Rabu, 21 April 2010

menurut ku aneh ..

tadi pagi tamam sms .
cman bilang pamit dia berangkat kuliah sama ngingatin aku jgn lupa makan .
ya sebagai pcr yg baik , aku bls dong . :D
ya habis tu pasti udh tau jawaban nya dong ??
ya bener sekali .
tidak di balas .
*untung sdh bebal . haha

sore aku sms dia lagi .
tapi ya gk di bls .
aku si mikir nya sibuk ma kuliah nya .

eh , ternyata pas mau magrib di bls .
dan jawaban nya .

ni hbs bangun tdr yank ,
syg lgi pa? udh mandi?

gubraakkk .
sayang , aku nungguin balasan mu tau .
eh , kmu nya tidur . >.<
tapi , apa aku salah ya khawatir gini?
aku takut , nanti nya ada yg gantiin posisi ku disna .
pa lagi jauh gini . :'(

Selasa, 20 April 2010

i miss you :(

Habis acara surprise party tamam .
aku jdi kangen mulu sama dia .
pengen bgd tiap hari nelpon , smsan , ngobrol bareng , cerita ttg hari ni ..
tapi tamam gk bsa . tamam sibuk bgd sama tugas kuliah nya .
jangan kan untuk nlpon , sekedar sms ajh udh jarang bgd .
sedih si sebenarnya , pengen bgd kaya dulu ..
tapi mau gmna , ngelarang dia itu gk mungkin , nama nya tuntutan dia kuliah ..
kaya hari ni .
aku cuman smsan sebentar , sehabis tu gk ada lagi smsan. :(
dari pagi tamam gk ada sms .
udh nya sore bru sms , itu jga cman sempat berapa kali aja habis tu gak di balas ..
huuaaa . :((
sakit dapat nya ..

dia sms gini nah .

tamam :
syg lgi pa ?
tdi udh mkan ?

aku :
alhmdulillah , akhr nya pcrku sms .
ternyata masi ingat dia sama aku ..
ni mau plang syg . udh syg .
syg lgi pa ?

tamam :
haha , pcrmu ni pusing yank bnyak tugas nah , ini ajh baru sampe rmh .
capek bgd syg , ntr mlm ajh mesti ngerjain tgs lgi yank .
kmrin mlm tu aku nginap di kosan temenku sampe yank

aku :
iyh yank , gk apa kok .
padahal dalam hati menangis pang .
hahhaa..

tiap hari paling smsan kya gto ajh .
brp kali sms hbs tu gk di bls sampe bsk nya .
bsk nya gto lgi , sms brp kali , gk di bls sampe bsk nya lgi ..

udh sering bgd kaya gini .
udh sekitar 4 bulanan , kmunikasi parah bgd .
jgn untuk nlpon , smsan ajh susah gini ..
nlpon tu mngkin cman 2 ato 3 kali dalam sebulan .


sebenar nya pengen bgd ngikutin saran nya reza , untuk nlpon walau cuman sebentar .
dari pada lama tpi cman sekali ato dua kali dalam sebulan .
tapii mau gmna nyoba , klo tamam nya ajh gto .
mau bangunin dia solat subuh , aku gk tau jam solat subuh di malang .
paling jga keburu mama nya g nlpon dia .
bangunin dia solat . :((

padahal bulan depan aku 2 taon ma tamam , tapi klo gini mulu yg ada makin renggang hubungan kami ..
gk nyalahin tamam karena sibuk kuliah , krn keadaan gini .
tpi jujur aku jga butuh perhatian dar pacar sendiri .
apa lgi LDR gini , makin bnyak godaan nya ..

yg ku butuh cuman tamam bisa bagi waktu .. :((
aku cman pengen tamam ada waktu, walau hanya sebentar buat nlpon ..

tapi mau gmana lgi ..
yg ada aku harus bisa ngertiin dia , dan keadaan dia disana ..
yg jelas aku sayang tamam .
walau mesti gini . :((

makasih buat sahabatku Reza Febriza .
yg selalu ngingatin aku buat berpikir positif dulu tetang tamam di sana , jgn gegabah ambil keputusan ..
makasih atas semua saran nya , walau hanya brp yg bsa ku lakukan . :((

moga aja tamam , bakal ada waktu buat ku ..
AMIN .

Minggu, 18 April 2010

♥ 17-04-2010

Telat posting sebenar nya nii .
cuman lebih baik telat dari pada gk sama sekali deh . :DD

seneng bgd bisa ngasih kejutan ke pacar tersayang .
sekarang umur 20 thn pcr ku .
wahahha .
serasa pacaran sama om-om e. :DD
*ampoonn yank .. :p

walau pcr mesti LDR , gk jadi penghalang dong ngasih kejutan ..
bener gk? :D

maap bgd ya syg .
brp hari Na cuekin , Na jutekin , Na malas-malasan bls sms nya .
itu semua demi keberhasilan surprise party nya ..
maap buat syg nyesek pagi-pagi krn Na gk ngucapin pertama kali .

Na mang gk bsa ngasih surprise nya lngsng yank , maka nya Na minta tolong ma temen-temen syg ..

banyak terimakasih buat temen-temen syg .
makasih buat ka febrina , ka wahyu , ka budi .
tiga orng yg bener-bener berjasa , yg mau bantuin Na buat sukseskan surprise party nya .

makasih buat ka agnis , ka desy , ka jaffa , sama kka satu lgi tpi Na lupa nama nya . :D
(maap kak ) hehe ..
makasih udh mau luang kan waktu satnite nya di rmh tamam , untuk meramekan surprise party nya . :)
gk ada kalian semua , gk bakal rame .
haha ..

Na sayang kalian .
tapi tetap tamam yg pertama . :DD

HAPPY B'DAY MY BOYFRIEND . :* :* :*