Minggu, 25 Juli 2010

berbeda

huff .
sekarang semua udah sangat berbeda .
lagi-lagi hubungan saya dan pacar bgini ada nya .
komunikasi yg semakin hari semakin berkurang , bahkan sangat jarang walau hanya sebuah sms.

makin hari yg ku rasa malah makin jauh sama pacar sendiri .
segitu sibuk nya dia sampai-sampai untuk ngingatin saya makan pun sudah gak ada??

yank .
apa masi sayang sama aku?
apa masi ada nama ku di dalam dirimu?
apa masi aku yg ada di hatimu?
apa masi kmu setia bersama ku?
apa masi sanggup kmu jalani ini semua dgn ku?
apa masi bisa kmu ngertiin keadaanku?
apa masi bisa kmu kembali seperti orng yg aku kenal?
apa masi bisa kmu jdi orng yg selalu mnedengarkan cerita ku?
apa masi bisa kmu memperhatikan aku?
apa masi bisa kmu memperdulikan aku?
apa masi bisa kmu untuk aku?
apa masi bisa kmu jadi sadaran di saat aku sedih?
apa masi bisa kamu jadi penghibur yg setia di saat aku duka?
apa masi bisa kita bercanda bersama?

masi banyak hal sdh lama gk kita lakukan yank , banyak hal terlewatkan .
banyak hal yg satu persatu hilang seiring dgn kesibukan dan waktu yg ada sekarang ..

aku cuman bsa berharap , semoga kita masi bisa bersama dan bisa melewati semua ujian yg ada .
walau aku sendiri tau Ldr itu gak mudah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar