Selasa, 16 November 2010

Hai blog . :)

Hai blog ku sayang .
maap aku baru nulis sekarang lagi . huhu
kerja , kuliah dan tugas-tugas menyita banyak waktu ku.
udah gak ada waktu untuk main-main lagi ..

Banyak hal-hal yg udah gak sempat aku cerita.
kangen banget buat posting .

Oke .
sekarang aku mau cerita tentang kuliah dulu ..

Mungkin bisa di bilang aku menjilat ludah sendiri .
aku harus akui kalo kata2 orang masa SMA itu adalah masa yg paling indah , padahal pas SMA aku selau bilang aku mau cepat kuliah , aku gak mau jadi anak SMA trus .
arh , sekarang aku benar-benar merasakan nya :(
Betapa gak enak nya kuliah itu , Betapa capek nya kuliah itu .
Apalagi klo kuliah di jurusan yg gak pernah sejalan sama yg di inginkan , itu semua akan terasa berat .
seperti yg aku rasakan sekarang . :((
semua benar-benar terasa berat , dari matkul nya , dari tugas-tugas nya yg gak ada henti-henti nya datang . :(
Tapi itu semua tetap harus aku jalani dengan ikhlas .

* Kerja ..
Pekerjaan ku alhmdulillah lancar walaupun gak beda jauh deh sama kuliah ku .
selalu ada aja laporan yg harus di kerjakan , pdahal itu jga udh di bawa pulang , tetap aja gak ada habis nya tugas nya . :((
Bayangin aja deh , aku pernah gk tidur 3 hari 3 malam gara2 ngerjain laporan meeting .
bisa bayangin gmna pusing nya aku ? gmna mata panda yg ada di mata ku?
mana patner kerja ku yg selalu bantu aku buat laporan itu resign .
jadi lah laporan itu semua aku yg ngerjain tanpa bisa berbagi .


* Sahabat ..
Sekarang aku jga udah gak ada waktu buat ngumpul dan senang2 sama sahabat-sahabatku .
udah pada sibuk masing-masing .
Lina , sibuk dengan laporan dan pratikum kuliah nya .
wido , dia sibuk sama pacar nya dan segudang jadwal pemotretan nya .

jadi ya begini lah nasib kami bertiga , sama-sama gak da yg bisa luangkan waktu untuk berkumpul bersama .

* Pacar ..
kalo ngebahas yg ini sih gak akan ada matinya , masih tetap seperti dulu .
tetap komunikasi yg menjadi permasalahan yg besar di hubungan kami ..
Makin hari komunikasi kami makin buruk , bahkan kami bsa smsan cuman sekali dalam sehari .
aku sih gak bisa nyalahin sapa2 .
kami sama2 sibuk .
siang dia kuliah , aku nya kerja .
malam aku kuliah , dia nya ngerjain tgs kuliah .
jadi sama2 gak pnya waktu ..
aku cuman takut krn komunikasi yg makin parah ini malah ada orang2 yg bisa ngisi kesendirian kami masing2 , gak di tamam , gak jga di aku ..
itu yg aku takutkan .
ya semoga aja jgn sampai ada , semoga aku sama tamam bisa saling jaga hati masing-masing .
Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar