Sabtu, 09 Juli 2011

@RadioGalauFM

Baca judul nya pasti udah pada tau apa itu ..
gak perlu di jelasin ya?? *sebenarnya emang malas ngejelasin*

aku posting ini bukan maksud ikut-ikutan mba @thya_ntr yg ngeposting ttg RadioGalauFm terlebih dahulu kala dari saya .
tpi ini nsih murni curhatan dari saya deh . *gak penting banget .
oke , kembali ke topik yg RadioGalauFm yg berhasil membuat saya galau gara-gara isi Timeline berhasil menghancurkan hati dan kepercayaan ..
gmna gak , soal nya beberapa hari yang lalu tu radio lgi ngebahas LDR . gila mau ku makan tu admin nya kalo sampai ketemu aku ..
emosi jiwa baca liat timeline penuh dengan tweets nya yg menyayat hati (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) . * lebai .

seperti ini tweets nya nyesek bgt . (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) .

Radio Galau FM
Dear yang LDR, yakin dia di sana gak ada yang ngasih perhatian lebih saat kamu gak bisa?

Kampret banget sih admin nya itu , langsung nancep bgt ih hati kata-kata nya :(
itu tweets lngsng aku metion ke pacar , biar sih pacar bisa jawab ..

masih banyak lgi tweets si admin kurang asem itu yg membuat saya makin galau .. (⌣́_⌣̀)​

Radio Galau FM
Radio Galau FM
Radio Galau FM

Radio Galau FM

Radio Galau FM
@mirnawdyningtys : ancrit , aku baru sebulan pacar udh mesti LDR :(
Radio Galau FM
Radio Galau FM
@mirnawdyningtys : yakin dong .

Radio Galau FM
Radio Galau FM
Radio Galau FM
Radio Galau FM

Radio Galau FM
Radio Galau FM
@mirnawdyningtys : sudah biasa ih .

oke , sudah cukup seperti nya aku nulis tweets si RadioGalauFM.

Gmana gak galau ih klo semua tweets tu admin seperti itu??
nyinggung bgt buat yg LDR , tpi semua tergantung sama yg ngejalanin nya sih mampu apa gak nahan goda-godaan LDR ..


Semangat deh buat siapa aja yg LDR , jgn mau kalah cuman kata-kata itu walau sebenar nya ada juga yg bener tweets nya :D:D

Dear RadioGalauFm .
Kemarin kemarin gue bisa galau karena tweets loe , dan sekerang gue gak akan galau deh sama tweets loe ..
bakal gue lawan . *apasih ? .
silahkan deh loe tweets ttg LDR berjuta-juta *asli lebai .
gue jabanin deh .
hahahha ...



Udah ya pembaca setia blog ku untuk postingan blog kali ini ..
see you next time :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar