Kamis, 29 Desember 2011

Heii Jogja

akhirnya aku baru bisa ketemu laptop dan ngeblog lagi , setelah seminggu berlibur.
ihiyy :D

Selasa minggu lalu , aku akhirnya berangkat ke jogja juga , sumpah ya rasa senang bgt di hati bisa pergi dan berlibur dgn orang-orang tersayang disana ..

Selasa 20 Desember 2011

aku dapat pesawat jam 17.25 dari bandara sepinggan (balikpapan) ke bandara adisucipto (yogyakarta).
dan kebiasaan buruk ku adalah meremehkan waktu , seharusnya aku berangkat jam 1 siang dari samarinda ke balikpapan , menghindari macet cuman aku gak mau karena menurut ku itu terlalu cepat bakalan lama nunggu di bandara sedangkan aku packing jg blum selesai .
So , aku minta sama mama untuk berangkat jam 2 atau jam 3 sore toh samarinda balikpapan cuman 2 jam kok ..
tanpa memikirkan kendala kendala yg ada nanti nya ..

Jam 3 sore pun datang , dan di jam itu pun aku baru aja nelpon taksi untuk pergi ke bandara dan kalian tau , semua taksi PENUH !! tidak ada yg kosong *mukapucat .
semua taksi dan travel di samarinda ini sudah di hubungi sama mama ku , benar-benar gak ada taksi yg lagi stay di tempat ..
sumpah , aku sudah gelisah banget , aku bener bener bingung mesti bagaimana , sampai jam 03.15 akhirnya aku dapat taksi jga ,.
tunggu penderitaan ku belum selesai sampe disitu.
perjalanan samarinda-balikpapan pun bnyk rintangan nya , aku mesti menempuh macet , mesti berjalan di hujan yg deras ..
selama dalam perjalanan aku benar benar gk bisa tenang yang ada rasa gelisah dan panik aja
,bawaan ku gak tenang bgt , dalam pikiran ku takut gak keburu waktu nya , takut ketinggalan pesawat .
aku smsan sama reza jga udah gak karuan gelisah nya , aku benar benar takut .
tpi reza nananggin aku , dia bilang aku pasti nyampe bandara tepat waktu , aku pasti nyampe jogja malam itu ..
omongan nya reza emng sedikit membuat ku mencoba berpikir positif , tpi itu hanya sedikit ..
akhirnya aku sampe di bandara jam 6.20 , sedangkan pesawat take off jam 6.25 , cuman 5 menit waktu ku untuk check in dan selebihnya .
dan benar cuman tinggal aku penumpang yg di tunggu , klo aku lewat 5 menit lgi , mungkin aku sudah tidak akan ke jogja ..
aku nyaris di tinggal pesawat .. :(((

penerbangan balikpapan - jogja di tempuh dalam waktu 1 jam lebih 15 menit .
selama dalam pesawat aku cuman ngantur nafas gara gara capek lari lari naik ke pesawat , hampir 1 jam aku cuman ngatur nafas karena aku bener bener sesak nafas ..
disela sela aku mengatur nafas itu , si pilot memberitahu kalau ada perubahan jadwal pendaratan pesawat ..
yap , aku mendarat bukan di bandara adisupcito yogyakarta , tapi mendarat di bandara adisumarno s0l0 ..

heii , aku mau ke jogja loh bukan mau ke solo ..
tapi jujur ya aku benar benar gak kaget mesti mendarat di solo , karena aku sudah tau kalo bandara adisucipto di tutup , cuman aku masih gak tau di tutup karena apa ..
yang ada aku malah senyum senyum , dongkol itu jelas , bingung jelas tpi jujur aku tenang bgt gk sepanik sore nya ..
aku emng ada niatan mau ke solo tpi gak pernah ke bayang klo aku akhirnya ke solo duluan daripada jogja . hahaa ..

*BANDARA ADISUMARNO - SOLO*
sesampai nya di solo aku langsung nelpon reza , sumpah bete nelpon reza itu !!
aku berkali kali nelpon dia tapi gak di angkat sama dia , gak dapat jawaban telpon dai reza , aku lebih memilih nelpon mama , kasih kabar sama mama kalo aku sudah sampai tapi sampai nya di bandara adisumarno - solo ..
semua yg tau aku ke jogja pada aku kabarin dan lagi lagi semua nya panik .
tamam , kak putut , kak isti , kak wiwid , fachrul m kak deny , kak echa , tata mereka semua panik aku terdampar di solo ..

cukup lama aku jadi gembel di badara , kurang lebih 4 jam nasib ku hanya berdiam di bandar menunggu kepastian ..
cuman bisa dia , nelpon tamam , ngeliatin orang orang yg ada di bandara ..
sampai akhir nya aku pun dapat kejelasan kalau ke jogja menggunakan BUS yg di siapakan oleh penerbangan ..

Perjalanan solo-jogja cuman 1 jam , ternyata jalan nya cuman lurus lurus aja .
sumpah , kalau tu jalan cuman lurus-lurus aja aku dari tadi mungkin sudah nekat naik taksi bandara untuk ke jogja.
ini badan udah benar gak berdaya , aku ngerasa setengah badan ku membeku , gak bisa bergerak , di tambah pusing karena blm ada makan seharian .
cuman smua itu aku tahan , aku harus kuat dan jangan sampai pingsan , kan gak lucu tuh aku pingsan di kota orang tanpa ada yg aku kenal .. hahhahha


Finally .
Aku pun bertemu dengan yg nama nya kota Yogyakarta kota Nyaman , setelah berjam jam aku di perjalanan yg tidak menentu akhirnya aku pun sampai di kota ini .
Bus yg membawa ku ke jogjga ternyata berhenti di bandara adisucipto di pintu kedatangan , sampai di adisucipto aku sudah di tlpon sama fachrul , dia bilang kalau dia sudah ada di bandara menjemput ku .
hahha , tpi ternyata bukan cuman fachrul yg menjemputku , reza jga menjemput ku di bandara , ka echa dan ka deny jga ke bandara . hahhaha

jeng jeng
kegaluan ku pun belum selesai .
sekarang aku sudah di jogja dan di depan mata ku sudah ada 3 orang yang menjemputku dan tiga tiga nya pun menawarkan aku nginap di tempat mereka .
hahaha , sumpah , aku bingung mesti ikut yg mana .
sampai akhir nya aku ikut kakak sepupu ku untuk nginap di hotel untuk malam ini ..



To be continued ....

Minggu, 18 Desember 2011

Yogyakarta

Sudah lama bgt aku pingin ke kota itu , kota ke yg mau aku datangin setelah surabaya dan malang ,
And Finally Selasa ini 20 Desember 2011 , i'm go to yogyakarta ..


Yeah , Im coming Yogyakarta ..
Rasa mengebu dan keinginan ke jogja itu sama seperti setahun yg lalu , rasa yg ada di saat aku mw ke surabaya malang , ya gak bisa berhenti buat aku mikir , apa aku bisa atau gak , jadi atau gk ke malang.
begitu juga rasa nya yg ada sekarang , di saat aku mau ke jogja ..

Dan satu lagi tepat rasa dan keinginan ke kota kota yg membuatku special itu lagi2 terlaksana di bulan desember .
yang jelas aku bersyukur , senang bgt satu persatu aku bisa pergi ke kota yg aku inginkan.

Oya , aku berangkat emng ke jogja tpi kalian harus tau blogger , aku pulang lewat surabaya dan sebelum aku pulang aku mampir ke malang
yap , aku gak bisa jauh dari 2 kota itu , kemana aku pergi aku harus mampir ke kota itu ..
emang sih gak lama aku ada di sana , aku berangkat selasa , minggu aku udah harus pulang,walau cmn sehari aku bsa di malang , yg jelas aku bsa ketemu kak feb , kak gita , kak dwi , dan yang lain.
dan jelas aku bisa malam mingguan sama tamam . haha
Dan hari minggu masih sempat untuk ke pasar minggu :D


i'm coming jogja .
wait me malang-surabaya --> miss you .

Senin, 28 November 2011

Pray For Tenggarong

26 november 2011

provinsi kalimantan timur benar-benar di kejutkan dengan hancur nya salah satu jembatan terpanjang yg ada di indonesia yg mendapatkan julukan "Golden Gate" , yang ada di Tenggarong.
Kejadian ini benar-benar mengagetkan semua orang karena gak ada hujan , gak ada badai jembatan sebagus itu bisa hancur tanpa menyisakan apapun yang bisa di lalui ..

Semua orang pasti bertanya-tanya .
kok bsa ambruk?
kan jembatan itu baru aja?
Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian itu dan saya pun termasuk orang yang pertama kali tidak percaya , bahkan sangat tidak percaya ..

Tapi percaya gak percaya itu benar terjadi .
Pada saat itu pun yg ada di dalam benak saya hanya miris , gak pernah nyangka kalo kalimantan akan mendapatkan musibah sebesar ini .
Musibah yg datang silih berganti , sebelum jembatan ini ambruk . kalimatan timur sudah menjadi sorot nasional bahkan internasional karena pembantaian Orang Hutan ( Asset terbsesar di kalimantan ) dan sekarang di tambah dengan ada nya jembatan ini ..
Kalimantan benar-benar menjadi perhatian yg ekstra untuk semua orang ...

Ambruk nya Jembatan Mahakam II kutai kartanegara ini masih benar-benar simpang siur , belum ada kejelasan yg pasti kenapa bisa ambruk .
tapi dari beberap info yg aku dapat dan ku cari , Jembatan itu sedang dalam "perbaikan" , ya benar "perbaikan".

beberapa pertanyaan yg ada di benak ku saat ini dan membuat ku gak habis pikir sehingga bisa terjadinya hal ini,

Kenapa jembatan itu tidak di tutup??
kenapa tidak ada larangan atau perberitahuan kalo jembatan itu sedang dalam perbaikan??
kenapa bupati dan pemerintah sangat lalai?
kenapa pemerintah menganggap semua itu sepele???
Bagaimana konstruksi pembuatan jembatan itu??

Pertanyaan-pertanyaan itu yg menganggu ku , pertanya-pertanya itu yg membuat ku gelisah.
Rasa nya ingin banget aku bicara dengan Gurbenur , Bupati dan orang-orang yg bersangkutan dalam kasus ini ..
aku benar-benar ingin mendapatkan jawaban yg pasti dari mereka ..
Hahaha , tapi arti nya seorang mahasiswa seperti saya ? yg ada saya akan di tendang dan di anggap sebagai anak ingusan yg sok tau !!

pemerintah terlalu arogan , terlalu memikirkan ke pentingan mereka sendiri , tidak mementikan masyrakat nya !!

Terlalu banyak korban dalam bencana ini . :(
terlalu banyak orang yg berduka karena ini .

sudah 13 orang di temukan dengan konsdisi tidak bernyawa , 40 orang luka-luka dan 30 orang masih di nyatakan hilang !!

Apa ini sudah cukup menjadi pelajaran buat pemerintah??
Apa ini akan membuat pemerintah sadar pentingnya keselamatan masayrakat nya???

Aku berharap pemerintah bisa lebih peka dan bisa mendengar kritikan dari mahasiswa dan masyarakat , bukan malah mengacuhkan nya ...

Satu hal sangat aku harapkan , semoga pemerintah bisa memperhatikan
"Jembatan Mahakam 1" yg ada di samarinda karena jembatan itu sudah sangat lama dan sudah beberapa kali di tabrak oleh tronton ..
agar tidak terulang lgi kejadian ini ...

Atas nama pribadi ,
Aku turut berduka cita akan kejadian ini , semoga keluarga yg di tinggalkan bisa tabah mendapatkan cobaan ini .
buat orang-orang yg saat ini masih do rmh sakit , semoga cepat sembuh jasmani dan rohani , cepat pulih dari trauma .
Dan buat keluarga yg masih mencari sanak sodara nya belum ketemu , aku berdoa semoga cepat ketemu dengan keadaan selamat ..

Ya allah , aku berharap ini cobaan pertama dan terakhir yg memakan banyak korban , jgn ada terjadi lagi..
Amin ya raballalamin ..

Pray For Tenggarong .

Dan ini beberapa foto jembatan Mahakam II sebelum dan sesudah ambruk.

*sebelum ambruk






*sesudah ambuk










Senin, 11 Juli 2011

Apa ini pantas di sebut kamar??

Kamar adalah sebuah tempat dimana kita bisa merileks kan diri dari semua aktivitas yang ada .
kamar adalah tempat dimana kita bisa tidur pulas .
kamar adalah tempat paling nyaman untuk kita berada ..

ya itu semua benar , di kamar semua hal bsa di lakukan , semua hal menjadi milik kita . begitu jga dengan saya , kamar adalah tempat yg selalu bisa membuat saya tenang , kamar pun tempat yg selalu tepat di kala saya lgi galau . hahaha .
gak ada satu orang pun yg bisa menggangu saya kalau sudah berada di dalam kamar .. *kecuali mama . :D

Kamar idaman adalah kamar yg selalu bersih , indah dan rapi .
itu yg di kata mama kepada saya setiap kali dia mengontrol kamar saya .
*susah punya mama polwan berjalan ---____---" ..
Bukan hanya itu saja yang suka di sampai kan mama ke saya . *lebiih tepat sih omelan .

mama says :
1. Itu kamar apa gudang?
2. Kamu perempuan apa laki-laki sih kak?
3. Itu kamar minta di jadiin gudang apa?
4. Kapan kamar mu bisa rapi?
5. Jorok banget sih kamar mu kak?
6. Gak sakit apa mata mu ngeliat itu kamar?
7. Mama pusing liat kamar mu !
8. Itu barang-barang gak bisa di susun rapi-rapi po'o?
9. Itu seprai tidur gak bisa di tarik dengan rapi??
10. Itu kamar sudah mama RAPIIN ! Awas berantakan lagi ..
11. Malas mama rapiin kamar mu lagi , tetap aja berantakan lagi !!

haha , itu omelan selalu aku dengar kalo setiap ketemu mama , mama gak pernah berhenti ngomongin 11 hal itu sama aku .
sampe hapal banget deh . :DD

sebenarnya sih aku itu bukan gak mau ngikutin apa kata mama , cuman jujur nya aku maless superr duper males bgt buat bersihin kamar dengan alasan tidak ada waktu . hahaha .
*itu hanya alibi semata *
dan akhir nya mama pun yang turun tangan untuk membersihkan kamar saya .
* maap mom , sdh jadi anak durhaka . haha ..
kasian bgt sbenarnya sama mama , aku yg berantakin tapi mama yg mesti rapiin * padahal seneng dalam hati :D


Pasti pada bingung sekacau apa kamar saya sampai mama mesti ngomel tiap hari ..

Silahkan di liat !!




Apakah ini benar-benar berantakan??
Apakah ini pantas di sebut sebuah kamar??
Apakah ini lebih pantas di sebut sebuah gudang?

hahah , itu terserah presepsi kalian semua teman-teman .
tapi saya terkadang masih nyaman dengan kamar yang seperti ini walau kadang ada titik jenuh memiliki kamar yang berantakan :DD

Sabtu, 09 Juli 2011

@RadioGalauFM

Baca judul nya pasti udah pada tau apa itu ..
gak perlu di jelasin ya?? *sebenarnya emang malas ngejelasin*

aku posting ini bukan maksud ikut-ikutan mba @thya_ntr yg ngeposting ttg RadioGalauFm terlebih dahulu kala dari saya .
tpi ini nsih murni curhatan dari saya deh . *gak penting banget .
oke , kembali ke topik yg RadioGalauFm yg berhasil membuat saya galau gara-gara isi Timeline berhasil menghancurkan hati dan kepercayaan ..
gmna gak , soal nya beberapa hari yang lalu tu radio lgi ngebahas LDR . gila mau ku makan tu admin nya kalo sampai ketemu aku ..
emosi jiwa baca liat timeline penuh dengan tweets nya yg menyayat hati (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) . * lebai .

seperti ini tweets nya nyesek bgt . (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) .

Radio Galau FM
Dear yang LDR, yakin dia di sana gak ada yang ngasih perhatian lebih saat kamu gak bisa?

Kampret banget sih admin nya itu , langsung nancep bgt ih hati kata-kata nya :(
itu tweets lngsng aku metion ke pacar , biar sih pacar bisa jawab ..

masih banyak lgi tweets si admin kurang asem itu yg membuat saya makin galau .. (⌣́_⌣̀)​

Radio Galau FM
Radio Galau FM
Radio Galau FM

Radio Galau FM

Radio Galau FM
@mirnawdyningtys : ancrit , aku baru sebulan pacar udh mesti LDR :(
Radio Galau FM
Radio Galau FM
@mirnawdyningtys : yakin dong .

Radio Galau FM
Radio Galau FM
Radio Galau FM
Radio Galau FM

Radio Galau FM
Radio Galau FM
@mirnawdyningtys : sudah biasa ih .

oke , sudah cukup seperti nya aku nulis tweets si RadioGalauFM.

Gmana gak galau ih klo semua tweets tu admin seperti itu??
nyinggung bgt buat yg LDR , tpi semua tergantung sama yg ngejalanin nya sih mampu apa gak nahan goda-godaan LDR ..


Semangat deh buat siapa aja yg LDR , jgn mau kalah cuman kata-kata itu walau sebenar nya ada juga yg bener tweets nya :D:D

Dear RadioGalauFm .
Kemarin kemarin gue bisa galau karena tweets loe , dan sekerang gue gak akan galau deh sama tweets loe ..
bakal gue lawan . *apasih ? .
silahkan deh loe tweets ttg LDR berjuta-juta *asli lebai .
gue jabanin deh .
hahahha ...



Udah ya pembaca setia blog ku untuk postingan blog kali ini ..
see you next time :*:*