting mang gk jauh-jauh pasti tentang pacar .. :D

kali ini kasus nya masi sama , aku kangen berat ..
gk bsa di mendung lagi dah rasa kangen ku ini , sampe nyesak bgd di dada .
sampe gk kerasa klo aku nangis cman gara-gara kangen dia . :'(
seperti saat saya lgi nulis ni blog , air mata saya ngalir terus padahal gk ada sebab .
udh di tahan dan di hapus ni air mata tapi tetap ajh keluar masi .
sampe sakit kepala ku kebanyakan nangis . hahha .

belakangan ini aku bener-bener kangen bgd sama pacar , mungkin terdengar lebai bgd cmn mau gmna ?
aku gk bsa nutupin klo aku mang kangen banget sama tamam.

yank .
aku tau kmu sibuk bgd sama tugas dan semua kegiatan mu .
aku ngerti bgd yank , komunikasi kita udh sangat sangat susah .
aku gk mau egois , aku jga gk mau jadi anak kecil lagi sekarang .
yg meronta ronta sama kmu .
minta waktu buat aku lgi ..
aku gk mau itu .
aku gk mau kmu anggap aku gk ngertiin kamu dgn semua kegiatan dan kesibukan mu .
tapi jujur yank .
aku sendiri takut dgn keadaan ini .
aku takut aku capek .
aku takut aku berpaling .
aku takut kmu lupa .
aku takut semua rasa yg kita bangun 2 tahun ini hilang ..
aku takut dan gk mau itu yank ..

tapi aku sendiri gk tau bagaimna mengatasi keadaan ini .
aku sendiri bingung yank .
yang bisa ku lakukan paling hanya diam dan nangis sekarang .
ya , aku tau .
kmu pasti gk suka dengar aku nangis , aku masi ingat kata-kata mu kok
aku masi ingat jga aku pernah janji gk nangis gara-gara kmu .
tapi itu susah ..

aku sudah sangat berusaha gk nangis , tpi gk bsa yank .
air mata ku selalu keluar duluan sebelum ku cegah ..
maap aku gk bsa pegang janji ku buat gk nangis . :((

yank .
aku bener-bener kangen .
rasa rinduku ini sudah gk bsa di mendung lgi .

apa di sana kmu merindukan ku?
apa di sana kmu memikirkan ku?

aku bener-bener pengen ketemu . :((

Minggu, 23 Mei 2010

2nd Anniversary :*

Gak kerasa bgd sekarang udh tgl 23 mei .
jadi ingat 2 tahun yg lalu tepat tgl ini jga .
gmna rasa nya ngejaawab pertanyaan dari si pacar ..

aku masi ingat bgd
gmna dia minta aku jdi pacar nya ..

2 tahun yg lalu , malam hari ..

aku lgi asik smsan sama ka tamam .
maklum lah , lgi pdkt gto jadi kerjaan nya smsan mulu . :DD

ka tamam : ade lgi pa? udh mkan?

saya : ni lgi baca novel , udh kak . kka udh solat?

ka tamam : udh de , ade udh solat? baca novel apa?

saya: udh kok kak , lgi bca nvel teenlit kak . kka lgi pa?

ka tamam : oh , lgi main game ajh de . gmna tdi di skola?

saya : biasa ajh ka , sepi . angkatan kka udh pada jarang turun . kka jdi kuliah di malang?

ka tamam : haha , iyh de, pling klo ada pngumuman ajh bru datang ke skola , insyaallah jadi de . knp de?

saya : jadi toh ka , gk apa , ade bakal kesepian , sapa yg nemenin ade di sini klo kka ke malang? di sini ajh gin kak . :(( (pdhl aku smbil nahan air mata) . haha

ka tamam : ya gk lah , kan ada teman-teman ade , jdi gk bakal kesepian . kan masi bsa smsan .

saya : ya si , cman sapa yg ngingatin ade solat ntr ka ? ngingatin ade makan? ntr yg ada kka lupa sama ade di sna . :(

ka tamam : ya bakal kka tetap kka ingatin kok , ya gk lah , kka gk bakal lupa . gk ada yg berubah ntr , kita tetap smsan .

saya : ah , pling kka ntr lupa ma ade . :( , ade nangis nah kak .

ka tamam : knp nangis?

dan saya pun menelpon nya .

ka tamam : haloo .

saya : diem (dgn air mata di pelupuk)

ka tamam : halo ade .

saya : iyh ka .

ka tamam : knp de?

saya : huaa , ntr ade sama siapa di sni ka? (lngsng nangis )

ka tamam : kok nangis de? kan ada temen-temen ade .

saya : gak tau jga kak , setiap ingat kka bakal kuliah di malang , pasti ade nangis .
jujur ya kak , ade tu nyaman sdh ma kka .

ka tamam : mau gmana de ? kka mesti kuliah . ya de , kka jga sdh nyaman sama ade .

saya : ntr kka lupa sama ade ? bakal jarang sms ade . (dgn pnuh tangisan)

ka tamam : ya gk lah de , kka gk bakal lupa sama ade , kka bakal tetap sms ade .

saya : kka janji ya? ntr klo kk pnya pcr , kka lupa sama ade .

ka tamam : ya kka janji , ya gk lah de . kka gk lupa sama ade .

saya : cman bsa nangis . ( dlm hati berharap di tembak ) haha . :p

dieemm (lama bgd ) , si pacar dengerin saya nangis dan nyoba nenangin .

saya : kak , jgn lupain ade ya , walau udh pnya pcar .

ka tamam : iyh de , kka gk bakal lupa .

saya : ade ni gk tau knp nangis kaya gini , nyesek bgd dada ade klo kka mau ke malang .. ade gk prnh senyaman ini lgi sama orng ka sehabis ade putus setahun yg lalu .

ka tamam : diem , kka sayang sama ade , kka nyaman sama ade . ade mau jadi pacar kka?

saya : lngsng diem gk nangis lgi . senang dan setengah gk percaya . kka serius?

ka tamam : ya de , kka serius .

saya : ade jga udh sayang ma kka , walau kita baru ajh dekat . jalanin ajh yg sekarang kka .

ka tamam : iyh de , makasih ya de.

saya : sama sama kak .

ka tamam : jadi jadian ni?

saya : senyum . gak tau ya . haha .

ka tamam : haha . ya ade

yahh . sejak malam itu kami resmi jadian .
dan sampe sekarang .

1st anniversary kmrin .
cuman di ucapin lewat sms ajh . itu jga aku yg ngucapin .
si pacar lupa tgl nya .
(maklum cowo kata nya ) .
alasan bgd . hahha

2nd anniversary kali ini beda bgd .
walau sempat bete jga si , sama mikir pling si pacar gk ingat jga .
ternyata aku salah . :D

3 harian si pacar gk ada kabar , ada si tapi paling cuman sms nanya lgi apa , udh makan .
itu jga paling sebentar .
ternyata si pacar ada kegiatan di kampus maka nya jadi sibuk bgd .
pas tgl 22 malam nya .
si pacar nelpon , ngejelasin klo hp nya mati gto . maka nya gk bsa di hubungi .
eh , pas lgi asik sms , si pacar malah bls nya aneh , gk nyambung gto .
gak tau apa dia ngelindur ato mang jaringan lagi jelek , jdi telat gto masuk sms nya .
ya udh aku bls ajh , tapi lama bgd nunggu blsan .
ni orng ngapain si? lama bgd balas nya .
ternyata saya di tinggal tidur . -.-"
kebiasan jelek si pacar , tidur tanpa pamit .
hhuuuu ..

ya udh , saya lanjut dgn Ym , fb , dam twitter ria .
si pacar tdr jga . :DD

Ayehh .
pagi hari ,
tgl 23 mei .

saya dapat kejutan dari pacar , dia nelpon .

syg : udh bngun yank?

saya : udh syg . knp syg?

syg : gak apa syg, 2 tahun ya kita hari ini syg .

saya : kaget . (si mas ngucapin duluan, seneng bgd ) :D , haha ,

saya : syg ingat jg ternyata Na pikir lupa yank .
haha .

syg : ya gk lah syg , mna mngkin lupa .

saya : haha , gaya . happy anniversary ya syg .

syg : ya sygku , ym yok yank

saya : ym? skrng ta?

syg : gk yank , bsk . ya skrng dong

saya : haha . ya ya jelek .

ya udh seterus nya berlanjut di Ym deh .
hehhe ..

HAPPY 2nd ANNIVERSARY SAYANG . :*

Banyak doa dan harapan buat hubungan kita .
Makasih 2 tahun ini sabar bgd ngadepin Na dgn semua sifat Na .
Dengan semua ke egoisan Na ,
Dengan semua argumen Na ,
Dengan semua pemikiran dangkal Na klo sdh dengar dan liat syg aneh-aneh .
Makasih atas perhatian nya ,
Makasih atas kepedulian nya ,
Makasih atas nasehat-nasehat nya ,
Makasih atas doa-doa nya ,
Makasih masi mau sayang sama Na ,
Makasih masi bisa setia dan jaga hati buat Na
Makasih banyak ngasih Na pelajaran berharga ,
Makasih selalu ngebimbing Na ..

Makasih untuk semua nya yank . :*
moga hubungan kita makin langgeng .
makin ngertiin satu sama lain .
tetap saling sayang , gk berubah perasaan itu dari dulu sampe skrng
yg ada makin bertambah .
AMIN .


I LOVE YOU .
I MISS YOU .
MUHAMMAD TAMAM ILMAN . :* :*
Love . 230508


Kamis, 20 Mei 2010

makasih makasih . :*

heii .
hari melelahkan buatku .
mna aku ngantuk berat lgi .
kacau deh .

tdi ajh pas di kantor , hbs solat ashar aku sempatin buat tdr sebentar .
hahaha
(mumpung gak ada bos)

tunggu !
bukan itu yg mau aku cerita kan . :D

tadi pas aku masuk kamar , ternyata ada paket'an gto .
dari sapa ya?
itu yg aku pikirkan pertama kali .
tpi aku lngsng mikir mngkin itu paket dari ka isti .
kan kka satu itu bilang mau ngirim barang .

tpi ternyata salah .
perkiraan ku meleset .
paket'an itu dari si pacar . haha
bingung dong , gk nyangka si pacar ngasih kado padahal aku gk minta apa-apa dari dia .
berkali-kali aku baca nama pengirim nya , takut salah baca tpi tetap ajh pengirim nya itu .
M.Tamam Ilman . :D .
setelah sadar dari kaget (lebai) , aku buka deh tu paket'an dgn hati yg senang dan senyum-senyum ngebayangin apa si isi nya .
hahha ..

bungkus plastik nya aku buka , trus kertas coklat nya eh ternyata kertas coklat nya itu double .
(buat makin lama ajh buka nya . >.<) .
ok , kertas coklat nya sudah terbuka semua , skrng aku pegang sebuah kotak .
makin deg deg'an mau buka nya . haha ..
well , ini kotak aku buka dan hasil nya yg ku liat kertas-kertas dan kotak lagi . >.<
Huua . ni pacar sengaja bgd kya nya pke ribet-ribet buka nya .
gmna gk ribet , hbs kotak kedua ada lgi kotak ke tiga dan kotak nya kecil bgd .
nah , di dalam kotak kecil itu hadiah nya . haha

tpi sebelum aku buka kotak kecil itu , aku bca surat dari pacar dulu . :)




Mirna Widyaningtyas Putri Jelek happy Bday

Sayangku yg jelek udah 19 tahun sekarang ya.. udah gede sekarang pacarku ni ..
aku cuma bisa berdoa dari sini sayang semoga pacarku yg ndot ini sehat selalu ,
makin panjang umur , murah rezeki , dan makin dewasa ya sayangku,,
makin bisa ngertiin pacarnya yg kuliah jauh-jauh di malang ..
rajin solat ya yank , di sayang ma mama papa ya yank ma temen dan sahabat syg .
jgn kelai trus sama ade ya yank .
jangan boros-boros ya syg ..

haha .. pacarmu ni gak ada romantis-romantis nya ya yank hahahaha..
pasti syg ketawa baca ini ..
sbenarnya ini hadiah rencananya bisa nyampe pas hari syg ultah
tapi ternyata gak bisa yank hehehe paketannya lama nyampe alnya yank ..

Cukup sampe sini ajh baca surat nya ya . :D
Dan selebih nya aku ma pacar ajh deh yg tau . hahha .
cukup itu ajh yg aku kasih tau . :DD

oia , ada satu kalimat yg aku suka bgd .
yg bikin aku nangis .

Aku gk mau syg di ambil orang. jaga diri sama hati ya yank .

huaa , kata-kata itu mang singkat , tpi berarti bgd . :')

Hei pacarku di sana .
Na janji yank , bakal jaga diri dan hati buat syg .
tpi jgn kecewain Na jga ya syg . :)

udh cukup aku nangis baca surat nya .

sekarang saat nya buka kotak kecil nya . :)

makasih yank ,
aku suka
si pacar ngasih kalung .
seneng bgd ,
bagus kalung nya .
Makasih bgd syg . :* :*


Nb.Kalung nya blum sempat di poto jdi blm bsa di liat .
sabar ya yg mau liat . :p

Selasa, 18 Mei 2010

Happy bday to me :)

Tepat tgl 18 mei 2010 .
aku genap 19 tahun ( masyaallah tua nya :( . )

Terimakasih ALLAH SWT yg udh ngasih umur aku sampe sekarang .
makasih syg sama aku .
banyak doa dan harapan di umur ku ini ...
semoga apa yg aku inginkan terkabul dan doa-doa orng yg lain buat aku (doa yg baik tapi :D ) . AMIN ..


Ucapa selamat ulang tahunn .
ayeehh .

orang pertama kali yg ngucapin itu adalah Sahabatku Kecil ku .
Reza Febriza .
(gmna gk pertama kali klo ngucapin nya ajh tgl 12. haha)
dia ngucapin nya gk lewat telpon , sms , ym , fb ato jenis nya lah , dia ngucapin nya lewat sebuah kertas yg di selipkan dalam buku .
pasti bingung knp masi pke kertas di selipkan dalam buku lgi ?? *Jadul :P
haha , dia ngirim paketan ke rmh , kado ulang tahun gto .
dia ngasih kado ulang tahun buat aku adalah Novel .
ternyata di dalam novel itu ada sebuah kertas yg sebagai ucapan ulang tahun ..

Selamat Ulang Tahun Mirna Widyaningtyas Putri Semoga tambah segalanya , terutama tambah gendut . hehehe .
Nb.kado duluan di kirm , sekalian kirim buku takutnya ntar malah gak sampai kalo di tunda-tunda :)


huuaa , aku bete sekaligus senang .
masa aku di bilang tambah gendut , gk tau dia kalo aku udh turun 5 kg.
*diet aku ni za . :(
seneng nya , ternyata sahabat kecilku masi ingat ma aku , masi care ma aku padahal udh hampir 8 tahun kami gk ketemu ..
dia masi tetap ingat aku teman kecil nya. hehe ..
sangking senang nya aku sampe nangis baca ucapan nya . hehe .
padahal cuman ucapan ultah .
Makasih banget ya za .
your my best friend and brother . :*


Ayeh .
gk kerasa habis dapat kado dari reza , eh . udh tgl 18 ajh .
haha .
tambah kerasa tua nya .
wkwkkwk ..

si pacar ada sms mama minta nomor hp adeku gto .
wahh , kaget dong aku ,
dan polos nya si mama tu sms di bacain keras-keras sampai habis mana aku di samping mama .
wahahha .
aku ngakak abiss .
adeku malah teriak-teriak sama mama supaya gk di lanjutin baca .
secara ada aku .
waakkaka .
kacau deh , si pacar mau kerja sama adeku untuk ngerjain aku malah udh ketahuan sama aku nya .
kasian deh kalian , gk bsa ngerjain aku . hahha . :p


makasih bgd buat pacarku syg yg udh mau ngucapin lwat telpon .
*walau lewat dari jam 12 . hehhe
hadiah paling indah buat aku , bisa telponan lama bgd sama tamam .
sumpah , gk ke bayang gmna senang nya aku mlm itu , gk pngen berhenti nelpon nya .
aku pngen trus dngar suara nya .
huuaa , semalaman cman bilang 'aku kangen kmu yank '.
udh lama bgd ternyata kami gk cerita kaya malam itu .
*maklum lah , lgi sibuk kuliah gto , jdi waktu nya terkuras buat tugas maka nya jdi jarang bgd telpon2an .
gak bakal lupa deh sama ultah taon ni .
walaupun gk dapat kado berbentuk barang dari pcr , tapi aku dapat kado yg trbaik dari pacar .
bisa dengar suara nya .
bisa ngobrol sepuas nya .
bisa ketawa bareng .

aku kangen semua ada di dia . :*

Pagi nya udh bnyk bgd sms yg masuk di hpku .
makasih bgd buat ucapan dan doa nya .
dini , wido , dita , ka febrina , reza , ka ruly , nadhifa , ery , winda , ka rahmad dan lain lain
sayang kalian . muach ..

makasih buat kkasyg .
ka isti .
makasih atas lagu nya ultah nya di pagi hari . :)
setengah sadar masi tu . :D
tapt bisa dengar jelas kok sama lagu nya .
makasih bnyk ya kkasyg .
*i miss u sista :*


makasih buat ka febrina atas kado nya . :)
makasih ya ka kalung nya .
ntr bakal ade pake kok . :D


gak tau lagi aku ni mau nulis apa .
terlalu banyak orng yg harus aku ucapkan terimakasih .

yg jelas makasih buat ucapan dan doa nya . :* :*


Senin, 10 Mei 2010

mending gak punya !

sedih .
kecewa .
sakit hati .
semua nya jadi satu .

jujur .
aku kangen bgd .
tapi apa?
dia sama sekali gk ada usaha !

apa beda nya aku gk punya pacar sama punya pacar??
GAK ADA.
sama ajh tetap sendiri .
gk ada yg ngasih perhatian
gk ada temen cerita
gk ada teman ngobrol
gk ada tempat buat ngadu .

segitu sibuk nya dia sampe aku terlupakan .
apa gk bsa luangkan waktu sedikit ajh buat aku??
hanya sekedar nlpon walau cuman 5 menit , smsan kita udh jarang bgd yank .
ngerti gak ??
bsa di hitung tau kita tu smsan brp kali dalam sehari !

yg LDR bukan hanya kita .
yg sibuk krn tugas jga bukan kmu .
orng lain jga , tpi mereka masi sempat kok buat smsan , masi sempat buat tlpon2an .
masi sempat ngasih perhatian !!

kenapa kmu gk??
gak bsa luangkan sedikit waktu buat aku??

aku bukan gk bsa ngerti .
aku bukan maksa kmu ada buat aku .
aku bukan minta kmu gk ngerjain tugas mu .

aku cuman minta PERHATIAN !

apa itu salah??

Rabu, 05 Mei 2010

MEI !

Bulan Mei adalah bulan yg selalu aku tunggu .
bukan hanya krn di bulan itu aku di lahirkan .
tpi memang selalu bnyak kenangan di bulan mei ..

seperti tahun lalu .
jujur , skrng aku ingin bgd mengulang semua yg ada di tahun lalu .
walau gk harus sama persis paling gk masi dgn orng yg sama .

Mei tahun lalu .
bulan terakhir aku jadi seorang siswa .
bulan terakhir yg di habis kan bersama teman-teman SMA memanfaatkan waktu yg sesingkat mngkin untuk bsa bercanda gurau , menambah kenangan yg dapat di ingat nanti nya .
krn gk ada lgi masa yg paling indah selain masa SMA .

persahabatan , percintaan , kedewasaan .
semua aku dapatin di masa itu .
persahabatan .
bisa dapat sahabat-sahabat yg sangat berarti walau gk mudah ngebangun persahabatan dgn watak yg berbeda-beda .
mesti ada perselisihan , tangisan , kekecewaan ..





dapat kedewasaan yg di berikan oleh guru-guru ku tersayang .
yg selalu memberikan masukan yg sangat berati dan membuat ku sadar dgn semua tindakan yg ku ambil .
yg mengajarkan ku untuk bsa menerima apa yg gk bsa ku dapatkan .
yg mengajarkan ku untuk ikhlas menerima kenyataan klo orang tuaku gk bsa brsama .
yg mengajarkan ku untuk bsa lebih menahan emosi .
dan bnyk hal yg mereka ajarkan buat ku yg gk akan bisa aku lupakan ..
gk akan bsa melupakan aku nangis di depan dua guru ku trsyg , di saat mereka mendewasakan aku .


Percintaan.
haha , klo bicara hal satu ini , aku sendiri gk tau deskripsi tentang cinta .
masi gk bsa mengerti apa cinta itu??

tapi kalo di tanya punya pacar?
jawaban ku :
yes, I have a boyfriend :D


yaa , aku jadian jga di bulan Mei ,
perkenalan yg bgitu singkat , hanya 1 bulan dan akhir nya aku menerima dia cari pacar sampai sekarang . :)
walau aku cman sempat brp minggu pacar secara face to face krn dia harus neruskan kuliah di malang .
itu gk membuatku putus semangat untuk ngejalani hubungan ini .
aku sangat bersyukur mendapatkan boyfriend who is very good and understanding .

yg bsa mengerti dgn sifatku .
yg sabar ngadapin semua kelakuanku .
yg sabar bgd ngadapin aku yg susah di kasih tau ini .
yg gk ada bosan nya mau ngejalani hubungan ini dgn aku .
yg ngajarkan aku untuk lebih menghargai orng di sekeliling kita .

bahagia bsa mempunyai pacar yg bkan hanya sekedar jdi pacar .
tapi jga bisa jadi teman , kka , guru bahkan sebagai orng tua .. :* :*







Kangen bgd dengan semua ini .
aku ingin semua itu terulang , tapi sayang itu gk mungkin terjadi .
tapi aku tetap bahagia .
semoga bulan mei tahun ini jga sama berarti dgn tahun kemarin
AMIN . :')