Senin, 30 Agustus 2010

argghhh .

bosan sama keadaan yg ada .
aku sendiri bingung sebenarnya aku ini kenapa?
makin hari yg ada aku makin gk karuan , udah seperti orang depresi !!!
marah-marah sendiri , nangis sendiri .
gk jelas lah .

aku ngerasa sendiri sekarang , ngerasa semua nya asing ..
sahabat , pacar , keluarga , temen-temen dan orang-orang yg ada di sekitarku semua udah berubah..
walau mereka ada di dekat ku.
tapi tetap ajh aku ngerasa sepi , ngerasa aku sendirian .
hampa ..
aku seperti mayat hidup yg hidup di tempat asing !!

argghhh
aku sendiri gk tau apa yg harus aku lakukan sekarang ?
gk ada satu pun orang yg sekarang bisa nemenin aku , ngibur aku .
buat aku yakin klo aku sendiri sebenernya gk knp2 .
aku berharap .
di saat aku bangun semua yg ku rasakan itu hilang .
semua yg menghatui aku belakangan ini hilang .
aku mau semua nya berjalan seperti biasa .
seperti mirna yg dulu yg gk pernah segampang ini sedih dan terpuruk !!

come on Na , come on Na kmu pasti bisa seperti dulu ..
tapi bagaimna cara nya? klo aku sendiri ajh udah gk yakin sama diriku sendiri :(
udah gak ada orng yg bisa di ajak bicara , di ajak tukaran pikiran .
semua sudah sibuk dengan urusan mereka masing-masing sampai lupa klo di belakang mereka masih ada saya ..


argghh .
gk tau sampai kapan aku harus ngerasain seperti ini !
suatu hal yg gk pernah ku tau .
knapa ? ada apa? bagaimana?
sekarang cuman bisa ngejalani nya seperti orang yg gk punya tujuan hidup.
dan semua nya terasa asing .
boyfriend, best friends, family, friends, environment. everything has changed!

Jumat, 27 Agustus 2010

H -5

Yeah .
H -5 , tepat nya 2 september 2010 .
my boyfriend go back to hometown .
seneng denger nya , setahun aku gk ketemu dia .
kangen banget , gk bisa di mendung lgi rasa kangen ku sama tamam .
yank , cepat pulang .
kerasa bgd lama nya 5 hari ini .

pengen bgd aku lepas kangen sama tamam , ngobrol banyak , cerita semua yg terjadi selama setahun ini kami pisah .
bisa bercanda , tertawa bareng lagi .
mungkin gk terlalu lama tamam di sni .
tpi cukup lah buat rasa rindu ini berkurang ..

ternyata udah 2 tahun aku longdistance sama tamam.
antara samarinda-malang .
syukur nya kami bisa bertahan dan saling mengaja hati .


tamam mau pulang komunikasi ku sama dia malah jadi berkurang .
tepat nya benar-benar berkurang.
parah nya , aku smsan dia skrng udah gk sesering dulu ..
gk tau knp .
mngkin kami sama sibuk2 .
dia yg sibuk jadi pak kapel dgn kegiatan kampus nya .
aku yg sibuk dgn kerja dan skrng di tambah harus kuliah ..

aku gk tau , tamam sadar apa gk dgn komunikasi kami yg semakin hari semakin berkurang ..
gak tau di peka apa gak ..
yg jelas aku berhasil nangis lgi gara-gara hal ini .
hal yg selalu jadi pemacu aku berantem sama tamam .
yg selalu buat aku sama tamam ribut dan masalah nya pun gak pernah dapat di selesaikan .


tamam yg biasa nya sms setiap pagi skrang udah gak .
malah skrng dia sms siang bahkan bisa sore ..
seperti hari ini .
hari ini bener-bener kerasa bgd komunikasi kurang ..
tamam sms udah hampir sore bgd , sdngkan aku masi sibuk kerja .
malam nya jga kami gk banyak smsan , kami cuman berapa kali smsan aja .
hbs itu udah gk ada lgi .
ya udah krn gak ada smsan lgi , aku berpikir untuk nelpon dia .
walau hanya sekedar 5 menit , paling gak adalah pengantian nya smsan hari ini .
tapi syg bgt , telpon ku gk di angkat sama tamam .
gak tau dia masi di jalan ato dia uda tidur ..
ya tuhan .
aku bener-bener kangen sama dia , pengen banget cerita banyak ttg hari ini dan bbrp hari yg lalu .
tpi gk ada waktu hanya untuk sekedar ngobrol sebentar .

aku langsung berpikir , hari pertama aku kuliah ajah udah gini komunikasi ku sama tamam .
gmna selanjut nya??
gmna pas tamam di sni?
apalgi aku pagi kerja , malam kuliah ..
bisa bisa gak ada waktu untuk ketemu ..
yg ku pikirkan sekarang ,
apa kami masi bisa bertahan dengan keadaan seperti ini??
apa nanti yg ada kami berdua memilih untuk jalan masing2 gk berdampingan lgi ..
jujur aku tau harus gmna sekarang .

yg jelas aku kangen .
mau semua nya kembali normal .
tpi aku gak berani ngomong sama tamam klo komunikasi makin berkurang .
aku gk berani bilang sama tamam apa yg aku rasakan sekarang .
aku gak berani bilang sama tamam klo lagi2 aku nangis .
aku jga gk berani bilang klo aku kangen dia .

Kamis, 19 Agustus 2010

knp aku harus penyakitan :(

sakit lgi Na ?
sakit apa?
udh minum obat?
jaga kesehatan , istrahat yg cukup , makan yg teratur .
banyak olah raga , jgn sering capek .


argghhh .
aku udah sering denger kata-kata itu .
udah HAPAL !!
aku udah bosen itu semua ..

aku jga gk mau sakit mulu
aku jga gk mau punya fisik yg lemah . yg bsa capek sedikit pasti sakit .
kalo kena angin malam mesti flu .
kalo minum es mesti batuk .
klo gk ada istrahat tepat waktu pasti demam ..

aku capek sakit .
aku bosan minum obat .
aku capek jadi orang yg penyakitan ..
apa-apa gak boleh .
ini itu gak boleh .
dengan alasan yg sama 'Nanti kmu sakit Na'.
arggh , bsa gk sekali bilang 'kmu gk bakal sakit kok Na'

aku gak mau di larang-larang mulu cuman gara-gara penyakitan .
emang orng yg penyakitan gk boleh punya kegiatan??

banyak hal yg aku tinggal kan gara-gara aku punya fisik yg lemah ..

mungkin dalam keluarga cuman aku yg penyakitan dari kecil .
umur 4 tahun aku sudah di opname selam 3 bulan .
ntah gara-gara apa , gk ada yg bsa ngasih penjelasan aku sakit apa .
sekalipun itu mama ku .
ada yg bilang aku sempat gagal ginjal , ada yg bilang aku liver , dan penyakit yg lain .
ntah lah yg mana bener .
tpi yg aku tau , ada 5 orang mendonorkan darah mereka untuk ku .
biar aku bisa bertahan hidup .
astaga , separah itu kah penyakitku dulu?? sampai mesti 5 orang mendonorkan darah mereka buat ku :((

ya allah .
penyakitan bgd si aku jadi manusia??
nyusahin bnyk orang ..

walau sekarang udah jarang bilang sakit sama mama lebih baik aku rasain sendiri daripada mesti kasih tau mama .
emang si gk baik nyembunyiin nya , tpi aku jga mau deh buat mama khawatir ato sejenis nya lah.
jadi klo kau udah kumat , ya cuman bsa di rasakan dan berharap cepat sembuh .
parah nya belakangan ini dari mulut dan gigi sering bgd keluar darah tiba-tiba .
aku jga gk tau kenapa .
tpi aku si berharap ini bukan penyakit yg parah .
aku berharap darah yg keluar ini gk bakal membuat ku meninggalkan kehidupan nyata ini .
aduhh , jgn dulu deh .
aku gk mau pergi dulu :D

klo di tanya knp gk di bawa ke dokter ajh?
jujur aku takut , takut di vonis dokter sakit parah .
hahaa .
malah buat tambah pikiran .
mending kaya gini deh , aku jalanin yg masi bisa aku lakukan , mumpung masi bisa . :D

Ya Allah .
aku cuman bisa berdoa , semoga umurku panjang dan masi bisa melakukan hal yg berguna .
dan aku gk punya penyakit yg aneh-aneh lah .
amin :)

Senin, 16 Agustus 2010

mirip darimana? -__-"

hahaa .

aku semakin sadar aku gk ada apa-apa nya di banding orang-orang di sana .
mas, cewe-cewe di sana cantik-cantik loh . suer deh ..
apalgi yg di bilang mirip sama aku!? haha ..

mirip darimna ya?? -.-"
tpi klo aku liat si beda jauh ah , cantik dia mas dari pada aku . ( merendahkan diri ) haha .
tp beneran deh , menurutku cantik tu cewe dari pada aku .
yg mirip paling style .
gaya penampilan dan accesoris yg di gunakan ..
aku suka pakai gelang sama kalung trnyata cwe itu jga suka pakai gelang sama kalung .
sama di rmbut sama-sama panjang ..

udah deh , mnurut ku itu ajh .
lah yg di bilang mirip dari bagian mana?? -____-
hahhaa ..
aneh deh .

mas mumpung ada yg menurut anda mirip dgn saya di sana .
gk coba pacaran sama dia ajh?? hahhaa . *ampun yank :DD

*kabooorrr . :p
(siap-siap kena omel pacar klo dia baca ni postingan) . haha

Senin, 09 Agustus 2010

Hopefully it will not become a reality

sumpah bingung aku mau cerita dari mana
yg jelas aku berharap omongan tamam gk menjadi sebuah kenyataan .
semoga itu gk benar-benar gk terjadi . huff .

tamam kan pernah bilang klo kita gk bakal pernah tau perasaan orang lain ke kita .
selain diri orang itu sendiri .

sekarang itu yg aku takuti , tpi bukan berarti aku loh yg macem-macem di sini !!

ini semua akibat kiriman sms dari seseorang ke aku kemarin malam ..
yg menbuat ku gk enak hati dan harus memilih ..
aku gk perlu nyebut nama nya.
cukup aku ajh yang tau ..
aku sebut di sini Him ..

aku memang dekat sama him , dia yg nemenin aku klo kesepian , klo tamam lgi sibuk .
ya kami saling menghiburlah , kedekatan kami buat ku hanya buat seneng-seneng .
buat pengisi waktu .
tpi gk pernah terpikir ato terlintas di otak dan hati ku untuk pacar bahkan syg sama dia.
jadi aku dekat sama him real cman buat seneng-seneng .

tpi itu semua berubah seiring dapat nya kiriman sms dari him kemarin malam .
semalam kami sms'an trus dia bilang klo ada lgi mantan pacarnya di rumah nya .
yah , nama nya aku usil , ya aku olokin habis-habisan tu anak .
pokok nya gk ada ampun deh buat ank itu pas aku olokin dia .

singkat cerita .
aku ngolokin dia clbk sama mantan nya.
terus dia ngebantah mulu , dia bilang klo dia gk mau sama mantan nya itu lgi ..
(di sni awal smsan yg buat aku gk enak hati)

aku : jadi mau sama siapa kmu?

him : sama kamu aja,
tpi kmu gk mau :p

aku : hahaha .
lah , aku kan udh pcrmu . hahhaha .
*stresss :p
( becanda )

him : iya emg udah jdi pcrku km.
pcr semu , nyata kmu pcr orng lain kn.

astaga , aku bca ni sms langsung lemes .
asli ! dalem bgd tu kata-kata . aku serasa di sabar petir ..
mending klo sms itu ada emoction / icon ngolok ato nyegir gto kek .
jadi gk begitu dalem bca nya , ini asli bersih dari emoction apa-apa .
langsung titik dah akhir nya itu ..
dan akhir nya aku membalas .

aku : aduh ,
maap ya , aku udh pnya pcr .

him : iya gk apa , aku ngerti kok .
emg udh takdirnya gini :))
dari dulu .

sumpah , aku bener-bener kaya di sambar petir malam itu .
gk karuan dah ni otak , perasaan .
aku tu gk prnh nyangka ajh klo dia bsa bilang kya gto , habis nya aku sama dia memang main-main ajh .
gk prnh sedikit pun terpikir dia bakal kaya gto .
aku jga smsan sama dia gk tiap hari , gk tiap jam .
ketemu jga , udah gk pernah .
jarang bgd deh ..
klo pun smsan pasti ada ajh nanyain gmna dia sama pdkt'an nya , gmna hbngan ku sma tamam.
maka nya gk pernah sedikit pun terlintas di otak ku dia bakal bilang gto .
I swear, I was shock !!

dan aku benar-benar beharap semoga kata-kata tamam
gk pernah terjdi .
jgn sampai dia naroh hati ke aku ..
kalopun dia akhir nya naroh hati ke aku , itu resiko dia .
aku bakal tetap pilih tamam , aku bakal sayang sama tamam .

dan akhirnya aku memang tau sapa yang aku pilih , sapa yg bener-bener aku syg ..
ya itu TAMAM !!


Nb: maap , klo postingan kali ini nyakitin bnyk orng tpi yg jelas aku jujur .
gk ada yg aku tutup-tutupin dari postingan ini ..
dan akibat ini semua aku makin yakin sapa yg aku syg .
dan aku harap apa yg di katakan tamam itu salah , aku berharap dia gk pernah punya perasaan apapun sama aku ..

I hope, we really just friends boy!!

Selasa, 03 Agustus 2010

maap

bodoh , bego , tolol , jahat , gak tau diri . semua makian itu memang pantas buatku .
lagi lagi ku buat kesalahan, lagi lagi aku buat tamam kecewa.
arggh ! aku memang bego .
percuma sebenarnya aku nyalahin diriku sendiri , percuma aku nangis , percuma aku minta maaf beratus kali sama tamam .
tetap ajh tamam kecewa ma aku . tetap ajh gk ngubah semua yg udah terjadi .

maap yank , mungkin cuman itu yg selalu bsa aku ucapakan. selalu itu yg Na keluar kan tiap kali salah , tpi tetap ajh ngulangin nya lgi ..
nyesek sendiri sekarang yank , nangis sendiri padahal ini perbuatanku sendiri .

Na akui yank , Na salah selama ini , salah knp harus bersifat kepada orang-orang yg ada di sekitar Na .
karena sifat Na yg supel dan welcome ajh mau berteman dgn sapa pun itu malah berakibat fatal buat hubungan kita ..

ahh !
Na salah yank knp biarkan Na akhir nya dekat sama dia .
salah membiarkan nya .
salah karena menganggap semua nya remeh .
salah ngikutin arus .
salah karena gk bsa kontrol diri .

Seharusnya Na bisa sadar dari awal klo ini bakal nyakiti syg dan orng lain .
tpi sumpah yank , sumpah demi apa pun Na berani .
rasa sayang Na gk berubah sedikti pun ke syg .
gk ada berkurang sedikit pun yank .
walaupun Na dekat sama dia , walau dia yg nemenin Na di saat Na kesepian ,
walaupun dia yg ada di saat syg sibuk , walaupun dia yg ada di depan mata sekarang .
tpi tetap hati Na untuk syg .
Na bersyukur .
Na dekat sama dia , Na dapat perhatian dari dia .
itu semua gk ngubah bahkan mengurangi rasa sayang Na ke syg ..

satu hal yg harus Na tegasin ma syg , Na sama dia hanya temenan .
memang dia ngasih perhatian ke Na , Na akui itu yank .
tpi Na anggap ini hanya buat mengisi kekosongan , kesepian .
hanya cari temen yg bisa nemenin di saat syg sibuk .
kata kasar nya 'Pelampiasan' yank .

Di saat Na butuh temen ngobrol , temen cerita ya Na lari nya ke dia ,
tpi itu dgn catat'an syg nya sibuk !
dan dia jga gto sama Na klo dia udh bete , sendirian dia bru lari ke Na .
maka nya Na gk prnh berpikir bakal selingkuh ato apalah yg orng kira antara Na sama dia .
karena kami memang gk ada hubungan apa-apa .
dia tau Na udh pnya syg , dia tau Na syg bgd ma syg , dia tau gk gampang Na ninggalin syg gto ajh .
karena itu kami gk pernah buat kotmitmen apapun yank .
kami saling anggap ini buat senang-senang .
bahkan Na gk ada ketemu dia yank , bru kemarin pas reoni'an sama Na hunting poto .
baru itu ketemu selama 3 bulan kami gk ketemu ..

Na memang harus setuju dgn apa yg syg bilang .

Tamam :
yank , mana ada yg tau perasaan orng ke kita , bisa ajh kan dia bilang cuman temen , gk ada perasaan apa-apa ke syg , tpi nyata nya dia ada naruh hati .

gk tau kan klo dia syg sama kmu yank . walau mulut nya bilang gk .


Kata - kata syg itu harus Na akui benar , memang gk ada yg tau yank tpi walau nanti nya dia naruh hati ke Na dia harus terima kenyataan klo Na jdi milik syg ..
Gak mungkin Na ngelepasin orng yg selama 2 tahun nemenin Na , ngedampingin Na hanya demi dia yank .
itu konyol buat Na .
karena apaa?
karena gk ada orng yg sesabar syg ngadepin sifat Na , kelakauan Na .
yg bsa jadi pacar , sahabat , kaka , sekaligus orang tua buat Na .
orng yg selalu ngingatin Na di saat Na lupa , orng yg bisa negur di saat Na salah ..

bagaimana pun , apapun nanti nya terjadi Na bakal tetap pilih syg .
Na gk peduli dgn perasaan dia nanti klo kenyataan nya dia syg sama Na .

yg jelas syg yg lebih berarti buat Na .


maap yank , maap bgd klo Na nyakitin syg .
maap klo ini terjadi yg jelas Na gk pernah selingkuh bahkan syg sama orang lain selain kamu yank ..
banyak orng yg selalu ngingatin ttg syg buat Na .
ada :
mama yg selalu negbelain syg , yg selalu nanyain syg , syg selalu ngingatin nama syg di depan Na.
mama yg apa-apa selalu bela syg , sampai Na bingung yg ank nya itu yg mna sebenarnya ?
syg apa Na? hahha.

ade yg selalu bilang kalau ku adukan sama 'pak mamat kmu jalan trus .' haha .

haha
satu isi rumah Na pada ngebela syg .

sahabat-sahabat Na yg gk henti-henti nya nanyain bagaimna hubungan kita

sahabat-sahabat nya syg yg selalu ngasih tau keadaan syg buat Na , yg selalu memberi semangat dan kepercayaan yg besar buat Na percaya sama syg dan ,meyakinkan diri klo syg gk pernah macem-macem di sana .


Yank .
Na hanya bisa bilang sekali lagi MAAP ntah untuk ke berapa kali nya !
I Love You . :**