Senin, 10 Mei 2010

mending gak punya !

sedih .
kecewa .
sakit hati .
semua nya jadi satu .

jujur .
aku kangen bgd .
tapi apa?
dia sama sekali gk ada usaha !

apa beda nya aku gk punya pacar sama punya pacar??
GAK ADA.
sama ajh tetap sendiri .
gk ada yg ngasih perhatian
gk ada temen cerita
gk ada teman ngobrol
gk ada tempat buat ngadu .

segitu sibuk nya dia sampe aku terlupakan .
apa gk bsa luangkan waktu sedikit ajh buat aku??
hanya sekedar nlpon walau cuman 5 menit , smsan kita udh jarang bgd yank .
ngerti gak ??
bsa di hitung tau kita tu smsan brp kali dalam sehari !

yg LDR bukan hanya kita .
yg sibuk krn tugas jga bukan kmu .
orng lain jga , tpi mereka masi sempat kok buat smsan , masi sempat buat tlpon2an .
masi sempat ngasih perhatian !!

kenapa kmu gk??
gak bsa luangkan sedikit waktu buat aku??

aku bukan gk bsa ngerti .
aku bukan maksa kmu ada buat aku .
aku bukan minta kmu gk ngerjain tugas mu .

aku cuman minta PERHATIAN !

apa itu salah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar