Senin, 09 Agustus 2010

Hopefully it will not become a reality

sumpah bingung aku mau cerita dari mana
yg jelas aku berharap omongan tamam gk menjadi sebuah kenyataan .
semoga itu gk benar-benar gk terjadi . huff .

tamam kan pernah bilang klo kita gk bakal pernah tau perasaan orang lain ke kita .
selain diri orang itu sendiri .

sekarang itu yg aku takuti , tpi bukan berarti aku loh yg macem-macem di sini !!

ini semua akibat kiriman sms dari seseorang ke aku kemarin malam ..
yg menbuat ku gk enak hati dan harus memilih ..
aku gk perlu nyebut nama nya.
cukup aku ajh yang tau ..
aku sebut di sini Him ..

aku memang dekat sama him , dia yg nemenin aku klo kesepian , klo tamam lgi sibuk .
ya kami saling menghiburlah , kedekatan kami buat ku hanya buat seneng-seneng .
buat pengisi waktu .
tpi gk pernah terpikir ato terlintas di otak dan hati ku untuk pacar bahkan syg sama dia.
jadi aku dekat sama him real cman buat seneng-seneng .

tpi itu semua berubah seiring dapat nya kiriman sms dari him kemarin malam .
semalam kami sms'an trus dia bilang klo ada lgi mantan pacarnya di rumah nya .
yah , nama nya aku usil , ya aku olokin habis-habisan tu anak .
pokok nya gk ada ampun deh buat ank itu pas aku olokin dia .

singkat cerita .
aku ngolokin dia clbk sama mantan nya.
terus dia ngebantah mulu , dia bilang klo dia gk mau sama mantan nya itu lgi ..
(di sni awal smsan yg buat aku gk enak hati)

aku : jadi mau sama siapa kmu?

him : sama kamu aja,
tpi kmu gk mau :p

aku : hahaha .
lah , aku kan udh pcrmu . hahhaha .
*stresss :p
( becanda )

him : iya emg udah jdi pcrku km.
pcr semu , nyata kmu pcr orng lain kn.

astaga , aku bca ni sms langsung lemes .
asli ! dalem bgd tu kata-kata . aku serasa di sabar petir ..
mending klo sms itu ada emoction / icon ngolok ato nyegir gto kek .
jadi gk begitu dalem bca nya , ini asli bersih dari emoction apa-apa .
langsung titik dah akhir nya itu ..
dan akhir nya aku membalas .

aku : aduh ,
maap ya , aku udh pnya pcr .

him : iya gk apa , aku ngerti kok .
emg udh takdirnya gini :))
dari dulu .

sumpah , aku bener-bener kaya di sambar petir malam itu .
gk karuan dah ni otak , perasaan .
aku tu gk prnh nyangka ajh klo dia bsa bilang kya gto , habis nya aku sama dia memang main-main ajh .
gk prnh sedikit pun terpikir dia bakal kaya gto .
aku jga smsan sama dia gk tiap hari , gk tiap jam .
ketemu jga , udah gk pernah .
jarang bgd deh ..
klo pun smsan pasti ada ajh nanyain gmna dia sama pdkt'an nya , gmna hbngan ku sma tamam.
maka nya gk pernah sedikit pun terlintas di otak ku dia bakal bilang gto .
I swear, I was shock !!

dan aku benar-benar beharap semoga kata-kata tamam
gk pernah terjdi .
jgn sampai dia naroh hati ke aku ..
kalopun dia akhir nya naroh hati ke aku , itu resiko dia .
aku bakal tetap pilih tamam , aku bakal sayang sama tamam .

dan akhirnya aku memang tau sapa yang aku pilih , sapa yg bener-bener aku syg ..
ya itu TAMAM !!


Nb: maap , klo postingan kali ini nyakitin bnyk orng tpi yg jelas aku jujur .
gk ada yg aku tutup-tutupin dari postingan ini ..
dan akibat ini semua aku makin yakin sapa yg aku syg .
dan aku harap apa yg di katakan tamam itu salah , aku berharap dia gk pernah punya perasaan apapun sama aku ..

I hope, we really just friends boy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar