Selasa, 18 Mei 2010

Happy bday to me :)

Tepat tgl 18 mei 2010 .
aku genap 19 tahun ( masyaallah tua nya :( . )

Terimakasih ALLAH SWT yg udh ngasih umur aku sampe sekarang .
makasih syg sama aku .
banyak doa dan harapan di umur ku ini ...
semoga apa yg aku inginkan terkabul dan doa-doa orng yg lain buat aku (doa yg baik tapi :D ) . AMIN ..


Ucapa selamat ulang tahunn .
ayeehh .

orang pertama kali yg ngucapin itu adalah Sahabatku Kecil ku .
Reza Febriza .
(gmna gk pertama kali klo ngucapin nya ajh tgl 12. haha)
dia ngucapin nya gk lewat telpon , sms , ym , fb ato jenis nya lah , dia ngucapin nya lewat sebuah kertas yg di selipkan dalam buku .
pasti bingung knp masi pke kertas di selipkan dalam buku lgi ?? *Jadul :P
haha , dia ngirim paketan ke rmh , kado ulang tahun gto .
dia ngasih kado ulang tahun buat aku adalah Novel .
ternyata di dalam novel itu ada sebuah kertas yg sebagai ucapan ulang tahun ..

Selamat Ulang Tahun Mirna Widyaningtyas Putri Semoga tambah segalanya , terutama tambah gendut . hehehe .
Nb.kado duluan di kirm , sekalian kirim buku takutnya ntar malah gak sampai kalo di tunda-tunda :)


huuaa , aku bete sekaligus senang .
masa aku di bilang tambah gendut , gk tau dia kalo aku udh turun 5 kg.
*diet aku ni za . :(
seneng nya , ternyata sahabat kecilku masi ingat ma aku , masi care ma aku padahal udh hampir 8 tahun kami gk ketemu ..
dia masi tetap ingat aku teman kecil nya. hehe ..
sangking senang nya aku sampe nangis baca ucapan nya . hehe .
padahal cuman ucapan ultah .
Makasih banget ya za .
your my best friend and brother . :*


Ayeh .
gk kerasa habis dapat kado dari reza , eh . udh tgl 18 ajh .
haha .
tambah kerasa tua nya .
wkwkkwk ..

si pacar ada sms mama minta nomor hp adeku gto .
wahh , kaget dong aku ,
dan polos nya si mama tu sms di bacain keras-keras sampai habis mana aku di samping mama .
wahahha .
aku ngakak abiss .
adeku malah teriak-teriak sama mama supaya gk di lanjutin baca .
secara ada aku .
waakkaka .
kacau deh , si pacar mau kerja sama adeku untuk ngerjain aku malah udh ketahuan sama aku nya .
kasian deh kalian , gk bsa ngerjain aku . hahha . :p


makasih bgd buat pacarku syg yg udh mau ngucapin lwat telpon .
*walau lewat dari jam 12 . hehhe
hadiah paling indah buat aku , bisa telponan lama bgd sama tamam .
sumpah , gk ke bayang gmna senang nya aku mlm itu , gk pngen berhenti nelpon nya .
aku pngen trus dngar suara nya .
huuaa , semalaman cman bilang 'aku kangen kmu yank '.
udh lama bgd ternyata kami gk cerita kaya malam itu .
*maklum lah , lgi sibuk kuliah gto , jdi waktu nya terkuras buat tugas maka nya jdi jarang bgd telpon2an .
gak bakal lupa deh sama ultah taon ni .
walaupun gk dapat kado berbentuk barang dari pcr , tapi aku dapat kado yg trbaik dari pacar .
bisa dengar suara nya .
bisa ngobrol sepuas nya .
bisa ketawa bareng .

aku kangen semua ada di dia . :*

Pagi nya udh bnyk bgd sms yg masuk di hpku .
makasih bgd buat ucapan dan doa nya .
dini , wido , dita , ka febrina , reza , ka ruly , nadhifa , ery , winda , ka rahmad dan lain lain
sayang kalian . muach ..

makasih buat kkasyg .
ka isti .
makasih atas lagu nya ultah nya di pagi hari . :)
setengah sadar masi tu . :D
tapt bisa dengar jelas kok sama lagu nya .
makasih bnyk ya kkasyg .
*i miss u sista :*


makasih buat ka febrina atas kado nya . :)
makasih ya ka kalung nya .
ntr bakal ade pake kok . :D


gak tau lagi aku ni mau nulis apa .
terlalu banyak orng yg harus aku ucapkan terimakasih .

yg jelas makasih buat ucapan dan doa nya . :* :*


2 komentar:

  1. nangispun kaka baca ini .. :')
    i really miss you adekku tersayang :*

    BalasHapus
  2. haha . anda membaca semua cerita saya ya?
    I miss you to .
    cepat pulang :(

    BalasHapus