Minggu, 13 Februari 2011

Jakarta

Jakarta : kota metropolitan , kota penuh dengan polusi , dengan kemacetan .

aku 5 hari kemarin aku baru dari jakarta , kota yg kejam.
hhaa .
buat apa aku kesana? buat urusan kerja .

hari pertama datang udah di diterima dengan kemacetan nya jakarta , aku aja sampe gk tahan ngeliat macet nya jakarta.
aku mau pulang lgi , gk mau tinggal di kota itu . hahha
itu yg ada di pikiran ku pertama kali .
habis dari bandara aku ke kantor pusat di jln.Gunung Sahari .
ternyata tu kantor biasa aja kok , gk besar-besar bgt , malah lebih besar kantor ku di samarinda. di kantor pusat, aku dapat pegarahan dari panitia .
aku gk perlu detail cerita ttg training kantor nya , aku mau cerita gmna aku di sna dan aku rasain di kota itu dan orang yg nemenin aku di sana ..

Sore sehabis aku istrahat di penginapan , aku pergi ke mangga dua square, WTC mangga dua , ITC mangga dua .
haha , gila liat barang2 disana yg ada aku jajan mulu , semua mau aku borong rasa nya ..
sumpah surga nya shopping di jakarta.
sampe tamam aja sms aku bilang harus ingat2 klo belanja , bakal susah ntr pulang nya .
hahha ..
tpi dasar nya cewe susah de klo liat barang bagus dan harga terjangkau pasti deh belanja , itu yg aku rasaka di sna .

5 hari di jakarta berhasil buat aku kurus .
gman gk kurus , makan gk karuan malah gak ada selera , di tambah lgi apa2 serba jalan kaki .
di sana jalan kaki udh jadi hal yg biasa , malah rata2 mereka kerja hanya dengan jalan kaki , itu yg harus aku akui klo orang2 di jakarta gk ada malu nya untuk jalan kaki gk kaya di samarinda .

di sana pun aku bisa kenal pak dede .
orang nya baik , soleh , ah , pokok nya calon suami idaman . haha
knp aku bilang gto?? krn aku yg dekat cmn dalam sehari aja udah bisa nyaman bgt sama dia , udah bisa saling cerita, tukar pikiran dan tukar pendapat .
pak dede yg nemeni aku keliling jalan kartini , pak dede yg nemenin aku cari ketoprak .
ahh , jadi kangen pak dede . hahhaa .

*pasti tamam klo baca ni postingan bakal cemburu .hhaa
syg klo hbs baca postingan ini tolong lngsng sms ya bilang klo syg cemburu . haha
walaupun pak dede ngangenin , cuman tetap syg kok yank di hati . hahhha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar