Senin, 11 Juli 2011

Apa ini pantas di sebut kamar??

Kamar adalah sebuah tempat dimana kita bisa merileks kan diri dari semua aktivitas yang ada .
kamar adalah tempat dimana kita bisa tidur pulas .
kamar adalah tempat paling nyaman untuk kita berada ..

ya itu semua benar , di kamar semua hal bsa di lakukan , semua hal menjadi milik kita . begitu jga dengan saya , kamar adalah tempat yg selalu bisa membuat saya tenang , kamar pun tempat yg selalu tepat di kala saya lgi galau . hahaha .
gak ada satu orang pun yg bisa menggangu saya kalau sudah berada di dalam kamar .. *kecuali mama . :D

Kamar idaman adalah kamar yg selalu bersih , indah dan rapi .
itu yg di kata mama kepada saya setiap kali dia mengontrol kamar saya .
*susah punya mama polwan berjalan ---____---" ..
Bukan hanya itu saja yang suka di sampai kan mama ke saya . *lebiih tepat sih omelan .

mama says :
1. Itu kamar apa gudang?
2. Kamu perempuan apa laki-laki sih kak?
3. Itu kamar minta di jadiin gudang apa?
4. Kapan kamar mu bisa rapi?
5. Jorok banget sih kamar mu kak?
6. Gak sakit apa mata mu ngeliat itu kamar?
7. Mama pusing liat kamar mu !
8. Itu barang-barang gak bisa di susun rapi-rapi po'o?
9. Itu seprai tidur gak bisa di tarik dengan rapi??
10. Itu kamar sudah mama RAPIIN ! Awas berantakan lagi ..
11. Malas mama rapiin kamar mu lagi , tetap aja berantakan lagi !!

haha , itu omelan selalu aku dengar kalo setiap ketemu mama , mama gak pernah berhenti ngomongin 11 hal itu sama aku .
sampe hapal banget deh . :DD

sebenarnya sih aku itu bukan gak mau ngikutin apa kata mama , cuman jujur nya aku maless superr duper males bgt buat bersihin kamar dengan alasan tidak ada waktu . hahaha .
*itu hanya alibi semata *
dan akhir nya mama pun yang turun tangan untuk membersihkan kamar saya .
* maap mom , sdh jadi anak durhaka . haha ..
kasian bgt sbenarnya sama mama , aku yg berantakin tapi mama yg mesti rapiin * padahal seneng dalam hati :D


Pasti pada bingung sekacau apa kamar saya sampai mama mesti ngomel tiap hari ..

Silahkan di liat !!




Apakah ini benar-benar berantakan??
Apakah ini pantas di sebut sebuah kamar??
Apakah ini lebih pantas di sebut sebuah gudang?

hahah , itu terserah presepsi kalian semua teman-teman .
tapi saya terkadang masih nyaman dengan kamar yang seperti ini walau kadang ada titik jenuh memiliki kamar yang berantakan :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar