Kamis, 19 Agustus 2010

knp aku harus penyakitan :(

sakit lgi Na ?
sakit apa?
udh minum obat?
jaga kesehatan , istrahat yg cukup , makan yg teratur .
banyak olah raga , jgn sering capek .


argghhh .
aku udah sering denger kata-kata itu .
udah HAPAL !!
aku udah bosen itu semua ..

aku jga gk mau sakit mulu
aku jga gk mau punya fisik yg lemah . yg bsa capek sedikit pasti sakit .
kalo kena angin malam mesti flu .
kalo minum es mesti batuk .
klo gk ada istrahat tepat waktu pasti demam ..

aku capek sakit .
aku bosan minum obat .
aku capek jadi orang yg penyakitan ..
apa-apa gak boleh .
ini itu gak boleh .
dengan alasan yg sama 'Nanti kmu sakit Na'.
arggh , bsa gk sekali bilang 'kmu gk bakal sakit kok Na'

aku gak mau di larang-larang mulu cuman gara-gara penyakitan .
emang orng yg penyakitan gk boleh punya kegiatan??

banyak hal yg aku tinggal kan gara-gara aku punya fisik yg lemah ..

mungkin dalam keluarga cuman aku yg penyakitan dari kecil .
umur 4 tahun aku sudah di opname selam 3 bulan .
ntah gara-gara apa , gk ada yg bsa ngasih penjelasan aku sakit apa .
sekalipun itu mama ku .
ada yg bilang aku sempat gagal ginjal , ada yg bilang aku liver , dan penyakit yg lain .
ntah lah yg mana bener .
tpi yg aku tau , ada 5 orang mendonorkan darah mereka untuk ku .
biar aku bisa bertahan hidup .
astaga , separah itu kah penyakitku dulu?? sampai mesti 5 orang mendonorkan darah mereka buat ku :((

ya allah .
penyakitan bgd si aku jadi manusia??
nyusahin bnyk orang ..

walau sekarang udah jarang bilang sakit sama mama lebih baik aku rasain sendiri daripada mesti kasih tau mama .
emang si gk baik nyembunyiin nya , tpi aku jga mau deh buat mama khawatir ato sejenis nya lah.
jadi klo kau udah kumat , ya cuman bsa di rasakan dan berharap cepat sembuh .
parah nya belakangan ini dari mulut dan gigi sering bgd keluar darah tiba-tiba .
aku jga gk tau kenapa .
tpi aku si berharap ini bukan penyakit yg parah .
aku berharap darah yg keluar ini gk bakal membuat ku meninggalkan kehidupan nyata ini .
aduhh , jgn dulu deh .
aku gk mau pergi dulu :D

klo di tanya knp gk di bawa ke dokter ajh?
jujur aku takut , takut di vonis dokter sakit parah .
hahaa .
malah buat tambah pikiran .
mending kaya gini deh , aku jalanin yg masi bisa aku lakukan , mumpung masi bisa . :D

Ya Allah .
aku cuman bisa berdoa , semoga umurku panjang dan masi bisa melakukan hal yg berguna .
dan aku gk punya penyakit yg aneh-aneh lah .
amin :)

2 komentar:

  1. adek,, semangat ya sayang... aku juga ngalamin hal yang sama kok,, bahkan pernah salah vonis...
    Jangan pernah merasa minder atopun apalah itu,, tapi adek juga harus kuat buat ngebuktiin ke mereka kalo adek tuh bisa ngelakuin apa aja tanpa ada embel-embel "ntar kamu sakit lho"....

    Adek gak sendirian,, kakak n banyak sekali orang disana yang juga memiliki perasaan yang sama ma adek

    BalasHapus
  2. iya kak .
    tapi gk enak bgd jadi penyakitan ini.
    semua serba gak boleh .
    gak sama mama , papa ato temen2 adek . :((

    adek berusaha semangat kok kak :)
    makasih ya ka gita syg :*

    BalasHapus