Senin, 28 Juni 2010

malu dong :D

hei .
pasti udh pada tau klo saya sedih gara-gara si pacar gk pulang .
bayangin deh , 2 hari 2 malam saya nangis sampe lupa segala nya .
ni mata gk karuan bengkak nya .
untung saya bisa beralibi dgn orang rumah kalo saya kurang tidur krn ol .
hahhaa ..

sebenarnya saya nangis jga gk ngubah apa-apa .
tetap ajh pacar saya gk pulang .
haha
pulang nya ntar ..

ish . bego bgd eh saya .
sumpah jdi malu sendiri ingat nya .

yank . yank .
malu nah yank , tolongin dong . haha . :DD
*yg ada mah si pacar ikutan ketawa .
hahaha ..

kemarin saya mewek habis-habisan dah .
saya kemarin persis kaya orang sakau .
diem , pandangan kosong , ngurung diri .
sampe IMB ajh saya lewat kan :(

kemarin akhirnya saya pun bilang sama pacar , klo saya nangis mulu , klo saya kecewa ..
pokok nya kemarin malam saya bilang semua.
tpi emang si pacar selalu ajh punya alasan yg tepat dan gk bsa di bantah .. >.<

ntah sampe jam brp kami smsan ngebahas itu ajh biar bsa kelar ..
si pacar minta maap dan minta saya untuk trus sabar nunggu dia ..
sedih si tetap , tpi ya apa boleh buat .
masa saya harus maksa dia pulang? Gak dong .
*siapa saya coba?? :D

ujung-ujung nya si pacar ngeluarin pertanyaan maut nya yg selalu kelaur di setiap kami hbs berantem ..

syg udh gk yakin sama aku? syg mau putus?

ya itu adalah pertanyaan maut nya . haha ..

dan kalian tau jawaban saya apa??
*Pasti gk tau . :))
hmmmm , rahasia deh . haha ..
saya bilang .

saya gk yakin sama hubungan ini , dan saya gk mau putus ..
saya ngerasa kami buka jodoh .

si pacar pun membalas .

klo dia masi berharapa sama hubungan kami ..
klo jodoh itu di tangan yg di atas .
*sambil ketawa tu dia nulis nya .

hbs tu si pacar ngetawain saya .
ampun deh , jdi malu sendiri .
udh marah-marah . eh , sekarang malah ngalah jga .
hahhaa..

emang dasar saya klo udh ngerasa plong di hati .
ya udh deh , lupain . haha

klo di pikir-pikir emang saya nya si yg egois :D
padahal udh tau maksud dan tujuan si pacar gk pulang .
tpi masi ajh mewek , masi ajh emosi . :D

ya ampun .
sayang .
maap ya , malu nah yank sama kmu .
Na baca sms kita yg kemarin malam ajh sampe guling-guling , nutupin muka pake bantal ato boneka gara-gara malu .
hahahaa ..
aduh yank , pacarmu emang blm bsa nahan emosi .
tetap kalah sama emosi dan ego .
hahhaha ...


sayang .
maap ya . :DD
walau masi sedikit bete si .
hahha .
Na cman minta sedikit perhatian kok .
gk lebih yank , tpi klo di kasi yg lebih ya Alhamdulillah .
hahhahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar