Jumat, 27 Agustus 2010

H -5

Yeah .
H -5 , tepat nya 2 september 2010 .
my boyfriend go back to hometown .
seneng denger nya , setahun aku gk ketemu dia .
kangen banget , gk bisa di mendung lgi rasa kangen ku sama tamam .
yank , cepat pulang .
kerasa bgd lama nya 5 hari ini .

pengen bgd aku lepas kangen sama tamam , ngobrol banyak , cerita semua yg terjadi selama setahun ini kami pisah .
bisa bercanda , tertawa bareng lagi .
mungkin gk terlalu lama tamam di sni .
tpi cukup lah buat rasa rindu ini berkurang ..

ternyata udah 2 tahun aku longdistance sama tamam.
antara samarinda-malang .
syukur nya kami bisa bertahan dan saling mengaja hati .


tamam mau pulang komunikasi ku sama dia malah jadi berkurang .
tepat nya benar-benar berkurang.
parah nya , aku smsan dia skrng udah gk sesering dulu ..
gk tau knp .
mngkin kami sama sibuk2 .
dia yg sibuk jadi pak kapel dgn kegiatan kampus nya .
aku yg sibuk dgn kerja dan skrng di tambah harus kuliah ..

aku gk tau , tamam sadar apa gk dgn komunikasi kami yg semakin hari semakin berkurang ..
gak tau di peka apa gak ..
yg jelas aku berhasil nangis lgi gara-gara hal ini .
hal yg selalu jadi pemacu aku berantem sama tamam .
yg selalu buat aku sama tamam ribut dan masalah nya pun gak pernah dapat di selesaikan .


tamam yg biasa nya sms setiap pagi skrang udah gak .
malah skrng dia sms siang bahkan bisa sore ..
seperti hari ini .
hari ini bener-bener kerasa bgd komunikasi kurang ..
tamam sms udah hampir sore bgd , sdngkan aku masi sibuk kerja .
malam nya jga kami gk banyak smsan , kami cuman berapa kali smsan aja .
hbs itu udah gk ada lgi .
ya udah krn gak ada smsan lgi , aku berpikir untuk nelpon dia .
walau hanya sekedar 5 menit , paling gak adalah pengantian nya smsan hari ini .
tapi syg bgt , telpon ku gk di angkat sama tamam .
gak tau dia masi di jalan ato dia uda tidur ..
ya tuhan .
aku bener-bener kangen sama dia , pengen banget cerita banyak ttg hari ini dan bbrp hari yg lalu .
tpi gk ada waktu hanya untuk sekedar ngobrol sebentar .

aku langsung berpikir , hari pertama aku kuliah ajah udah gini komunikasi ku sama tamam .
gmna selanjut nya??
gmna pas tamam di sni?
apalgi aku pagi kerja , malam kuliah ..
bisa bisa gak ada waktu untuk ketemu ..
yg ku pikirkan sekarang ,
apa kami masi bisa bertahan dengan keadaan seperti ini??
apa nanti yg ada kami berdua memilih untuk jalan masing2 gk berdampingan lgi ..
jujur aku tau harus gmna sekarang .

yg jelas aku kangen .
mau semua nya kembali normal .
tpi aku gak berani ngomong sama tamam klo komunikasi makin berkurang .
aku gk berani bilang sama tamam apa yg aku rasakan sekarang .
aku gak berani bilang sama tamam klo lagi2 aku nangis .
aku jga gk berani bilang klo aku kangen dia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar