Sabtu, 19 Maret 2011

DILEMA.

Baru kali aku dilema cuman karena pekerjaan.
aku emang sangat bersyukur dan terimakasih pada Allah swt yg memberikan aku kecerdasandan pemahaman yg cukup cepat .
dan atas kelebihan itu lah aku pilih untuk masa depan dan karir kerja ku .
kenapa aku bilang gto?
aku emng kemarin gak begitu detail cerita waktu aku di jakarta .
kmrin aku di jakarta untuk training , belajar dan untuk bsa naik jenjang karir lebih tinggi .

tapi aku gk pernah ngebayangin kalo aku bakal naik ke jenjang karir yang tinggi secara drastis , aku gk pernah bermimpi dan punya keinginan untuk bekerja di luar kota selain di samarinda dgn umur yg sangat muda ini ...
ya tapi nyata nya untuk ke dua kali nya aku di tawarin pindah ke jakarta , untuk kerja di sana.


Awal nya ini semua akibat aku training , aku ketemu sama Pak Frans , dia manajer devisi collection ( bagian aku kerja ) .
dia orang yang menawarkan ku untuk pindah ke jakarta dan itu sudah 2 kali dia bilang minta aku pindah ke jakrta .
pertama dia bilang pas aku msh di jakarta .
saat itu kami lagi coffe break , posisi nya aku satu meja sama pak frans .
awal nya si hanya ngobrol biasa masalah pekerjaan dan tiba-tiba pak frans bilang :

Pak Frans : mirna , pindah aja ke jakarta??
Na : Hah , pinda ke jkt? kuliah nya Na gmna pak? kecuali bpk mau masukan mirna ke UI , baru deh mirna mau pindah . hhahha .
Pak Frans: emang keterima masuk UI??
Na : Waah , gak sopan bgt ni orang . pintar saya ni pak , maka nya berani minta UI , hahha

di saat itu aku nanggepin tawaran dia hanya sebuah candaan biasa , aku pikir ni orang cuman bercanda .
Dan tadi siang pak frans telpon aku , dia tanya mslh pekerjaan .
dan kalian tau , ujung-ujung nya pak frans bilang apa?
pak frans lagi-lagi bilang aku pindah aja jakrta .
Dan yg kali aku yakin pak frans gak main2 sama apa yg dia bilang . :(
dia bener2 minta aku untuk pindah ke jakarta dan lagi2 aku pun menjawab nya dgn bercanda .
aku gk habis pikir kenapa harus aku yg di minta untuk pindah ke jakarta , pdhal masing bnyk orang2 yg lbih pintar dan bekerja lebih lama dari aku .
kenapa gk mereka??


Jujur , aku gak tau .
ini harus senang apa sedih dengan ini ..

secara karir emang bagus dan baik .
karena gak mudah dan gampang jdi orang pilihan dan dipercaya sama orang pusat .
orang-orang yg mempunyai jabatan tinggi , dan aku tau ini adalah kesempatan emas kalau aku au maju lebih baik dan berkembang .
tapi banyak hal yang harus aku pikirkan kalau aku emang jadi ambil itu .
kuliah ku , keluarga ku , sahabat2 ku dan pacarku . :(
aku harus meninggal mereka .
untuk hidup di kota metropolitan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar