Senin, 28 Juni 2010

malu dong :D

hei .
pasti udh pada tau klo saya sedih gara-gara si pacar gk pulang .
bayangin deh , 2 hari 2 malam saya nangis sampe lupa segala nya .
ni mata gk karuan bengkak nya .
untung saya bisa beralibi dgn orang rumah kalo saya kurang tidur krn ol .
hahhaa ..

sebenarnya saya nangis jga gk ngubah apa-apa .
tetap ajh pacar saya gk pulang .
haha
pulang nya ntar ..

ish . bego bgd eh saya .
sumpah jdi malu sendiri ingat nya .

yank . yank .
malu nah yank , tolongin dong . haha . :DD
*yg ada mah si pacar ikutan ketawa .
hahaha ..

kemarin saya mewek habis-habisan dah .
saya kemarin persis kaya orang sakau .
diem , pandangan kosong , ngurung diri .
sampe IMB ajh saya lewat kan :(

kemarin akhirnya saya pun bilang sama pacar , klo saya nangis mulu , klo saya kecewa ..
pokok nya kemarin malam saya bilang semua.
tpi emang si pacar selalu ajh punya alasan yg tepat dan gk bsa di bantah .. >.<

ntah sampe jam brp kami smsan ngebahas itu ajh biar bsa kelar ..
si pacar minta maap dan minta saya untuk trus sabar nunggu dia ..
sedih si tetap , tpi ya apa boleh buat .
masa saya harus maksa dia pulang? Gak dong .
*siapa saya coba?? :D

ujung-ujung nya si pacar ngeluarin pertanyaan maut nya yg selalu kelaur di setiap kami hbs berantem ..

syg udh gk yakin sama aku? syg mau putus?

ya itu adalah pertanyaan maut nya . haha ..

dan kalian tau jawaban saya apa??
*Pasti gk tau . :))
hmmmm , rahasia deh . haha ..
saya bilang .

saya gk yakin sama hubungan ini , dan saya gk mau putus ..
saya ngerasa kami buka jodoh .

si pacar pun membalas .

klo dia masi berharapa sama hubungan kami ..
klo jodoh itu di tangan yg di atas .
*sambil ketawa tu dia nulis nya .

hbs tu si pacar ngetawain saya .
ampun deh , jdi malu sendiri .
udh marah-marah . eh , sekarang malah ngalah jga .
hahhaa..

emang dasar saya klo udh ngerasa plong di hati .
ya udh deh , lupain . haha

klo di pikir-pikir emang saya nya si yg egois :D
padahal udh tau maksud dan tujuan si pacar gk pulang .
tpi masi ajh mewek , masi ajh emosi . :D

ya ampun .
sayang .
maap ya , malu nah yank sama kmu .
Na baca sms kita yg kemarin malam ajh sampe guling-guling , nutupin muka pake bantal ato boneka gara-gara malu .
hahahaa ..
aduh yank , pacarmu emang blm bsa nahan emosi .
tetap kalah sama emosi dan ego .
hahhaha ...


sayang .
maap ya . :DD
walau masi sedikit bete si .
hahha .
Na cman minta sedikit perhatian kok .
gk lebih yank , tpi klo di kasi yg lebih ya Alhamdulillah .
hahhahaha .

Sabtu, 26 Juni 2010

satnite --> SADNITE !

malam ni suram !
asli dah .
bawaan nya bete , bosen , malas .

mana hbs ribut sama mama lgi .
di tambah saya gak ada temen ngobrol , gak ada teman cerita .
ahhhhh .
I HATE THIS NIGHT !!

gak ada yg bsa ngertiin saya malam ini ..

apa saya kesepian?
seperti nya .
saya benar-benar sendiri , gak ada orang nya bisa memberi saya semangat , gak ada yang bsa memberi saya perhatian .
saya benar-benar sendiri .

dan pacar pun ikut-ikutan merusak mood saya malam ini .

gara-gara kata dia saya pun menangis tanpa henti-henti nya
gk tau jadi apa ni mata .
gak tau brp banyak tisu yg berhamburan di kamar .

benci aku ni nangis.
cengeng bgd jadi anak . :(
dan bego nya nangis mesti terseguk-seguk .
( asli anak kecil bgd . ) hahaa ..

kamar ku jadi kapal pecah .
semua nya berantakan sama kaya hatiku berantakan !!!
gmna gk berantakan klo hanya dapat janji yg akhir nya menyakitkan ..


saya itu sudah teramat merindukan dia .
sdh lama bgd kami gk ketemu .
udh jarang bgd kami bisa bareng . ( mungkin gak prnh bsa bareng ! )
jgnkan buat ketemu , komunikasi ajh kami udh sangat-sangat jarang .
jangankan untuk menceritakan masalah saya ato orang yg bisa menenangkan saya dalam sedih maupun amarah , untuk sekedar ngobrol biasa ajh udh SUSAH !!

oke .
saya tidak menyalahkan dia kok .
saya mengerti malah sangat teramat mengerti dgn ini .
krn saya memang sudah biasa seperti .
ini bukan yg pertama kali nya , tpi selalu saja berhasil buat saya menangis .
hahaha .

liburan semester anak kuliah bentar lgi .
betapa senang nya orang2 yg pcran LDR maupun orang2 yg mempunyai orang tersayang kuliah di luar kota , bakal senang bgd bisa pulang kampung dan bertemu orang2 terkasih .

Dan begitu jga dgn saya .
senang , gak sabar , kepikiran , pokok nya semua2 yg indah deh !! ( ini awal nya )
tapi semua berubah !
berubah seiring dgn sms yg masuk ke hp saya .

ya kalian pasti sudah bsa nebak .
apa isi nya !!

Benar !
pacar saya TIDAK JADI PULANG !!
( hahahaha . kasian bgd lo Na orang2 pada senang liburan sdangkan lo menangis. )

saya langsung lemes baca tu sms trus reflek nangis .
huaaaaaaaaaaaaaaaa .
sakit men ! sumpah .
tau gk si aku tu udh gk ketemu 10 BULAN !!!!
taon kemarin balik cman 3 minggu ( itu jga kurang , malah gk sampe 3 minggu )
cman sekali dalam setahun aku ketemu itu jga gk prnh lama .
ini dah derita nya LDR ..

liburan ini pun cman sebentar .
yg lain liburan lama sedangkan aku ketemu mngkin cuman 2 minggu .
itu jga pling gak sampai 2 minggu .
haha .
kasian bgd .

gk pulang jga gk apa dah .
sampai ketemu tahun depan ato pun brp tahun yg akan datang .
itu jga klo masing bareng !!!

aku ajh yg LDR menderita kaya nya .
hahhahaha ..
kasian . kasian !!

asli ! capek nangis .
capek mesti ngeliat ni mata bengkak gk karuan !
gk ada yg bsa ngibur , gk ada yg bsa menghentikan tangisan ku !!
aku gak ada temen cerita semua aku pendam dan ku keluar dgn tangis ..

hei .
ku mohon anda mengerti .
aku gk butuh dgn kata maap mu .
selalu kata maap yg ada .
aku hanya butuh teman cerita.
aku butuh perhatian .
aku butuh orang yg bsa ngasih semangat .
aku butuh orang yg bsa menenangkanku !

aku kecewa?
ya pasti kecewa lah tpi ya gk bsa berbuat apa-apa .

aku bosan?
alhmdulillah udh gk prnh ngerasa bosan tpi aku malah ngerasa gk pnya pacar .haha

aku gak tahan ?
yee , klo aku gak tahan udh jelas aku minta putus , tpi sampe skrng gak kan?

sudah cukup .
capek aku ngebahas nya .
capek dah malam ini aku nangis .
capek sudah mata ku !!!
toh , gk ngubah apa2 ..

malam ni satnite malah menjadi SADNITE !!

Rabu, 16 Juni 2010

sakit , kaget , cry !

sakit e .
sumpah .
aduhh , jgn nangis , jgn nangis .
aku gk boleh cengeng .

mungkin ini sepele bagi orang lain .
saya marah mungkin gk , lebih tepat nya kaget , syokk .
mereka udh putus 2 thn yg lalu .
tpi knp di saat saya sdh 2 thn bersama dia .
saya harus tau ternyata mereka masi berhubungan .
memang dari awal saya gk ngelarang buat mereka berteman , itu hak mereka kok .
tpi yg buat saya sakit , saya gk tau apa-apa .
dan dia sendiri gk ada cerita .

komunikasi kami sudah sangat-sangat susah .
untuk sekedar smsan pun benar-benar susah .

tdi saya buka fb dia , tanpa di sengaja saya liat ada poke .
awal nama saya , tpi ada lgi di bawah nama saya .
sempat mikir seperti nya prnh tau nama ini , trnyta saya ingat itu nama mantan nya dia pas saya buka jga fb nya ternyata emang benar .
itu nama dan fb wanita itu.
kaget , syok .
saya pikir mereka gk berkomunikasi lgi .
ternyata masi walau hanya lwat poke .
jujur saya lebih memilih mereka wall to wall dari pada poke .
sakit rasa nya pas liat nama wanita itu .
sekarang yg dalam otak saya .
apa dia masi ada rasa sama wanita itu?
apa masi berarti wanita itu buat dia?
apa dia sudah benar-benar melupakan wanita itu?
apa benar yg selama ini saya jalani dgn dia?
apa dia ngejalanin dgn saya ini tanpa bayang-bayang wanita itu?
saya kembali berpikir , klo saya memang gk pantas buat dia .
saya gk bsa seperti wanita itu .

dan klo akhr nya dia memang masi menyayangi wanita itu , saya mundur walau sakit .

Minggu, 13 Juni 2010

semua pemikiran itu kembali lagi .

huuff .
bingung sebenarnya , mau ngungkapin nya .
jangankan buat cerita ke orang lain , buat nulis ini ajh berat bgd .
tapi nyesek di dada . :(


dulu pas baru-baru nya pacaran sama dia , aku ngerasa gk pantas buat dia .
klo dia tanya knp? .
banyak bgd faktor yg buat aku mikir seperti itu .

pertama .
karena dia sama mantan nya , udh lama pcran nya .
udh lama pcran dan baru-baru ajh putus, apa mngkin rasa itu sdh hilang ?

kedua .
ank pendiam bgd , pinter , kutu buku :D
lah , sedangkan aku??
mucil , gk bsa diem , asli jahil,
pinter? standar lah tpi nilai uan gk ada yg rendah . haha (sombong) :p.
pokok nya beda 180 derajat !
apa bsa bisa nyatu?

aku selalu mikir , aku gk pantas sama dia .

alasan pertama .
dia pacaran sama mantan nya lama bgd , setaon lebih .
sdngkan aku , pcran ajh gk prnh lama .
paling lama 8 bln . ( itu jga di duain :( .LDR si ) .
aku minder pacaran sama dia .
mantan pacar nya bejilbab .
aku tu selalu minder sama cewe yg bejilbab , selalu gmna klo ngeliat cewe bejilbab .
kesan nya teduh bgd .
dalam cara pandang ku , cewe bejilbab itu psti pnya sifat yg baik ..
maka nya aku mikir , apa pantas aku sama dia?
apa orang tua nya setuju ank nya sama aku .
sedangkan aku sendiri blm bejilbab .
keinginan untuk berjilbab itu ada , tpi aku blm siap .
masi bnyk kekurangan di aku .
solat ajh masi bolong bolong .

alasan kedua .
buat ku dia itu pintar .
knp aku bilang pintar?
dia itu ank ipa 1 , nah rata-rata ank ipa 1 itu pinter semua .
mereka ank pilihan dari kls 1 yg memang sdh pasti bakal masuk ipa .
sedangkan aku anak ipa 2 .
kelas yg berjuang dgn nilai yg bagus klo mau masuk ipa .
bener-bener harus belajar klo mau masuk ipa .. -.-"

dan satu hal lagi .
ya itu keluarga .
keluarga dia lengkap , ada papa dan mama .
sedangkan aku .
aku memang mempunyai papa sama mama tpi mereka sdh berpisah .
walau mereka berpisah , mereka masi menjalin hubungan baik .
dan aku masi berharap dan berdoa mereka bakal kembali bersama nanti nya .
AMIN !!
hal ini sebenarnya yg jadi pikiran belakangan ini .
walau sekarang zaman udh moderen .
tpi bibit bobot seseorang itu masi menjadi sebuah alasan yg kuat .
masi di liat , msi di perhatikan ..
dan itu yg aku takut kan .
takut orng tua nya gk bsa nerima aku krn orang tua ku berpisah ..

sebenarnya hal ini sdh prnh di bahas sama aku dan tamam di awal kmi bru jadian .
dan tamam selalu membesarkan hatiku , selalu nenangin aku .
dan kau pun lupa , dan gk prnh mengingatnya lagi .
tpi gk tau knp brp minggu ini hal itu kembali teringat.
aku kembali takut .
aku kembali gk yakin .
pengen bgd cerita sama tamam apa yg aku rasakan sekarang .
tapii .
tamam lgi sibuk bgd .
kasian dia , tugas kuliah yg gk ada henti nya .
yg nguras waktu , pikiran dan tenaga .
gk mungkin aku nambahin dgn pemikiran dan perasaan ku sekarang .
bukan waktu yg tepat .
bukan waktu nya buat ngeluh !

huff ,
jadi sekarang aku hanya bsa berusaha menghilangkan perasaan itu .
walau sebenar nya susah .
bener-bener nyesak bgd .

mungkin bodoh .
sudah 2 tahun aku pcaran , bru sekrang aku mikir nya .
baru sekarang aku nyadar nya .
apa kau pantas buat dia??

Kamis, 03 Juni 2010

Doa untuk sang kekasih kepada sang Pencipta.

Allah yang maha pemurah.
Terima kasih engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya .
Terima kasih untuk saat-saat indah yang telah kamu lalui bersama.
Terima kasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama.
Saya datang bersujud dihadap-Mu..
Sucikan hati saya ya ALLAH.
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya.

ya ALLAH..
Jika saya bukan pemilik tulang rusuknya .
Janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya .
Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya dihatinya
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya.
Dan jauhkan dia dari relung hati saya.
Gantikan damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada dengan kasih-Mu yang tulus dan murni.
Dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.
Tetap jika engkau ciptakan dia untuk saya.

Ya ALLAH..
Tolong satukan kami.
Bantulah saya untuk mencintai , mengerti dan mau menerima dia seutuhnya.

Berikanlah saya kesabaran , ketekunan , dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya .
Ridhai dia agar juga mencintai , mengerti dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya, sebagaimana telah kau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka untuk dia.

Ya ALLAh maha pengasih.
Dengarkanlah doa saya ini.
Lepaskan saya dari keraguan ini atas kasih dan kehendak-Mu.

ALLAh yang maha kekal.
Saya mengerti bahwa engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya
Luka dan keraguan yang saya alami , pasti ada hikmahnya.
Pergumulan ini mngajarkan saya untuk hidup makin dekat kepada-Mu.
Untuk lebih peka terhadap suara-Mu.
Yang membimbing saya menuju terang-Mu.
Ajarkan saya untuk tetap setia dan sabr menanti waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadikanlah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang terjadi , dalam bagian hidup saya.

Ya ALLAh..
Semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.

Amin .



Nb: Tulisan ini aku ambil dari sebuah novel .
sebenarnya ini adalah doa.
mungkin gk semua orang yg mengerti makna nya .
tpi buat orang yang mengerti , mereka akan tau betapa dalam makna doa ini .