Minggu, 13 Juni 2010

semua pemikiran itu kembali lagi .

huuff .
bingung sebenarnya , mau ngungkapin nya .
jangankan buat cerita ke orang lain , buat nulis ini ajh berat bgd .
tapi nyesek di dada . :(


dulu pas baru-baru nya pacaran sama dia , aku ngerasa gk pantas buat dia .
klo dia tanya knp? .
banyak bgd faktor yg buat aku mikir seperti itu .

pertama .
karena dia sama mantan nya , udh lama pcran nya .
udh lama pcran dan baru-baru ajh putus, apa mngkin rasa itu sdh hilang ?

kedua .
ank pendiam bgd , pinter , kutu buku :D
lah , sedangkan aku??
mucil , gk bsa diem , asli jahil,
pinter? standar lah tpi nilai uan gk ada yg rendah . haha (sombong) :p.
pokok nya beda 180 derajat !
apa bsa bisa nyatu?

aku selalu mikir , aku gk pantas sama dia .

alasan pertama .
dia pacaran sama mantan nya lama bgd , setaon lebih .
sdngkan aku , pcran ajh gk prnh lama .
paling lama 8 bln . ( itu jga di duain :( .LDR si ) .
aku minder pacaran sama dia .
mantan pacar nya bejilbab .
aku tu selalu minder sama cewe yg bejilbab , selalu gmna klo ngeliat cewe bejilbab .
kesan nya teduh bgd .
dalam cara pandang ku , cewe bejilbab itu psti pnya sifat yg baik ..
maka nya aku mikir , apa pantas aku sama dia?
apa orang tua nya setuju ank nya sama aku .
sedangkan aku sendiri blm bejilbab .
keinginan untuk berjilbab itu ada , tpi aku blm siap .
masi bnyk kekurangan di aku .
solat ajh masi bolong bolong .

alasan kedua .
buat ku dia itu pintar .
knp aku bilang pintar?
dia itu ank ipa 1 , nah rata-rata ank ipa 1 itu pinter semua .
mereka ank pilihan dari kls 1 yg memang sdh pasti bakal masuk ipa .
sedangkan aku anak ipa 2 .
kelas yg berjuang dgn nilai yg bagus klo mau masuk ipa .
bener-bener harus belajar klo mau masuk ipa .. -.-"

dan satu hal lagi .
ya itu keluarga .
keluarga dia lengkap , ada papa dan mama .
sedangkan aku .
aku memang mempunyai papa sama mama tpi mereka sdh berpisah .
walau mereka berpisah , mereka masi menjalin hubungan baik .
dan aku masi berharap dan berdoa mereka bakal kembali bersama nanti nya .
AMIN !!
hal ini sebenarnya yg jadi pikiran belakangan ini .
walau sekarang zaman udh moderen .
tpi bibit bobot seseorang itu masi menjadi sebuah alasan yg kuat .
masi di liat , msi di perhatikan ..
dan itu yg aku takut kan .
takut orng tua nya gk bsa nerima aku krn orang tua ku berpisah ..

sebenarnya hal ini sdh prnh di bahas sama aku dan tamam di awal kmi bru jadian .
dan tamam selalu membesarkan hatiku , selalu nenangin aku .
dan kau pun lupa , dan gk prnh mengingatnya lagi .
tpi gk tau knp brp minggu ini hal itu kembali teringat.
aku kembali takut .
aku kembali gk yakin .
pengen bgd cerita sama tamam apa yg aku rasakan sekarang .
tapii .
tamam lgi sibuk bgd .
kasian dia , tugas kuliah yg gk ada henti nya .
yg nguras waktu , pikiran dan tenaga .
gk mungkin aku nambahin dgn pemikiran dan perasaan ku sekarang .
bukan waktu yg tepat .
bukan waktu nya buat ngeluh !

huff ,
jadi sekarang aku hanya bsa berusaha menghilangkan perasaan itu .
walau sebenar nya susah .
bener-bener nyesak bgd .

mungkin bodoh .
sudah 2 tahun aku pcaran , bru sekrang aku mikir nya .
baru sekarang aku nyadar nya .
apa kau pantas buat dia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar