Minggu, 25 Juli 2010

berbeda

huff .
sekarang semua udah sangat berbeda .
lagi-lagi hubungan saya dan pacar bgini ada nya .
komunikasi yg semakin hari semakin berkurang , bahkan sangat jarang walau hanya sebuah sms.

makin hari yg ku rasa malah makin jauh sama pacar sendiri .
segitu sibuk nya dia sampai-sampai untuk ngingatin saya makan pun sudah gak ada??

yank .
apa masi sayang sama aku?
apa masi ada nama ku di dalam dirimu?
apa masi aku yg ada di hatimu?
apa masi kmu setia bersama ku?
apa masi sanggup kmu jalani ini semua dgn ku?
apa masi bisa kmu ngertiin keadaanku?
apa masi bisa kmu kembali seperti orng yg aku kenal?
apa masi bisa kmu jdi orng yg selalu mnedengarkan cerita ku?
apa masi bisa kmu memperhatikan aku?
apa masi bisa kmu memperdulikan aku?
apa masi bisa kmu untuk aku?
apa masi bisa kmu jadi sadaran di saat aku sedih?
apa masi bisa kamu jadi penghibur yg setia di saat aku duka?
apa masi bisa kita bercanda bersama?

masi banyak hal sdh lama gk kita lakukan yank , banyak hal terlewatkan .
banyak hal yg satu persatu hilang seiring dgn kesibukan dan waktu yg ada sekarang ..

aku cuman bsa berharap , semoga kita masi bisa bersama dan bisa melewati semua ujian yg ada .
walau aku sendiri tau Ldr itu gak mudah .

Kamis, 22 Juli 2010

SMMPTN part 2

Seperti postingan ku yg kmrin hari ini adalah hari kedua aku test kuliah .
dan kalian tau klo perkataan saya di postingan kemarin benar , semua soal nya pelajaran 'IPS' !!
oh , my god.
saya serasa mati lemes tau gk sodara-sodara .
SOAL nya SUSAH SEKALI :((

besik pelajaran saya adalah ipa .
kimia , fisika , biologi pkok nya pelajaran exsaks .
mana saya ngerti pelajaran nalar dan hapalan gto .
ya tuhan .
asli ! pucat muka ku liat soal nya .
emang si ada pelajaran dasar nya .
b.indo , mtk sama b.ingg .
3 pelajaran dasar itu alhmdulillah bsa aku lewati dgn aman .
tpi pas masuk ke pelajaran IPS .
huaaaa , aku mati gaya mamen ..
gk bsa jawab , otak ku serasa beku , semua yg aku pelajari pada hilang .
Buyar kabeh !! :((

emang di pegawas nya pada santai , pada gk peduli kami mau ngapain yg penting gk ribut lah .
tpi ya tetap ajh saya gk bsa noleh-noleh secara gk ada yg di kenal walaupun udh 2 hari satu ruangan sama orang-orang itu , mending jawab sendiri deh dari pada nyontek .
hahaha.
Malu :DD

Tapi bukan mirna nama nya klo gk banyak akal nya .
hahhaa ..
manusia - manuasia yg ada di ruangan itu pada sibuk nyari jawaban .
toleh sana toleh sini , lah aku , anteng dgn hp butut ku .
hahhaa .

tau gk apa yg aku lakukan??
saya sms minta bantuan .
dan kalian tau sapa yg saya sms ??
pasti gk bakal nyangka deh . haha .

orang yg saya sms ni sangat jauh di mata , malah blm prnh face to face cuman pernah web cam ajh . hehe ..
orang nya itu DITA RAHAYU DWIASTUTI . :D
pacar nya Mas Brili . hehe .

kenapa saya sms dita?
bnyk perimbangan nya .
1. besik dia memang ips
2. dia masi skola jga .
jadi masi gampang mengingat pelajaran-pelajaran gto lah .
tpi gk semua nya loh aku minta jawaban sama dita .
cmn brp soal selebih nya mengerjakan sendiri dgn keyakinan yg ada . * lebai . :))

90 soal yg ada saya cuman yakin 75% lah , tpi semua soal nya saya jawab ntah benar apa gk .
selanjutnya tinggal berdoa saja pada yg di atas .

hari ini saya pulang dengan muka yg benar-benar kusut.
si mama ajh nanya gmna test nya saya cuekin .
mumet hari ini .
gara-gara soal ips yg menyiksa .. :((

Moga ajh nanti hasil nya memuaskan dan saya lulus .
Amin .


Nb: Dita , makasih ya udh bantuin kaka .
maklum lah kaka gk ngerti pelajaran ips :D

Rabu, 21 Juli 2010

SMMPTN part 1

Hari ini aku tes SMMPTN
( Seleksi mandiri mahasiswa perguruan tinggi negri )
akhirnya aku kuliah jga walau gk bsa di jogja ato malang . :D

hari ini aku tes untuk kemampuan akademik dasar dari jam 08.30 sampe jam 11.00.
ya ampun soal nya gk susah tpi mengecoh , klo gk teliti baca nya bsa salah ngejawab nya .
soal nya sedikit . gk banyak cuman 50 tpi cukup menguras otak .
dari 50 soal itu saya cuman bisa jawab 43 soal , 7 soal selebih nya gk saya jawab :((
ya 43 soal itu aku yakin 80% benar lah . hehe .

aku ngerjain sendiri loh , gk ada nyontek :D
secara gmna mau nyontek klo gk ada yg di kenal .
hahaha .
jadi apa boleh buat semua harus di kerjakan sendiri :D

aku pulang dgn muka sedikit bete . krn gk bsa jawab 7 soal .
bru ajh sampe rmh dan duduk .
eh si mama udah nanya gmana test nya .

mama : kok cepet kak? bsa jawab nya?

saya : iyh ma , cuma 50 soal kok, bsa si tpi 7 soal gk kaka jawab , susah ma .

mama : jadi kaya apa itu?

saya : ya udah gk apa , dari pada minus klo di jawab .

mama : oh , ya udh bsk masih testkan?

saya : iyah bsk masi test , bsk ni yg mesti hati2 , ips semua soalnya ma , mana kaka ngerti ips .

mama : ya belajar lah ka , jgn lupa berdoa .

saya : iya ma ..

gila , bsk tets kedua .
tu soal di pastikan bakal soal-soal ips smua .
mampus dah aku , ngerti bgt ips.
bsa gk ya bsk soal2 ips nya di ubah sama soal kimia ato biologi gto ??
rela deh aku 100 soal asal soal nya pelajaran ipa .
hahha .

Doain aku besok ya semua .
biar bisa ngerjain nya :D
Amin .

Sabtu, 10 Juli 2010

mimpi itu lagi . -.-"

ini udah mimpi ke 3 kali nya .
dengan ornag yang sama tapi beda tema dan latar .

saya mimpi bertemu pacar .
huaa , apa ni karena kangen dia?

sudah jelas , pasti karena saya kangen dia .
karena udh 3 kali saya bermimpi ketemu dia .

ampun dah.
serindu kah aku sama tamam? sampe harus memimpikan nya .
ya klo tamam nya jga mimpiin aku ato rindu sama aku jga :((


Yang Pertama .
aku mimpi lgi jalan sama mas nya masi dalam mobil dan heran nya aku duduk di bangku belakang , bukan di bangku depan .
jdi selama dalam mobil itu aku becandaan sama mas nya saling olok , nyubit perut nya lah , gigi tangan nya lah .
pokok nya bener-bener kaya kelakuan kami lah klo udah jalan .
tpi aneh nya aku gk bsa liat muka mas nya , cman liat mata nya ajh dari kaca mobil .
mas nya jga gk ada moleh ke belakang . >.<
pas aku mau ngeliat muka mas nya sambil gangguin .
eh ! aku nya ke bangun ..
*intinya aku gk ngeliat muka mas nya di mimpi pertama .

Yang Kedua .
yg kedua ini aku ngeliat dgn jelas muka mas nya . :)
mas nya datang ke rmh , tepat di depan pintu rumah saya dan memberikan saya senyuman yg selalu saya inginkan .
mas nya cakep bgd dah di mimpi itu .. :D
sehabis liat senyum mas nya saya malah ke bangun :((

Yang Ketiga .
nah , yg ketiga ini yg bener-bener buat saya kangen sama mas nya . :((
mas nya ke rmh mau ngajak jalan .
mas nya rapi bgd pake kaos warna hitam trus luar nya pake hem warna abu-abu muda .
ya tuhan cakep abis dah , saya aja sampe bengong di depan pintu ngeliat mas nya .
sebelum jalan mas nya sempat bilang .
akhir nya bisa ketemu kamu yank .
aku kangen .(sambil nyium kening saya) .
huaaa , cewe mana gk luluh?? haha .
tpi pas saya mau bilang kangen jga sama mas nya lagi-lagi saya kebangun .
ahh , mimpinya gk kompak bgd deh . hehhe

Aduh .
tiga kali mimpiin mas nya dan saya semakin berharap mas nya cepat pulang karena saya sudah sangat-sangat merindukan nya ..

Yank .
I miss you so much . :**
i'm waiting you to go home . :)


* pasti rada gk percaya sama apa yg aku ceritain . aku sendiri ajh gk percaya ada mimpi kaya gto. haha :p
tapi beneran deh gk ada yg aku buat-buat kok.
ini semua real dari mimpi ku . :)

Senin, 05 Juli 2010

Holiday!

Hari minggu kemarin bener-bener weekend yg menyenangkan.
beda banget sama weekend sebelum nya .

kemarin saya holiday bareng temen-temen .
mang si gak jauh-jauh masi di sekitaran kalimantan timur aja tepat nya ke tenggarong.

janjian udah dari jumat , rencana jam 11 udah berangkat ke tenggarong tapi ya dasar indonesia klo gk ngaret gk hebat . haha .

ya kami sangat sangat ngaret !
bayangin ya , janjian pergi jam 11 ya paling gk jam 12 paling telat lah .
tapi ini lain , jam 2 bru berangkat samarinda-tenggarong
(untung dekat).
asli! siang bgd kmi berangkat nya .
sampe di perjalanan banyak bgd hambtan nya .
jalanan macet total ! ( kaya jakarta ajh ), mana di tambah sama banjir akibat hujan di pagi buta !! >.<
1 jam kami terjebak dalam macet ! akhirnya bsa keluar jga dari macet itu !

gila ! kami udah sangat-sangat kesiangan bgd ,si Lya udh gk tau deh gmna ngebut nya dia bawa mobil karena takut kesorean .
si kiki jga bawa mobil gk beda gila nya sama Lya , serasa jalanan milik sendiri dah .
gk kerasa kurang lebih setengah jam kami nyampe di tenggarong dan langsung menuju pulau kumala !

oke .
holiday menanti kami ! haha .
huaa , ternyata kami harus naik perahu untuk menyebrang ke pulau kumala !
Saya TAKUT naik perahu !
takut Perahu nya kebalik , sedangkan aku gk bsa berenang ! gmana nasibku coba?! -.-"

saya benar-bener berpegangan dgn tangan anak-anak dan kaki saya pun gemetaran gk karuan .
eh , anak-anak pada asik becanda di perahu , sedangkan aku sudah pucat ! >.<

Akhirnya sampai jga di pulau kumala !
hei .
holiday di mulai . hahahha ..
sedikit beban telupakan ! :)

tawa , canda , saling olok semua jadi satu .
kami udh jarang bgd bsa ngumpul kaya gini !
jadi , minggu kemarin itu momen yg menyenangkan ..

semua tempat di jadi kan objek poto .
jadi di setiap tempat pun harus pose .
haha .
gk tau brp banyak tu poto di kamera .
haha ..

oia ,
ada satu tempat yg paling aku suka .
PURE !!
ternyata di pulau kumala ada pure nya jga , aku baru tau . :D
aku suka bgd sama arsitektur nya .
bener-bener bagus .
aku bener-bener semangat poto di pure ini .

kata anak-anak si serasa bali . :))
tpi syg gk ada pantai nya , yg ada sungai -.-"

udh puas poto-poto di pure saat nya kami pulang kebetulan jga udh jam 5 .
pas kami mau balik ternyata pada baru sadar klo mobil yg bawa kami semua ke pure udah gak ada !
Oh NO . gk mungkin dong kami terdampar di pulau kecil ini?
mama aku mau pulang , Help me :((

setengah jam kami nunggu dan syukur alhamdulillah mobil nya datang
ayee , gk jadi terdampar lah . haha ..

jam udh menunjukan pukul 6 .
anak-anak pada langsung pulang dari pulau kumala .
tpi aku gk , aku pulang gk bareng Lya tpi bareng kiki .
aku , kiki sama ade icky lebih milih makan dulu .
soal nya maag ku sudah kumat ! :(
kami pun milih makan di bawah jembatan .
woo, rame bdg ! sumpah .
sampai pakir mobil ajh jauhh bgd ..

habis makan kami bertiga bukan nya pulang .
malah poto-poto lgi di bawah jembatan .
ya Tuhan , ni muka udah gk karuan jelek nya masi ajh eksis buat poto .
hahhaa ..
akhir nya jam setengah 8 kami pulang ke samarinda .
perjalanan tenggarong-samarinda si kiki kembali ngebut .
bener-bener serasa jalan milik sendiri dan akibat dia ngebut kepala ku pun terbentur.
huuaa , kiki ! sakit tau . :((
untung gk geger otak aku . *lebai . :D

gk sampe jam 8 kami bertiga udah sampe samarinda .
tujuan nya adalah mengantar saya pulang ke rmh .
maksud hati si kiki biar bisa nongkrong dulu di rmh bru pada pulang .
ternyata di pertengah mau ke rmh si ade icky dapat sms .
klo anak-anak yg lain pada nunggu dia di rmh nya .
dan kiki pun berputar haluan mengantar ade icky , saya pun mengalah untuk ikut mengantar ade icky pulang dulu ..

Tepat jam setengah 9 malam saya dapat sms dari rmh untuk segera pulang .
dan Nyaris jam 9 lwat saya baru sampe rmh .
dan kalian tau .
mama saya menyinggung saya . >.<

mama : kata nya gak sampe sore kak .

saya : beh! macet ma , tanya ajh kiki ! ( utung kiki mampir ke rmh dulu , jadi masi ada yg ngebela saya ) . hahaha ..

dan akhir nya si mama pun gk komentar lagi .
hahhaha ..


Holiday ! Holiday !
memang sangat singkat tapi cukup lah menutup kesedihan hati :)

Nb: gk semua nya aku ceritain . cuman inti nya begitu lah . :D

Jumat, 02 Juli 2010

Him :*

hei .
saya pusing .
saya stres .
saya kesepian.

gak ada teman cerita sekarang , gak ada curhat , gak ada temen tukar pikiran .
gak ada yg ngasih saya semangat .
huaa .. :((

sedih pasti nya .

tau gk malam ni saya dengerin pacar ngomong .
ini pertama kali nya lagi dia nelpon saya .
udah lama bgd gk telpon-telponan , ya ini Pertama kali nya dia nelpon lagi .

dan kalian tau apa yg dia bahas status fb saya , sikap saya belakangan ini ..

hei yank .
aku tau kmu bakal baca ini blog .
semua pertanyaan mu aku jawab di sni yank .
maap bgd gk ngomong langsung yank .
kan syg tau aku gk bsa ngomong klo udh di tanya .. :D

sayang mau tau aku knp?
aku kesepian boy , udh gk ada temen cerita lgi yank , gk ada yg ngsih aku semangat yank .
gk ada lagi temen aku cerita masalah-masalah ku yank ..
padahal aku pengen bgd cerita ma syg . pengen kaya dulu yank ..

hei yank .
temen-temen ku mang ada .
dan di depan mereka pun aku selalu senang-senang malah gk ada sedih nya .
aku nutupin semua nya di depan mereka klo pun mereka tanya aku knp , aku selalu jawab gk apa .
bukan hanya sama temen-temen ku yank aku senyum sama semua nya ..

tapi klo udah sendiri aku gk bsa nutupin itu yank .
aku gk bsa jdi bohongin diriku sendiri , aku gk bsa nahan air mata ku yank
syg memang enak bilang jgn nangis lagi yank , buat apa nangis .
secara sayang tu cowo , lah aku? cwe yank . sekuat apapun cewe pasti ada nangis nya .
aku yg ngerasain yank , masa bisa aku nolak buat nangis??
gk bsa yank .
dan bego nya lagi , aku suka nangis sampe ketiduran . haha
makasih syg gk mau liat aku sedih , makasih syg gk mau liat aku nangis ..
tapi tetap ajh nangis . haha .

aku gk sakit hati kok sama syg .
buat apa coba sakit hati? sama pacar sendiri lgi .
ihh , syg aneh . hahaa .

maap klo status ku buat syg merasa bersalah .
kita mang udh pernah ngebahas masalah syg pulang .
pas liburan ato lebaran? bener kan yank??
nahh .
aku pikir libur nya panjang syg , ternyata cman 2 minggu :((
gila , 11 bulan gk ketemu ntar ketemu cman 2 minggu .
astaga yank , apa rasa nya 2 minggu ?.
yg ada nangis mulu selama 2 minggu itu . :((
sedikit bgd waktu nya yank .
setelah 2 minggu itu tahun depan lgi baru ketemu .
ya tuhan lama nya :(

inti pada inti nya saya itu kesepian tau yank , saya butuh anda :(
buat smsan ajh kita susah bgd .
syg tau gk , di hp ku sms syg rata-rata isi smsan nya itu itu ajh .

syg lagi apa? uda makan ?
syg lgi apa? uda mandi?

hhaha.
rata-rata di hp Na isi sms syg gto semua .
dan telpon-telponan itu jg klo udh ada masalah gini ajh , bru syg nelpon . -.-"
bru bsa dengar suara syg.
(klo gto aku sering2 buat syg kelai ajh dah , biar bsa di telpon trus). hahhaa . :p


yank yank .
knp yok aku bilang mslh nyaman sama cewe lain di sna?
mngkin aku ngerasain apa yg saya rasain dulu ke aku .
ngerti mksd nya? pasti gk .
haha
syg dulu prnh bilang , syg ngerasa aneh klo Na sama syg , beda klo Na sama temen2 Na .
nah itu dah yg Na rasain sekarang , Na ngerasa syg itu lebih nyaman sama orng lain ketimbang pacar sendiri. >.<
cuman Na yg ada buat syg , cuman Na .
Gak ada orng lain selain Na .

syg di sana , syg kuliah , syg sibuk kuliah itu buat Na dan kedua orang tua sayang .
Na harap itu benar sayang . :)


Maapin Na ya yank mesti kaya gini .
selalu kaya gini , maap klo di telpon tadi Na dingin .
sayang kan tau kalah nya Na di mna klo lagi berantem ? pasti di telpon dan ketemu langsung , pasti Na bakal diem seribu bahasa . hahhaa .. :D