Senin, 05 Juli 2010

Holiday!

Hari minggu kemarin bener-bener weekend yg menyenangkan.
beda banget sama weekend sebelum nya .

kemarin saya holiday bareng temen-temen .
mang si gak jauh-jauh masi di sekitaran kalimantan timur aja tepat nya ke tenggarong.

janjian udah dari jumat , rencana jam 11 udah berangkat ke tenggarong tapi ya dasar indonesia klo gk ngaret gk hebat . haha .

ya kami sangat sangat ngaret !
bayangin ya , janjian pergi jam 11 ya paling gk jam 12 paling telat lah .
tapi ini lain , jam 2 bru berangkat samarinda-tenggarong
(untung dekat).
asli! siang bgd kmi berangkat nya .
sampe di perjalanan banyak bgd hambtan nya .
jalanan macet total ! ( kaya jakarta ajh ), mana di tambah sama banjir akibat hujan di pagi buta !! >.<
1 jam kami terjebak dalam macet ! akhirnya bsa keluar jga dari macet itu !

gila ! kami udah sangat-sangat kesiangan bgd ,si Lya udh gk tau deh gmna ngebut nya dia bawa mobil karena takut kesorean .
si kiki jga bawa mobil gk beda gila nya sama Lya , serasa jalanan milik sendiri dah .
gk kerasa kurang lebih setengah jam kami nyampe di tenggarong dan langsung menuju pulau kumala !

oke .
holiday menanti kami ! haha .
huaa , ternyata kami harus naik perahu untuk menyebrang ke pulau kumala !
Saya TAKUT naik perahu !
takut Perahu nya kebalik , sedangkan aku gk bsa berenang ! gmana nasibku coba?! -.-"

saya benar-bener berpegangan dgn tangan anak-anak dan kaki saya pun gemetaran gk karuan .
eh , anak-anak pada asik becanda di perahu , sedangkan aku sudah pucat ! >.<

Akhirnya sampai jga di pulau kumala !
hei .
holiday di mulai . hahahha ..
sedikit beban telupakan ! :)

tawa , canda , saling olok semua jadi satu .
kami udh jarang bgd bsa ngumpul kaya gini !
jadi , minggu kemarin itu momen yg menyenangkan ..

semua tempat di jadi kan objek poto .
jadi di setiap tempat pun harus pose .
haha .
gk tau brp banyak tu poto di kamera .
haha ..

oia ,
ada satu tempat yg paling aku suka .
PURE !!
ternyata di pulau kumala ada pure nya jga , aku baru tau . :D
aku suka bgd sama arsitektur nya .
bener-bener bagus .
aku bener-bener semangat poto di pure ini .

kata anak-anak si serasa bali . :))
tpi syg gk ada pantai nya , yg ada sungai -.-"

udh puas poto-poto di pure saat nya kami pulang kebetulan jga udh jam 5 .
pas kami mau balik ternyata pada baru sadar klo mobil yg bawa kami semua ke pure udah gak ada !
Oh NO . gk mungkin dong kami terdampar di pulau kecil ini?
mama aku mau pulang , Help me :((

setengah jam kami nunggu dan syukur alhamdulillah mobil nya datang
ayee , gk jadi terdampar lah . haha ..

jam udh menunjukan pukul 6 .
anak-anak pada langsung pulang dari pulau kumala .
tpi aku gk , aku pulang gk bareng Lya tpi bareng kiki .
aku , kiki sama ade icky lebih milih makan dulu .
soal nya maag ku sudah kumat ! :(
kami pun milih makan di bawah jembatan .
woo, rame bdg ! sumpah .
sampai pakir mobil ajh jauhh bgd ..

habis makan kami bertiga bukan nya pulang .
malah poto-poto lgi di bawah jembatan .
ya Tuhan , ni muka udah gk karuan jelek nya masi ajh eksis buat poto .
hahhaa ..
akhir nya jam setengah 8 kami pulang ke samarinda .
perjalanan tenggarong-samarinda si kiki kembali ngebut .
bener-bener serasa jalan milik sendiri dan akibat dia ngebut kepala ku pun terbentur.
huuaa , kiki ! sakit tau . :((
untung gk geger otak aku . *lebai . :D

gk sampe jam 8 kami bertiga udah sampe samarinda .
tujuan nya adalah mengantar saya pulang ke rmh .
maksud hati si kiki biar bisa nongkrong dulu di rmh bru pada pulang .
ternyata di pertengah mau ke rmh si ade icky dapat sms .
klo anak-anak yg lain pada nunggu dia di rmh nya .
dan kiki pun berputar haluan mengantar ade icky , saya pun mengalah untuk ikut mengantar ade icky pulang dulu ..

Tepat jam setengah 9 malam saya dapat sms dari rmh untuk segera pulang .
dan Nyaris jam 9 lwat saya baru sampe rmh .
dan kalian tau .
mama saya menyinggung saya . >.<

mama : kata nya gak sampe sore kak .

saya : beh! macet ma , tanya ajh kiki ! ( utung kiki mampir ke rmh dulu , jadi masi ada yg ngebela saya ) . hahaha ..

dan akhir nya si mama pun gk komentar lagi .
hahhaha ..


Holiday ! Holiday !
memang sangat singkat tapi cukup lah menutup kesedihan hati :)

Nb: gk semua nya aku ceritain . cuman inti nya begitu lah . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar