Sabtu, 10 Juli 2010

mimpi itu lagi . -.-"

ini udah mimpi ke 3 kali nya .
dengan ornag yang sama tapi beda tema dan latar .

saya mimpi bertemu pacar .
huaa , apa ni karena kangen dia?

sudah jelas , pasti karena saya kangen dia .
karena udh 3 kali saya bermimpi ketemu dia .

ampun dah.
serindu kah aku sama tamam? sampe harus memimpikan nya .
ya klo tamam nya jga mimpiin aku ato rindu sama aku jga :((


Yang Pertama .
aku mimpi lgi jalan sama mas nya masi dalam mobil dan heran nya aku duduk di bangku belakang , bukan di bangku depan .
jdi selama dalam mobil itu aku becandaan sama mas nya saling olok , nyubit perut nya lah , gigi tangan nya lah .
pokok nya bener-bener kaya kelakuan kami lah klo udah jalan .
tpi aneh nya aku gk bsa liat muka mas nya , cman liat mata nya ajh dari kaca mobil .
mas nya jga gk ada moleh ke belakang . >.<
pas aku mau ngeliat muka mas nya sambil gangguin .
eh ! aku nya ke bangun ..
*intinya aku gk ngeliat muka mas nya di mimpi pertama .

Yang Kedua .
yg kedua ini aku ngeliat dgn jelas muka mas nya . :)
mas nya datang ke rmh , tepat di depan pintu rumah saya dan memberikan saya senyuman yg selalu saya inginkan .
mas nya cakep bgd dah di mimpi itu .. :D
sehabis liat senyum mas nya saya malah ke bangun :((

Yang Ketiga .
nah , yg ketiga ini yg bener-bener buat saya kangen sama mas nya . :((
mas nya ke rmh mau ngajak jalan .
mas nya rapi bgd pake kaos warna hitam trus luar nya pake hem warna abu-abu muda .
ya tuhan cakep abis dah , saya aja sampe bengong di depan pintu ngeliat mas nya .
sebelum jalan mas nya sempat bilang .
akhir nya bisa ketemu kamu yank .
aku kangen .(sambil nyium kening saya) .
huaaa , cewe mana gk luluh?? haha .
tpi pas saya mau bilang kangen jga sama mas nya lagi-lagi saya kebangun .
ahh , mimpinya gk kompak bgd deh . hehhe

Aduh .
tiga kali mimpiin mas nya dan saya semakin berharap mas nya cepat pulang karena saya sudah sangat-sangat merindukan nya ..

Yank .
I miss you so much . :**
i'm waiting you to go home . :)


* pasti rada gk percaya sama apa yg aku ceritain . aku sendiri ajh gk percaya ada mimpi kaya gto. haha :p
tapi beneran deh gk ada yg aku buat-buat kok.
ini semua real dari mimpi ku . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar