Rabu, 21 Juli 2010

SMMPTN part 1

Hari ini aku tes SMMPTN
( Seleksi mandiri mahasiswa perguruan tinggi negri )
akhirnya aku kuliah jga walau gk bsa di jogja ato malang . :D

hari ini aku tes untuk kemampuan akademik dasar dari jam 08.30 sampe jam 11.00.
ya ampun soal nya gk susah tpi mengecoh , klo gk teliti baca nya bsa salah ngejawab nya .
soal nya sedikit . gk banyak cuman 50 tpi cukup menguras otak .
dari 50 soal itu saya cuman bisa jawab 43 soal , 7 soal selebih nya gk saya jawab :((
ya 43 soal itu aku yakin 80% benar lah . hehe .

aku ngerjain sendiri loh , gk ada nyontek :D
secara gmna mau nyontek klo gk ada yg di kenal .
hahaha .
jadi apa boleh buat semua harus di kerjakan sendiri :D

aku pulang dgn muka sedikit bete . krn gk bsa jawab 7 soal .
bru ajh sampe rmh dan duduk .
eh si mama udah nanya gmana test nya .

mama : kok cepet kak? bsa jawab nya?

saya : iyh ma , cuma 50 soal kok, bsa si tpi 7 soal gk kaka jawab , susah ma .

mama : jadi kaya apa itu?

saya : ya udah gk apa , dari pada minus klo di jawab .

mama : oh , ya udh bsk masih testkan?

saya : iyah bsk masi test , bsk ni yg mesti hati2 , ips semua soalnya ma , mana kaka ngerti ips .

mama : ya belajar lah ka , jgn lupa berdoa .

saya : iya ma ..

gila , bsk tets kedua .
tu soal di pastikan bakal soal-soal ips smua .
mampus dah aku , ngerti bgt ips.
bsa gk ya bsk soal2 ips nya di ubah sama soal kimia ato biologi gto ??
rela deh aku 100 soal asal soal nya pelajaran ipa .
hahha .

Doain aku besok ya semua .
biar bisa ngerjain nya :D
Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar