Rabu, 16 Juni 2010

sakit , kaget , cry !

sakit e .
sumpah .
aduhh , jgn nangis , jgn nangis .
aku gk boleh cengeng .

mungkin ini sepele bagi orang lain .
saya marah mungkin gk , lebih tepat nya kaget , syokk .
mereka udh putus 2 thn yg lalu .
tpi knp di saat saya sdh 2 thn bersama dia .
saya harus tau ternyata mereka masi berhubungan .
memang dari awal saya gk ngelarang buat mereka berteman , itu hak mereka kok .
tpi yg buat saya sakit , saya gk tau apa-apa .
dan dia sendiri gk ada cerita .

komunikasi kami sudah sangat-sangat susah .
untuk sekedar smsan pun benar-benar susah .

tdi saya buka fb dia , tanpa di sengaja saya liat ada poke .
awal nama saya , tpi ada lgi di bawah nama saya .
sempat mikir seperti nya prnh tau nama ini , trnyta saya ingat itu nama mantan nya dia pas saya buka jga fb nya ternyata emang benar .
itu nama dan fb wanita itu.
kaget , syok .
saya pikir mereka gk berkomunikasi lgi .
ternyata masi walau hanya lwat poke .
jujur saya lebih memilih mereka wall to wall dari pada poke .
sakit rasa nya pas liat nama wanita itu .
sekarang yg dalam otak saya .
apa dia masi ada rasa sama wanita itu?
apa masi berarti wanita itu buat dia?
apa dia sudah benar-benar melupakan wanita itu?
apa benar yg selama ini saya jalani dgn dia?
apa dia ngejalanin dgn saya ini tanpa bayang-bayang wanita itu?
saya kembali berpikir , klo saya memang gk pantas buat dia .
saya gk bsa seperti wanita itu .

dan klo akhr nya dia memang masi menyayangi wanita itu , saya mundur walau sakit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar