Selasa, 21 September 2010

berpisah ! ( again ) dan terimakasih :((

Kemarin tepat tgl 20 September 2010 ..
tamam udah balik ke kota di mana dia harus menutut ilmu ,
yaitu kota malang .

bener-benar singkat libur yg ada ini , padahal bru ajh aku ketemu dan selalu bareng tamam
dan sekarang nyata aku kembali sendiri , kembali melakukan semua nya sendiri tanpa ada nya tamam lgi .. :((
2 minggu kemarin benar-benar kurang , masih banyak hal yg mau aku lakukan bersama tamam.
masih banyak cerita nya blm tersampai ke tamam ,
masih banyak tawa dan tangisan ku untuk tamam ,
masih banyak bahan becanda ku bersama tamam ..
tapi itu semua gk bsa terlaksana kan , tamam harus benar-benar balik ke malang ,
seandai saja aku bisa menghentikan waktu , ingin bgt aku menghentikan nya .
aku gk mau pisah sama tamam ..

hari minggu , hari terakhir kami face to face .
aku nahan nangis sejak tamam datang ke rmh , aku berusaha supaya gak nangis di depan nya .
aku gk mau dia ikut sedih krn aku nangis ..

hari minggu itu kami lalu dengan senyum dan tawa .
walau aku masih berusaha menutupi kesedihan ku ..

kami sempatin untuk nonton di twenty one ,
makan ayam monas , saling becanda .
krn itu jga salah satu kegiatan kami .
ahhh , ingat itu jadi kangen :((

sehabis nnton tamam ngantar aku pulang dan aku minta sama tamam untuk gk pulang dulu .
aku bener-bener gk mau menyia-nyiakan waktu yg ada ..
aku habiskan waktu sebelum dia pulang dgn main game bareng , minum teh hangat .
yg terutama aku bisa ngeliat tamam tertawa .
aku bahagia malam itu , bahagia bgt ..

tapi tepat jam 7 tamam harus pulang .
udah seharian dia bareng aku .
akhirnnya aku nangis jga di depan tamam , aku minta tamam gk balik ke malang .
aku gk mau di tinggal , aku masih mau bareng tamam .
tamam cuman bilang .
gk bsa syg , aku harus balik .
aku harus kuliah .

tamam bicara itu dgn senyum khas nya , akhirnya aku harus bsa nerima nya ..

aku pesen tamam untuk jaga diri di sana , jgn macem2 di sna .
dan aku selalu bilang sama dia I love you .

sebelum kami bener-bener pisah .
tamam nyium kening ku dan bilang jgn macem2 yank di sini .
huaa , itu hal bener2 yg buat aku sedih .
hal ini yg paling aku gk suka , harus pisah sama tamam untuk 6 bulan ke depan :((

Terimakasih yank untuk waktu 2 minggu ini .

Terimakasih karena
gak ada henti2 nya nemenin Na selama di sni ,
gak ada henti2 nya Manjain Na ,
gak ada henti2 nya main ke rmhNa ,
gak ada henti2 nya dengerin semua cerita Na ,
gak ada henti2 nya nasehatin Na ,
gak ada henti2 nya sabar ngadapin sifat Na ,
gak ada henti2 nya mau nemenin Na ,
gak ada henti2 nya jadi orng pertama yg selalu ngebantu Na ,
gak ada henti2 nya selalu buat Na tenang ,
gak ada henti2 nya sabar kalo jadi bahan kejahilan Na ,
gak ada henti2 nya bosan nemani Na makan kfc , ayam monas dan ice cream ,
gak ada henti2 nya memberi perhatian kepada Na ..

terimakasih jga atas jaket nya .
akan Na pake selalu jaket nya .


yg jelas Terimakasih banget yank atas semua nya :')
i'm waiting you dear .
I love you :*

Sabtu, 18 September 2010

penantianku masih panjang !!

ini kedua kali nya aku malam mingguan sama tamam ..
sekaligus malam minggu terakhir untuk tahun ini :(
senin tamam udh balik lgi ke malang .
ya Allah , kok cepat bgd si tgl 20 ?. :((
tolong perlambat waktu yg sempit ini ya Allah .
aku belum mau pisah sama tamam , benar-benar belum mau .
aku masih kangen ..

malam ini aku sama tamam lewatin dengan acara beli amplang buat oleh-oleh teman-teman tamam ..
tamam datang ke rmh jam setengah 8 malam , ya dasar kami berdua tukang ngaret waktu .
niat mau jalan jam 8 malam ngaret deh , jam 8 lewat kami baru pergi mana lumayan jauh lgi toko amplang nya dari rumah . hahaha ..
untung ajh yg punya toko amplang itu teman sendiri jadi ya enak lah , mau
jam brp ajh kesana . haha ..

pas dalam perjalanan kami ngobrol .
awal cerita lulus kuliah gto ,tamam kan tinggal 2 tahun kuliah dan insyaallah lulus .
jujur aku senang bgd , krn bsa gk kerasa 2 tahun itu , dan setelah 2 tahun itu tamam pulang deh ke sni .
aku jjga ada bilang sama tamam klo kka sepupu ku ada yg jadi asdos di umm ..
trus cerita klo kka sepupuku itu gk mau deh balik ke kalimantan ntr klo udh lulus , dia mau di malang ajh , ke mungkinan besar bisa ambil S2 di malang trus jadi dosen di sana ..

tamam jga tanya , aku gk pengen jadi dosen ?
ya aku jawab ya pengen lah , maka nya aku punya niat ntr klo udh kelar S1 disni , pengen nerusin S2 nya di malang .
eh , tamam malah cerita klo dia jga pengen ngambil S2 jga nanti nya ,
tamam bilang klo dia pengen ntr klo udh lulus coba cari kerja di jawa trus smbil ngelanjutin S2 .
jadi ntr klo udah dapat gelar S2 bru deh balik ke samarinda ..

huaa , gila .
aku langsung down dengar nya .
semua badan ku mati rasa , aku cuman bsa diam pas tamam bilang gto ..
sambil mikir dan tanya sama diri sendiri .
kamu yakin Na , sanggup nunggun tamam selama itu?
yakin hubungan kalian masih bertahan selama itu?
yakin semua nya akan baik-baik ajh?
gila , semua pertanyaan itu ngebuat aku nyesak seketika ..
tamam yg manggil-manggil aku ajh sampai gk aku tanggepin .
aku cuman bsa diam dan tamam dengan lagak nya yg polos dan tawa nya bilang :
itu kan baru impian , aku kan pengen nya gto syg .
apa salah nya punya impian .
aku cuman bsa jawab dengan senyuman aja dan bilang :
iyh gk apa yank , buat kmu jga kok itu , aku tinggal nyiapin mental ajh lagi ..

aku bener-bener nahan nangis , aku gk mau tamam sampai tau aku nangis gara-gara itu ,
yg ada aku malah tambah di olokin sama dia bukan nya di tenangin sama tu anak .

gak tau lah , malam minggu ini , di bilang bahagia , kelabu , ato standar ..

aku bener-bener berusaha menghilangkan pikiran atas semua obrolan kami itu , aku sendiri berusaha menyakinkan diriku klo semua nya akan berjalan dengan baik .
menyakinkan aku kalo tamam itu gk lama di sana .

sebenarnya yg ku takutkan tamam gk bakal balik lgi kesini , aku tamam ntr kaya kka nya yg lebih milih tinggal di malang krn sudah nyaman dan dapat pekerjaan ..
huaa , aku benar-benar takut .
trus klo tamam netap di sna , gmna hbngan ku sama dia?
masa iya putus? Gak .
aku gak mau . :((

aku jadi takut tamam balik ke malang dan gk balik-balik lgi ke sini .. :((
aku gak berhenti-henti nya nangis sekarang , pdahal aku udah janji gk akan nangis sampai tamam balik ke malang .
tpi maap aku gk bsa , air mata ku gk bsa di ajak kompromi :((

ternyata penantian ku gak sampai tamam dapt gelar S1 dan dapat kerja .
tapi tamam dapat gelar S2 dan Mapan .

yank .
i miss you . :((


Senin, 13 September 2010

♥ tmm

hei .
minal aidil walfaidzin ya semua . :D
maap klo ada salah kata selama saya hidup di blog . hehe .

lama jga ya aku gk ngeblog sejak tamam pulang .
sebenarnya bukan ngelupain blogger lohh, tpi mang setiap mau posting pasti ajh ketiduran klo gk lagi pacaran . hehe ..
maklum lah setahun sekali deh ketemu , jadi bawaan nya pacaran mulu :D

gk kerasa bgd ternyata tamam udah seminggu lebih tamam ada di samarinda .
dan minggu depan udah mesti balik ke malang .
tpi gak tau kenapa , tamam pulang kali lebih ngerasa dekat bgd sama dia ..
ngerasa bgd rasa sayang saya ke dia .
setiap ketemu dia , gk ada henti-henti nya sama bilang I Love You !
aku gk peduli deh dia mau bosan apa gak dengar kalimat itu . hahhaha ..
yg jelas itu yg saya rasakan ..

semua hal saya lakukan di saat dia di sini .
semua yg jadi rutinitas kami bersama satu persatu pun di lakukan . :)
senang bgt bsa ngelakukan semua nya bareng tamam ..

hal-hal yg selalu saya rindukan .. :')
ternyata setahun gk ketemu bener-bener buat saya nyesek pas ketemu tamam .
pengen bgd meluk dia trus , gk ngelepas nya .
pengen trus-trusan bareng dia ..
gk mau lgi deh di tinggal ..
haha .
tpi mana mungkin :D

sekarang saya udah bsa ngeliat dengan jelas pacar saya . :)
ngelakukan rutinitas kami bareng .
ngobrol sepuasnya ,
saling olok-olokan ,
ketawa bareng ,
becanda bareng .
aku yg sok-sok ngambek biar bsa di manja ,
ngolokin orang lain klo menurut kami aneh ,
makan ayam monas bareng ,
beli ice cream bareng ,
aku bisa salim (cium tangan) tamam setiap dia pulang dari rumah ,
banyak hal yg kami lakukan yg gk mngkin aku sebutkan satu-satu .

andai aja waktu bsa aku stop sekarang, pengen bgd waktu terus seperti ini .
jujur , aku gk mau ketemu tgl 20 ..
aku gk mau tamam balik ke malang , aku mau dia di sini .
aku mau bareng dia, 2 minggu blm cukup ngobat rasa rinduku ini .

yg jelas dgn waktu yg tersisa sekarang aku gk mau menyia-nyiakan nya ..
aku bener-bener mau bareng trus sama tamam , sebelum dia balik ke malang ..

I Love You Tamam Ilman


Sabtu, 04 September 2010

tema malam ini uno bukan malming -__-

sabtu 4 september 2010 .

ini pertama kali nya aku malam mingguan sama tamam lgi setelah setahun gak face to face .
seneng bgd rasa nya bisa malming lgi sama dia .
ahh , i'm really miss him .

gk ada tandingan nya deh rasa seneng ku , tapi sayang bgd .
malming ini malah tema nya jadi UNO buka Pacaran :((

knp aku bilang gto??

di rumah lgi rame bgd , pada kumpul .
ada ka isti , fahrul , sarah sama ka rahmad , mereka pada buka puasa di rumah .
seharusnya tamam jga buka puasa di rumah , tpi apa daya tiba-tiba dia gk bisa . huhuhu
jadi malam nya ajh dia yg ke rmh ..

kebiasaan ku yg selalu becanda sama tamam , saling olok-olokan malam ini gk bsa di lakukan :(
yg ada malah diem-diem'an .
tamam yg sudah pendiam di tambah banyak orng di rumah , ya makin jadi deh diam ..

seperti sekarang ini , aku posting blog ini jga pas lgi bareng dia , dia ada di sampingku .
yg lain pada sibuk main uno si mama jga ikutan main uno .
adek kuu sibuk dgn hp nya .
dan tamam diam dan natap yg lain main uno ..

oh noo .
malam minggu pertama ku hilang dengan tema uno :((

haha .
kasian bgd deh aku :((
gk bsa bercanda , ato ngobrol bnyak sama tamam krn bnyk orang ...


yank , aku mau pcaran nah sama kamu yank .
huhu .
kangen deh sama hal2 yg sering kita lakukan pas malming .