Selasa, 21 September 2010

berpisah ! ( again ) dan terimakasih :((

Kemarin tepat tgl 20 September 2010 ..
tamam udah balik ke kota di mana dia harus menutut ilmu ,
yaitu kota malang .

bener-benar singkat libur yg ada ini , padahal bru ajh aku ketemu dan selalu bareng tamam
dan sekarang nyata aku kembali sendiri , kembali melakukan semua nya sendiri tanpa ada nya tamam lgi .. :((
2 minggu kemarin benar-benar kurang , masih banyak hal yg mau aku lakukan bersama tamam.
masih banyak cerita nya blm tersampai ke tamam ,
masih banyak tawa dan tangisan ku untuk tamam ,
masih banyak bahan becanda ku bersama tamam ..
tapi itu semua gk bsa terlaksana kan , tamam harus benar-benar balik ke malang ,
seandai saja aku bisa menghentikan waktu , ingin bgt aku menghentikan nya .
aku gk mau pisah sama tamam ..

hari minggu , hari terakhir kami face to face .
aku nahan nangis sejak tamam datang ke rmh , aku berusaha supaya gak nangis di depan nya .
aku gk mau dia ikut sedih krn aku nangis ..

hari minggu itu kami lalu dengan senyum dan tawa .
walau aku masih berusaha menutupi kesedihan ku ..

kami sempatin untuk nonton di twenty one ,
makan ayam monas , saling becanda .
krn itu jga salah satu kegiatan kami .
ahhh , ingat itu jadi kangen :((

sehabis nnton tamam ngantar aku pulang dan aku minta sama tamam untuk gk pulang dulu .
aku bener-bener gk mau menyia-nyiakan waktu yg ada ..
aku habiskan waktu sebelum dia pulang dgn main game bareng , minum teh hangat .
yg terutama aku bisa ngeliat tamam tertawa .
aku bahagia malam itu , bahagia bgt ..

tapi tepat jam 7 tamam harus pulang .
udah seharian dia bareng aku .
akhirnnya aku nangis jga di depan tamam , aku minta tamam gk balik ke malang .
aku gk mau di tinggal , aku masih mau bareng tamam .
tamam cuman bilang .
gk bsa syg , aku harus balik .
aku harus kuliah .

tamam bicara itu dgn senyum khas nya , akhirnya aku harus bsa nerima nya ..

aku pesen tamam untuk jaga diri di sana , jgn macem2 di sna .
dan aku selalu bilang sama dia I love you .

sebelum kami bener-bener pisah .
tamam nyium kening ku dan bilang jgn macem2 yank di sini .
huaa , itu hal bener2 yg buat aku sedih .
hal ini yg paling aku gk suka , harus pisah sama tamam untuk 6 bulan ke depan :((

Terimakasih yank untuk waktu 2 minggu ini .

Terimakasih karena
gak ada henti2 nya nemenin Na selama di sni ,
gak ada henti2 nya Manjain Na ,
gak ada henti2 nya main ke rmhNa ,
gak ada henti2 nya dengerin semua cerita Na ,
gak ada henti2 nya nasehatin Na ,
gak ada henti2 nya sabar ngadapin sifat Na ,
gak ada henti2 nya mau nemenin Na ,
gak ada henti2 nya jadi orng pertama yg selalu ngebantu Na ,
gak ada henti2 nya selalu buat Na tenang ,
gak ada henti2 nya sabar kalo jadi bahan kejahilan Na ,
gak ada henti2 nya bosan nemani Na makan kfc , ayam monas dan ice cream ,
gak ada henti2 nya memberi perhatian kepada Na ..

terimakasih jga atas jaket nya .
akan Na pake selalu jaket nya .


yg jelas Terimakasih banget yank atas semua nya :')
i'm waiting you dear .
I love you :*

2 komentar: