Kamis, 27 Mei 2010

im really miss you yank . :((

dari judulnya udh pasti tau saya bakal posting tentang siapa .
ya tentang pacar , saya kalo posting mang gk jauh-jauh pasti tentang pacar .. :D

kali ini kasus nya masi sama , aku kangen berat ..
gk bsa di mendung lagi dah rasa kangen ku ini , sampe nyesak bgd di dada .
sampe gk kerasa klo aku nangis cman gara-gara kangen dia . :'(
seperti saat saya lgi nulis ni blog , air mata saya ngalir terus padahal gk ada sebab .
udh di tahan dan di hapus ni air mata tapi tetap ajh keluar masi .
sampe sakit kepala ku kebanyakan nangis . hahha .

belakangan ini aku bener-bener kangen bgd sama pacar , mungkin terdengar lebai bgd cmn mau gmna ?
aku gk bsa nutupin klo aku mang kangen banget sama tamam.

yank .
aku tau kmu sibuk bgd sama tugas dan semua kegiatan mu .
aku ngerti bgd yank , komunikasi kita udh sangat sangat susah .
aku gk mau egois , aku jga gk mau jadi anak kecil lagi sekarang .
yg meronta ronta sama kmu .
minta waktu buat aku lgi ..
aku gk mau itu .
aku gk mau kmu anggap aku gk ngertiin kamu dgn semua kegiatan dan kesibukan mu .
tapi jujur yank .
aku sendiri takut dgn keadaan ini .
aku takut aku capek .
aku takut aku berpaling .
aku takut kmu lupa .
aku takut semua rasa yg kita bangun 2 tahun ini hilang ..
aku takut dan gk mau itu yank ..

tapi aku sendiri gk tau bagaimna mengatasi keadaan ini .
aku sendiri bingung yank .
yang bisa ku lakukan paling hanya diam dan nangis sekarang .
ya , aku tau .
kmu pasti gk suka dengar aku nangis , aku masi ingat kata-kata mu kok
aku masi ingat jga aku pernah janji gk nangis gara-gara kmu .
tapi itu susah ..

aku sudah sangat berusaha gk nangis , tpi gk bsa yank .
air mata ku selalu keluar duluan sebelum ku cegah ..
maap aku gk bsa pegang janji ku buat gk nangis . :((

yank .
aku bener-bener kangen .
rasa rinduku ini sudah gk bsa di mendung lgi .

apa di sana kmu merindukan ku?
apa di sana kmu memikirkan ku?

aku bener-bener pengen ketemu . :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar