Senin, 17 Januari 2011

mungkin ini lebih baik .

mungkin ini yang terbaik , walau aku tau aku jahat .
aku harus seperti ini .
tpi apa lagi mesti aku lakukan?
apa lgi?
komunikasi kami emng udah gak bsa diperbaiki lgi , aku tau dia sibuk , aku tau dia banyak tugas .
aku maklumi lah kami gk bsa smsan lgi , tpi ada nya wktu aku hanya ingin ngobrol , aku hanya ingin ceritakan apa yg ku rasakan , apa yg terjadi hari ini sama aku .
aku mau bilang aku kangen dia .
Tapi apa itu pun gk bsa aku lakukan , bener-bener udah gk ada peluang untuk aku berbicara dgn nya .
jujur terkadang aku takut untuk sms atau nelpon dia karena apa?karena kau takut gangggu dia
aku takut aku hany jadi pengganggu buat dia .

samapi akhirnya malam ini aku bilang , aku ingin sendiri .
udah gak ada lagi yang bsa diperjuangan atas hubungan kami .
aku berdoa , semoga dia dapat yang lebih baik dan bsa lebih ngertiin dia dari pada aku .