Kamis, 27 Mei 2010

im really miss you yank . :((

dari judulnya udh pasti tau saya bakal posting tentang siapa .
ya tentang pacar , saya kalo posting mang gk jauh-jauh pasti tentang pacar .. :D

kali ini kasus nya masi sama , aku kangen berat ..
gk bsa di mendung lagi dah rasa kangen ku ini , sampe nyesak bgd di dada .
sampe gk kerasa klo aku nangis cman gara-gara kangen dia . :'(
seperti saat saya lgi nulis ni blog , air mata saya ngalir terus padahal gk ada sebab .
udh di tahan dan di hapus ni air mata tapi tetap ajh keluar masi .
sampe sakit kepala ku kebanyakan nangis . hahha .

belakangan ini aku bener-bener kangen bgd sama pacar , mungkin terdengar lebai bgd cmn mau gmna ?
aku gk bsa nutupin klo aku mang kangen banget sama tamam.

yank .
aku tau kmu sibuk bgd sama tugas dan semua kegiatan mu .
aku ngerti bgd yank , komunikasi kita udh sangat sangat susah .
aku gk mau egois , aku jga gk mau jadi anak kecil lagi sekarang .
yg meronta ronta sama kmu .
minta waktu buat aku lgi ..
aku gk mau itu .
aku gk mau kmu anggap aku gk ngertiin kamu dgn semua kegiatan dan kesibukan mu .
tapi jujur yank .
aku sendiri takut dgn keadaan ini .
aku takut aku capek .
aku takut aku berpaling .
aku takut kmu lupa .
aku takut semua rasa yg kita bangun 2 tahun ini hilang ..
aku takut dan gk mau itu yank ..

tapi aku sendiri gk tau bagaimna mengatasi keadaan ini .
aku sendiri bingung yank .
yang bisa ku lakukan paling hanya diam dan nangis sekarang .
ya , aku tau .
kmu pasti gk suka dengar aku nangis , aku masi ingat kata-kata mu kok
aku masi ingat jga aku pernah janji gk nangis gara-gara kmu .
tapi itu susah ..

aku sudah sangat berusaha gk nangis , tpi gk bsa yank .
air mata ku selalu keluar duluan sebelum ku cegah ..
maap aku gk bsa pegang janji ku buat gk nangis . :((

yank .
aku bener-bener kangen .
rasa rinduku ini sudah gk bsa di mendung lgi .

apa di sana kmu merindukan ku?
apa di sana kmu memikirkan ku?

aku bener-bener pengen ketemu . :((

Minggu, 23 Mei 2010

2nd Anniversary :*

Gak kerasa bgd sekarang udh tgl 23 mei .
jadi ingat 2 tahun yg lalu tepat tgl ini jga .
gmna rasa nya ngejaawab pertanyaan dari si pacar ..

aku masi ingat bgd
gmna dia minta aku jdi pacar nya ..

2 tahun yg lalu , malam hari ..

aku lgi asik smsan sama ka tamam .
maklum lah , lgi pdkt gto jadi kerjaan nya smsan mulu . :DD

ka tamam : ade lgi pa? udh mkan?

saya : ni lgi baca novel , udh kak . kka udh solat?

ka tamam : udh de , ade udh solat? baca novel apa?

saya: udh kok kak , lgi bca nvel teenlit kak . kka lgi pa?

ka tamam : oh , lgi main game ajh de . gmna tdi di skola?

saya : biasa ajh ka , sepi . angkatan kka udh pada jarang turun . kka jdi kuliah di malang?

ka tamam : haha , iyh de, pling klo ada pngumuman ajh bru datang ke skola , insyaallah jadi de . knp de?

saya : jadi toh ka , gk apa , ade bakal kesepian , sapa yg nemenin ade di sini klo kka ke malang? di sini ajh gin kak . :(( (pdhl aku smbil nahan air mata) . haha

ka tamam : ya gk lah , kan ada teman-teman ade , jdi gk bakal kesepian . kan masi bsa smsan .

saya : ya si , cman sapa yg ngingatin ade solat ntr ka ? ngingatin ade makan? ntr yg ada kka lupa sama ade di sna . :(

ka tamam : ya bakal kka tetap kka ingatin kok , ya gk lah , kka gk bakal lupa . gk ada yg berubah ntr , kita tetap smsan .

saya : ah , pling kka ntr lupa ma ade . :( , ade nangis nah kak .

ka tamam : knp nangis?

dan saya pun menelpon nya .

ka tamam : haloo .

saya : diem (dgn air mata di pelupuk)

ka tamam : halo ade .

saya : iyh ka .

ka tamam : knp de?

saya : huaa , ntr ade sama siapa di sni ka? (lngsng nangis )

ka tamam : kok nangis de? kan ada temen-temen ade .

saya : gak tau jga kak , setiap ingat kka bakal kuliah di malang , pasti ade nangis .
jujur ya kak , ade tu nyaman sdh ma kka .

ka tamam : mau gmana de ? kka mesti kuliah . ya de , kka jga sdh nyaman sama ade .

saya : ntr kka lupa sama ade ? bakal jarang sms ade . (dgn pnuh tangisan)

ka tamam : ya gk lah de , kka gk bakal lupa sama ade , kka bakal tetap sms ade .

saya : kka janji ya? ntr klo kk pnya pcr , kka lupa sama ade .

ka tamam : ya kka janji , ya gk lah de . kka gk lupa sama ade .

saya : cman bsa nangis . ( dlm hati berharap di tembak ) haha . :p

dieemm (lama bgd ) , si pacar dengerin saya nangis dan nyoba nenangin .

saya : kak , jgn lupain ade ya , walau udh pnya pcar .

ka tamam : iyh de , kka gk bakal lupa .

saya : ade ni gk tau knp nangis kaya gini , nyesek bgd dada ade klo kka mau ke malang .. ade gk prnh senyaman ini lgi sama orng ka sehabis ade putus setahun yg lalu .

ka tamam : diem , kka sayang sama ade , kka nyaman sama ade . ade mau jadi pacar kka?

saya : lngsng diem gk nangis lgi . senang dan setengah gk percaya . kka serius?

ka tamam : ya de , kka serius .

saya : ade jga udh sayang ma kka , walau kita baru ajh dekat . jalanin ajh yg sekarang kka .

ka tamam : iyh de , makasih ya de.

saya : sama sama kak .

ka tamam : jadi jadian ni?

saya : senyum . gak tau ya . haha .

ka tamam : haha . ya ade

yahh . sejak malam itu kami resmi jadian .
dan sampe sekarang .

1st anniversary kmrin .
cuman di ucapin lewat sms ajh . itu jga aku yg ngucapin .
si pacar lupa tgl nya .
(maklum cowo kata nya ) .
alasan bgd . hahha

2nd anniversary kali ini beda bgd .
walau sempat bete jga si , sama mikir pling si pacar gk ingat jga .
ternyata aku salah . :D

3 harian si pacar gk ada kabar , ada si tapi paling cuman sms nanya lgi apa , udh makan .
itu jga paling sebentar .
ternyata si pacar ada kegiatan di kampus maka nya jadi sibuk bgd .
pas tgl 22 malam nya .
si pacar nelpon , ngejelasin klo hp nya mati gto . maka nya gk bsa di hubungi .
eh , pas lgi asik sms , si pacar malah bls nya aneh , gk nyambung gto .
gak tau apa dia ngelindur ato mang jaringan lagi jelek , jdi telat gto masuk sms nya .
ya udh aku bls ajh , tapi lama bgd nunggu blsan .
ni orng ngapain si? lama bgd balas nya .
ternyata saya di tinggal tidur . -.-"
kebiasan jelek si pacar , tidur tanpa pamit .
hhuuuu ..

ya udh , saya lanjut dgn Ym , fb , dam twitter ria .
si pacar tdr jga . :DD

Ayehh .
pagi hari ,
tgl 23 mei .

saya dapat kejutan dari pacar , dia nelpon .

syg : udh bngun yank?

saya : udh syg . knp syg?

syg : gak apa syg, 2 tahun ya kita hari ini syg .

saya : kaget . (si mas ngucapin duluan, seneng bgd ) :D , haha ,

saya : syg ingat jg ternyata Na pikir lupa yank .
haha .

syg : ya gk lah syg , mna mngkin lupa .

saya : haha , gaya . happy anniversary ya syg .

syg : ya sygku , ym yok yank

saya : ym? skrng ta?

syg : gk yank , bsk . ya skrng dong

saya : haha . ya ya jelek .

ya udh seterus nya berlanjut di Ym deh .
hehhe ..

HAPPY 2nd ANNIVERSARY SAYANG . :*

Banyak doa dan harapan buat hubungan kita .
Makasih 2 tahun ini sabar bgd ngadepin Na dgn semua sifat Na .
Dengan semua ke egoisan Na ,
Dengan semua argumen Na ,
Dengan semua pemikiran dangkal Na klo sdh dengar dan liat syg aneh-aneh .
Makasih atas perhatian nya ,
Makasih atas kepedulian nya ,
Makasih atas nasehat-nasehat nya ,
Makasih atas doa-doa nya ,
Makasih masi mau sayang sama Na ,
Makasih masi bisa setia dan jaga hati buat Na
Makasih banyak ngasih Na pelajaran berharga ,
Makasih selalu ngebimbing Na ..

Makasih untuk semua nya yank . :*
moga hubungan kita makin langgeng .
makin ngertiin satu sama lain .
tetap saling sayang , gk berubah perasaan itu dari dulu sampe skrng
yg ada makin bertambah .
AMIN .


I LOVE YOU .
I MISS YOU .
MUHAMMAD TAMAM ILMAN . :* :*
Love . 230508


Kamis, 20 Mei 2010

makasih makasih . :*

heii .
hari melelahkan buatku .
mna aku ngantuk berat lgi .
kacau deh .

tdi ajh pas di kantor , hbs solat ashar aku sempatin buat tdr sebentar .
hahaha
(mumpung gak ada bos)

tunggu !
bukan itu yg mau aku cerita kan . :D

tadi pas aku masuk kamar , ternyata ada paket'an gto .
dari sapa ya?
itu yg aku pikirkan pertama kali .
tpi aku lngsng mikir mngkin itu paket dari ka isti .
kan kka satu itu bilang mau ngirim barang .

tpi ternyata salah .
perkiraan ku meleset .
paket'an itu dari si pacar . haha
bingung dong , gk nyangka si pacar ngasih kado padahal aku gk minta apa-apa dari dia .
berkali-kali aku baca nama pengirim nya , takut salah baca tpi tetap ajh pengirim nya itu .
M.Tamam Ilman . :D .
setelah sadar dari kaget (lebai) , aku buka deh tu paket'an dgn hati yg senang dan senyum-senyum ngebayangin apa si isi nya .
hahha ..

bungkus plastik nya aku buka , trus kertas coklat nya eh ternyata kertas coklat nya itu double .
(buat makin lama ajh buka nya . >.<) .
ok , kertas coklat nya sudah terbuka semua , skrng aku pegang sebuah kotak .
makin deg deg'an mau buka nya . haha ..
well , ini kotak aku buka dan hasil nya yg ku liat kertas-kertas dan kotak lagi . >.<
Huua . ni pacar sengaja bgd kya nya pke ribet-ribet buka nya .
gmna gk ribet , hbs kotak kedua ada lgi kotak ke tiga dan kotak nya kecil bgd .
nah , di dalam kotak kecil itu hadiah nya . haha

tpi sebelum aku buka kotak kecil itu , aku bca surat dari pacar dulu . :)




Mirna Widyaningtyas Putri Jelek happy Bday

Sayangku yg jelek udah 19 tahun sekarang ya.. udah gede sekarang pacarku ni ..
aku cuma bisa berdoa dari sini sayang semoga pacarku yg ndot ini sehat selalu ,
makin panjang umur , murah rezeki , dan makin dewasa ya sayangku,,
makin bisa ngertiin pacarnya yg kuliah jauh-jauh di malang ..
rajin solat ya yank , di sayang ma mama papa ya yank ma temen dan sahabat syg .
jgn kelai trus sama ade ya yank .
jangan boros-boros ya syg ..

haha .. pacarmu ni gak ada romantis-romantis nya ya yank hahahaha..
pasti syg ketawa baca ini ..
sbenarnya ini hadiah rencananya bisa nyampe pas hari syg ultah
tapi ternyata gak bisa yank hehehe paketannya lama nyampe alnya yank ..

Cukup sampe sini ajh baca surat nya ya . :D
Dan selebih nya aku ma pacar ajh deh yg tau . hahha .
cukup itu ajh yg aku kasih tau . :DD

oia , ada satu kalimat yg aku suka bgd .
yg bikin aku nangis .

Aku gk mau syg di ambil orang. jaga diri sama hati ya yank .

huaa , kata-kata itu mang singkat , tpi berarti bgd . :')

Hei pacarku di sana .
Na janji yank , bakal jaga diri dan hati buat syg .
tpi jgn kecewain Na jga ya syg . :)

udh cukup aku nangis baca surat nya .

sekarang saat nya buka kotak kecil nya . :)

makasih yank ,
aku suka
si pacar ngasih kalung .
seneng bgd ,
bagus kalung nya .
Makasih bgd syg . :* :*


Nb.Kalung nya blum sempat di poto jdi blm bsa di liat .
sabar ya yg mau liat . :p

Selasa, 18 Mei 2010

Happy bday to me :)

Tepat tgl 18 mei 2010 .
aku genap 19 tahun ( masyaallah tua nya :( . )

Terimakasih ALLAH SWT yg udh ngasih umur aku sampe sekarang .
makasih syg sama aku .
banyak doa dan harapan di umur ku ini ...
semoga apa yg aku inginkan terkabul dan doa-doa orng yg lain buat aku (doa yg baik tapi :D ) . AMIN ..


Ucapa selamat ulang tahunn .
ayeehh .

orang pertama kali yg ngucapin itu adalah Sahabatku Kecil ku .
Reza Febriza .
(gmna gk pertama kali klo ngucapin nya ajh tgl 12. haha)
dia ngucapin nya gk lewat telpon , sms , ym , fb ato jenis nya lah , dia ngucapin nya lewat sebuah kertas yg di selipkan dalam buku .
pasti bingung knp masi pke kertas di selipkan dalam buku lgi ?? *Jadul :P
haha , dia ngirim paketan ke rmh , kado ulang tahun gto .
dia ngasih kado ulang tahun buat aku adalah Novel .
ternyata di dalam novel itu ada sebuah kertas yg sebagai ucapan ulang tahun ..

Selamat Ulang Tahun Mirna Widyaningtyas Putri Semoga tambah segalanya , terutama tambah gendut . hehehe .
Nb.kado duluan di kirm , sekalian kirim buku takutnya ntar malah gak sampai kalo di tunda-tunda :)


huuaa , aku bete sekaligus senang .
masa aku di bilang tambah gendut , gk tau dia kalo aku udh turun 5 kg.
*diet aku ni za . :(
seneng nya , ternyata sahabat kecilku masi ingat ma aku , masi care ma aku padahal udh hampir 8 tahun kami gk ketemu ..
dia masi tetap ingat aku teman kecil nya. hehe ..
sangking senang nya aku sampe nangis baca ucapan nya . hehe .
padahal cuman ucapan ultah .
Makasih banget ya za .
your my best friend and brother . :*


Ayeh .
gk kerasa habis dapat kado dari reza , eh . udh tgl 18 ajh .
haha .
tambah kerasa tua nya .
wkwkkwk ..

si pacar ada sms mama minta nomor hp adeku gto .
wahh , kaget dong aku ,
dan polos nya si mama tu sms di bacain keras-keras sampai habis mana aku di samping mama .
wahahha .
aku ngakak abiss .
adeku malah teriak-teriak sama mama supaya gk di lanjutin baca .
secara ada aku .
waakkaka .
kacau deh , si pacar mau kerja sama adeku untuk ngerjain aku malah udh ketahuan sama aku nya .
kasian deh kalian , gk bsa ngerjain aku . hahha . :p


makasih bgd buat pacarku syg yg udh mau ngucapin lwat telpon .
*walau lewat dari jam 12 . hehhe
hadiah paling indah buat aku , bisa telponan lama bgd sama tamam .
sumpah , gk ke bayang gmna senang nya aku mlm itu , gk pngen berhenti nelpon nya .
aku pngen trus dngar suara nya .
huuaa , semalaman cman bilang 'aku kangen kmu yank '.
udh lama bgd ternyata kami gk cerita kaya malam itu .
*maklum lah , lgi sibuk kuliah gto , jdi waktu nya terkuras buat tugas maka nya jdi jarang bgd telpon2an .
gak bakal lupa deh sama ultah taon ni .
walaupun gk dapat kado berbentuk barang dari pcr , tapi aku dapat kado yg trbaik dari pacar .
bisa dengar suara nya .
bisa ngobrol sepuas nya .
bisa ketawa bareng .

aku kangen semua ada di dia . :*

Pagi nya udh bnyk bgd sms yg masuk di hpku .
makasih bgd buat ucapan dan doa nya .
dini , wido , dita , ka febrina , reza , ka ruly , nadhifa , ery , winda , ka rahmad dan lain lain
sayang kalian . muach ..

makasih buat kkasyg .
ka isti .
makasih atas lagu nya ultah nya di pagi hari . :)
setengah sadar masi tu . :D
tapt bisa dengar jelas kok sama lagu nya .
makasih bnyk ya kkasyg .
*i miss u sista :*


makasih buat ka febrina atas kado nya . :)
makasih ya ka kalung nya .
ntr bakal ade pake kok . :D


gak tau lagi aku ni mau nulis apa .
terlalu banyak orng yg harus aku ucapkan terimakasih .

yg jelas makasih buat ucapan dan doa nya . :* :*


Senin, 10 Mei 2010

mending gak punya !

sedih .
kecewa .
sakit hati .
semua nya jadi satu .

jujur .
aku kangen bgd .
tapi apa?
dia sama sekali gk ada usaha !

apa beda nya aku gk punya pacar sama punya pacar??
GAK ADA.
sama ajh tetap sendiri .
gk ada yg ngasih perhatian
gk ada temen cerita
gk ada teman ngobrol
gk ada tempat buat ngadu .

segitu sibuk nya dia sampe aku terlupakan .
apa gk bsa luangkan waktu sedikit ajh buat aku??
hanya sekedar nlpon walau cuman 5 menit , smsan kita udh jarang bgd yank .
ngerti gak ??
bsa di hitung tau kita tu smsan brp kali dalam sehari !

yg LDR bukan hanya kita .
yg sibuk krn tugas jga bukan kmu .
orng lain jga , tpi mereka masi sempat kok buat smsan , masi sempat buat tlpon2an .
masi sempat ngasih perhatian !!

kenapa kmu gk??
gak bsa luangkan sedikit waktu buat aku??

aku bukan gk bsa ngerti .
aku bukan maksa kmu ada buat aku .
aku bukan minta kmu gk ngerjain tugas mu .

aku cuman minta PERHATIAN !

apa itu salah??

Rabu, 05 Mei 2010

MEI !

Bulan Mei adalah bulan yg selalu aku tunggu .
bukan hanya krn di bulan itu aku di lahirkan .
tpi memang selalu bnyak kenangan di bulan mei ..

seperti tahun lalu .
jujur , skrng aku ingin bgd mengulang semua yg ada di tahun lalu .
walau gk harus sama persis paling gk masi dgn orng yg sama .

Mei tahun lalu .
bulan terakhir aku jadi seorang siswa .
bulan terakhir yg di habis kan bersama teman-teman SMA memanfaatkan waktu yg sesingkat mngkin untuk bsa bercanda gurau , menambah kenangan yg dapat di ingat nanti nya .
krn gk ada lgi masa yg paling indah selain masa SMA .

persahabatan , percintaan , kedewasaan .
semua aku dapatin di masa itu .
persahabatan .
bisa dapat sahabat-sahabat yg sangat berarti walau gk mudah ngebangun persahabatan dgn watak yg berbeda-beda .
mesti ada perselisihan , tangisan , kekecewaan ..





dapat kedewasaan yg di berikan oleh guru-guru ku tersayang .
yg selalu memberikan masukan yg sangat berati dan membuat ku sadar dgn semua tindakan yg ku ambil .
yg mengajarkan ku untuk bsa menerima apa yg gk bsa ku dapatkan .
yg mengajarkan ku untuk ikhlas menerima kenyataan klo orang tuaku gk bsa brsama .
yg mengajarkan ku untuk bsa lebih menahan emosi .
dan bnyk hal yg mereka ajarkan buat ku yg gk akan bisa aku lupakan ..
gk akan bsa melupakan aku nangis di depan dua guru ku trsyg , di saat mereka mendewasakan aku .


Percintaan.
haha , klo bicara hal satu ini , aku sendiri gk tau deskripsi tentang cinta .
masi gk bsa mengerti apa cinta itu??

tapi kalo di tanya punya pacar?
jawaban ku :
yes, I have a boyfriend :D


yaa , aku jadian jga di bulan Mei ,
perkenalan yg bgitu singkat , hanya 1 bulan dan akhir nya aku menerima dia cari pacar sampai sekarang . :)
walau aku cman sempat brp minggu pacar secara face to face krn dia harus neruskan kuliah di malang .
itu gk membuatku putus semangat untuk ngejalani hubungan ini .
aku sangat bersyukur mendapatkan boyfriend who is very good and understanding .

yg bsa mengerti dgn sifatku .
yg sabar ngadapin semua kelakuanku .
yg sabar bgd ngadapin aku yg susah di kasih tau ini .
yg gk ada bosan nya mau ngejalani hubungan ini dgn aku .
yg ngajarkan aku untuk lebih menghargai orng di sekeliling kita .

bahagia bsa mempunyai pacar yg bkan hanya sekedar jdi pacar .
tapi jga bisa jadi teman , kka , guru bahkan sebagai orng tua .. :* :*







Kangen bgd dengan semua ini .
aku ingin semua itu terulang , tapi sayang itu gk mungkin terjadi .
tapi aku tetap bahagia .
semoga bulan mei tahun ini jga sama berarti dgn tahun kemarin
AMIN . :')