Kamis, 03 Februari 2011

hai blog .
apa kabar? maap ya udah gk pernah posting lgi .
bukan nya sombong , gak mau posting lagi atau ada tmpat curhat yg lain cuman waktu nya yg emang sekarang susah .
apalagi skrng aku udah jarang bangeeettt online lwat laptop di rmh .. :(
kangenngeluarin semua cerita di sini , semua keluh kesah dan kejadian yg menyenangkan , menyedihkan , menjengkelkan dan sebagai nya lah ..

banyak bgt hal-hal yg udh terjadi gk aku cerita kan .
ada yg mau pilih aku mau cerita tentang apa?
klo mau comment ya . hehhe


skrng aku mau cerita .
lusa pacar pulang :) , tpi syg bgt 2 hari kemudian saya harus ke jakarta :((
ngapain saya ke jakarta?
saya ke jakarta ada training dari kantor dan saya terpilih untuk ikut training itu :(
tgl 7 berangkat , tgl 11 pulang nya .
mngkin hanya 5 hari , tpi itu cukup mengurangi waktu saya bersama tamam :(
padahal saya yg minta tamam untuk pulang , saya yg mau dia pulang .
lah , malah saya yg mesti pergi selama 5 hari :(

Maap ya sayang Na yg minta syg pulang malah Na yg harus pergi selama 5 hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar