Senin, 30 Agustus 2010

argghhh .

bosan sama keadaan yg ada .
aku sendiri bingung sebenarnya aku ini kenapa?
makin hari yg ada aku makin gk karuan , udah seperti orang depresi !!!
marah-marah sendiri , nangis sendiri .
gk jelas lah .

aku ngerasa sendiri sekarang , ngerasa semua nya asing ..
sahabat , pacar , keluarga , temen-temen dan orang-orang yg ada di sekitarku semua udah berubah..
walau mereka ada di dekat ku.
tapi tetap ajh aku ngerasa sepi , ngerasa aku sendirian .
hampa ..
aku seperti mayat hidup yg hidup di tempat asing !!

argghhh
aku sendiri gk tau apa yg harus aku lakukan sekarang ?
gk ada satu pun orang yg sekarang bisa nemenin aku , ngibur aku .
buat aku yakin klo aku sendiri sebenernya gk knp2 .
aku berharap .
di saat aku bangun semua yg ku rasakan itu hilang .
semua yg menghatui aku belakangan ini hilang .
aku mau semua nya berjalan seperti biasa .
seperti mirna yg dulu yg gk pernah segampang ini sedih dan terpuruk !!

come on Na , come on Na kmu pasti bisa seperti dulu ..
tapi bagaimna cara nya? klo aku sendiri ajh udah gk yakin sama diriku sendiri :(
udah gak ada orng yg bisa di ajak bicara , di ajak tukaran pikiran .
semua sudah sibuk dengan urusan mereka masing-masing sampai lupa klo di belakang mereka masih ada saya ..


argghh .
gk tau sampai kapan aku harus ngerasain seperti ini !
suatu hal yg gk pernah ku tau .
knapa ? ada apa? bagaimana?
sekarang cuman bisa ngejalani nya seperti orang yg gk punya tujuan hidup.
dan semua nya terasa asing .
boyfriend, best friends, family, friends, environment. everything has changed!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar