Senin, 13 September 2010

♥ tmm

hei .
minal aidil walfaidzin ya semua . :D
maap klo ada salah kata selama saya hidup di blog . hehe .

lama jga ya aku gk ngeblog sejak tamam pulang .
sebenarnya bukan ngelupain blogger lohh, tpi mang setiap mau posting pasti ajh ketiduran klo gk lagi pacaran . hehe ..
maklum lah setahun sekali deh ketemu , jadi bawaan nya pacaran mulu :D

gk kerasa bgd ternyata tamam udah seminggu lebih tamam ada di samarinda .
dan minggu depan udah mesti balik ke malang .
tpi gak tau kenapa , tamam pulang kali lebih ngerasa dekat bgd sama dia ..
ngerasa bgd rasa sayang saya ke dia .
setiap ketemu dia , gk ada henti-henti nya sama bilang I Love You !
aku gk peduli deh dia mau bosan apa gak dengar kalimat itu . hahhaha ..
yg jelas itu yg saya rasakan ..

semua hal saya lakukan di saat dia di sini .
semua yg jadi rutinitas kami bersama satu persatu pun di lakukan . :)
senang bgt bsa ngelakukan semua nya bareng tamam ..

hal-hal yg selalu saya rindukan .. :')
ternyata setahun gk ketemu bener-bener buat saya nyesek pas ketemu tamam .
pengen bgd meluk dia trus , gk ngelepas nya .
pengen trus-trusan bareng dia ..
gk mau lgi deh di tinggal ..
haha .
tpi mana mungkin :D

sekarang saya udah bsa ngeliat dengan jelas pacar saya . :)
ngelakukan rutinitas kami bareng .
ngobrol sepuasnya ,
saling olok-olokan ,
ketawa bareng ,
becanda bareng .
aku yg sok-sok ngambek biar bsa di manja ,
ngolokin orang lain klo menurut kami aneh ,
makan ayam monas bareng ,
beli ice cream bareng ,
aku bisa salim (cium tangan) tamam setiap dia pulang dari rumah ,
banyak hal yg kami lakukan yg gk mngkin aku sebutkan satu-satu .

andai aja waktu bsa aku stop sekarang, pengen bgd waktu terus seperti ini .
jujur , aku gk mau ketemu tgl 20 ..
aku gk mau tamam balik ke malang , aku mau dia di sini .
aku mau bareng dia, 2 minggu blm cukup ngobat rasa rinduku ini .

yg jelas dgn waktu yg tersisa sekarang aku gk mau menyia-nyiakan nya ..
aku bener-bener mau bareng trus sama tamam , sebelum dia balik ke malang ..

I Love You Tamam Ilman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar