Sabtu, 18 September 2010

penantianku masih panjang !!

ini kedua kali nya aku malam mingguan sama tamam ..
sekaligus malam minggu terakhir untuk tahun ini :(
senin tamam udh balik lgi ke malang .
ya Allah , kok cepat bgd si tgl 20 ?. :((
tolong perlambat waktu yg sempit ini ya Allah .
aku belum mau pisah sama tamam , benar-benar belum mau .
aku masih kangen ..

malam ini aku sama tamam lewatin dengan acara beli amplang buat oleh-oleh teman-teman tamam ..
tamam datang ke rmh jam setengah 8 malam , ya dasar kami berdua tukang ngaret waktu .
niat mau jalan jam 8 malam ngaret deh , jam 8 lewat kami baru pergi mana lumayan jauh lgi toko amplang nya dari rumah . hahaha ..
untung ajh yg punya toko amplang itu teman sendiri jadi ya enak lah , mau
jam brp ajh kesana . haha ..

pas dalam perjalanan kami ngobrol .
awal cerita lulus kuliah gto ,tamam kan tinggal 2 tahun kuliah dan insyaallah lulus .
jujur aku senang bgd , krn bsa gk kerasa 2 tahun itu , dan setelah 2 tahun itu tamam pulang deh ke sni .
aku jjga ada bilang sama tamam klo kka sepupu ku ada yg jadi asdos di umm ..
trus cerita klo kka sepupuku itu gk mau deh balik ke kalimantan ntr klo udh lulus , dia mau di malang ajh , ke mungkinan besar bisa ambil S2 di malang trus jadi dosen di sana ..

tamam jga tanya , aku gk pengen jadi dosen ?
ya aku jawab ya pengen lah , maka nya aku punya niat ntr klo udh kelar S1 disni , pengen nerusin S2 nya di malang .
eh , tamam malah cerita klo dia jga pengen ngambil S2 jga nanti nya ,
tamam bilang klo dia pengen ntr klo udh lulus coba cari kerja di jawa trus smbil ngelanjutin S2 .
jadi ntr klo udah dapat gelar S2 bru deh balik ke samarinda ..

huaa , gila .
aku langsung down dengar nya .
semua badan ku mati rasa , aku cuman bsa diam pas tamam bilang gto ..
sambil mikir dan tanya sama diri sendiri .
kamu yakin Na , sanggup nunggun tamam selama itu?
yakin hubungan kalian masih bertahan selama itu?
yakin semua nya akan baik-baik ajh?
gila , semua pertanyaan itu ngebuat aku nyesak seketika ..
tamam yg manggil-manggil aku ajh sampai gk aku tanggepin .
aku cuman bsa diam dan tamam dengan lagak nya yg polos dan tawa nya bilang :
itu kan baru impian , aku kan pengen nya gto syg .
apa salah nya punya impian .
aku cuman bsa jawab dengan senyuman aja dan bilang :
iyh gk apa yank , buat kmu jga kok itu , aku tinggal nyiapin mental ajh lagi ..

aku bener-bener nahan nangis , aku gk mau tamam sampai tau aku nangis gara-gara itu ,
yg ada aku malah tambah di olokin sama dia bukan nya di tenangin sama tu anak .

gak tau lah , malam minggu ini , di bilang bahagia , kelabu , ato standar ..

aku bener-bener berusaha menghilangkan pikiran atas semua obrolan kami itu , aku sendiri berusaha menyakinkan diriku klo semua nya akan berjalan dengan baik .
menyakinkan aku kalo tamam itu gk lama di sana .

sebenarnya yg ku takutkan tamam gk bakal balik lgi kesini , aku tamam ntr kaya kka nya yg lebih milih tinggal di malang krn sudah nyaman dan dapat pekerjaan ..
huaa , aku benar-benar takut .
trus klo tamam netap di sna , gmna hbngan ku sama dia?
masa iya putus? Gak .
aku gak mau . :((

aku jadi takut tamam balik ke malang dan gk balik-balik lgi ke sini .. :((
aku gak berhenti-henti nya nangis sekarang , pdahal aku udah janji gk akan nangis sampai tamam balik ke malang .
tpi maap aku gk bsa , air mata ku gk bsa di ajak kompromi :((

ternyata penantian ku gak sampai tamam dapt gelar S1 dan dapat kerja .
tapi tamam dapat gelar S2 dan Mapan .

yank .
i miss you . :((


Tidak ada komentar:

Posting Komentar