Kamis, 29 Desember 2011

Heii Jogja

akhirnya aku baru bisa ketemu laptop dan ngeblog lagi , setelah seminggu berlibur.
ihiyy :D

Selasa minggu lalu , aku akhirnya berangkat ke jogja juga , sumpah ya rasa senang bgt di hati bisa pergi dan berlibur dgn orang-orang tersayang disana ..

Selasa 20 Desember 2011

aku dapat pesawat jam 17.25 dari bandara sepinggan (balikpapan) ke bandara adisucipto (yogyakarta).
dan kebiasaan buruk ku adalah meremehkan waktu , seharusnya aku berangkat jam 1 siang dari samarinda ke balikpapan , menghindari macet cuman aku gak mau karena menurut ku itu terlalu cepat bakalan lama nunggu di bandara sedangkan aku packing jg blum selesai .
So , aku minta sama mama untuk berangkat jam 2 atau jam 3 sore toh samarinda balikpapan cuman 2 jam kok ..
tanpa memikirkan kendala kendala yg ada nanti nya ..

Jam 3 sore pun datang , dan di jam itu pun aku baru aja nelpon taksi untuk pergi ke bandara dan kalian tau , semua taksi PENUH !! tidak ada yg kosong *mukapucat .
semua taksi dan travel di samarinda ini sudah di hubungi sama mama ku , benar-benar gak ada taksi yg lagi stay di tempat ..
sumpah , aku sudah gelisah banget , aku bener bener bingung mesti bagaimana , sampai jam 03.15 akhirnya aku dapat taksi jga ,.
tunggu penderitaan ku belum selesai sampe disitu.
perjalanan samarinda-balikpapan pun bnyk rintangan nya , aku mesti menempuh macet , mesti berjalan di hujan yg deras ..
selama dalam perjalanan aku benar benar gk bisa tenang yang ada rasa gelisah dan panik aja
,bawaan ku gak tenang bgt , dalam pikiran ku takut gak keburu waktu nya , takut ketinggalan pesawat .
aku smsan sama reza jga udah gak karuan gelisah nya , aku benar benar takut .
tpi reza nananggin aku , dia bilang aku pasti nyampe bandara tepat waktu , aku pasti nyampe jogja malam itu ..
omongan nya reza emng sedikit membuat ku mencoba berpikir positif , tpi itu hanya sedikit ..
akhirnya aku sampe di bandara jam 6.20 , sedangkan pesawat take off jam 6.25 , cuman 5 menit waktu ku untuk check in dan selebihnya .
dan benar cuman tinggal aku penumpang yg di tunggu , klo aku lewat 5 menit lgi , mungkin aku sudah tidak akan ke jogja ..
aku nyaris di tinggal pesawat .. :(((

penerbangan balikpapan - jogja di tempuh dalam waktu 1 jam lebih 15 menit .
selama dalam pesawat aku cuman ngantur nafas gara gara capek lari lari naik ke pesawat , hampir 1 jam aku cuman ngatur nafas karena aku bener bener sesak nafas ..
disela sela aku mengatur nafas itu , si pilot memberitahu kalau ada perubahan jadwal pendaratan pesawat ..
yap , aku mendarat bukan di bandara adisupcito yogyakarta , tapi mendarat di bandara adisumarno s0l0 ..

heii , aku mau ke jogja loh bukan mau ke solo ..
tapi jujur ya aku benar benar gak kaget mesti mendarat di solo , karena aku sudah tau kalo bandara adisucipto di tutup , cuman aku masih gak tau di tutup karena apa ..
yang ada aku malah senyum senyum , dongkol itu jelas , bingung jelas tpi jujur aku tenang bgt gk sepanik sore nya ..
aku emng ada niatan mau ke solo tpi gak pernah ke bayang klo aku akhirnya ke solo duluan daripada jogja . hahaa ..

*BANDARA ADISUMARNO - SOLO*
sesampai nya di solo aku langsung nelpon reza , sumpah bete nelpon reza itu !!
aku berkali kali nelpon dia tapi gak di angkat sama dia , gak dapat jawaban telpon dai reza , aku lebih memilih nelpon mama , kasih kabar sama mama kalo aku sudah sampai tapi sampai nya di bandara adisumarno - solo ..
semua yg tau aku ke jogja pada aku kabarin dan lagi lagi semua nya panik .
tamam , kak putut , kak isti , kak wiwid , fachrul m kak deny , kak echa , tata mereka semua panik aku terdampar di solo ..

cukup lama aku jadi gembel di badara , kurang lebih 4 jam nasib ku hanya berdiam di bandar menunggu kepastian ..
cuman bisa dia , nelpon tamam , ngeliatin orang orang yg ada di bandara ..
sampai akhir nya aku pun dapat kejelasan kalau ke jogja menggunakan BUS yg di siapakan oleh penerbangan ..

Perjalanan solo-jogja cuman 1 jam , ternyata jalan nya cuman lurus lurus aja .
sumpah , kalau tu jalan cuman lurus-lurus aja aku dari tadi mungkin sudah nekat naik taksi bandara untuk ke jogja.
ini badan udah benar gak berdaya , aku ngerasa setengah badan ku membeku , gak bisa bergerak , di tambah pusing karena blm ada makan seharian .
cuman smua itu aku tahan , aku harus kuat dan jangan sampai pingsan , kan gak lucu tuh aku pingsan di kota orang tanpa ada yg aku kenal .. hahhahha


Finally .
Aku pun bertemu dengan yg nama nya kota Yogyakarta kota Nyaman , setelah berjam jam aku di perjalanan yg tidak menentu akhirnya aku pun sampai di kota ini .
Bus yg membawa ku ke jogjga ternyata berhenti di bandara adisucipto di pintu kedatangan , sampai di adisucipto aku sudah di tlpon sama fachrul , dia bilang kalau dia sudah ada di bandara menjemput ku .
hahha , tpi ternyata bukan cuman fachrul yg menjemputku , reza jga menjemput ku di bandara , ka echa dan ka deny jga ke bandara . hahhaha

jeng jeng
kegaluan ku pun belum selesai .
sekarang aku sudah di jogja dan di depan mata ku sudah ada 3 orang yang menjemputku dan tiga tiga nya pun menawarkan aku nginap di tempat mereka .
hahaha , sumpah , aku bingung mesti ikut yg mana .
sampai akhir nya aku ikut kakak sepupu ku untuk nginap di hotel untuk malam ini ..



To be continued ....

Minggu, 18 Desember 2011

Yogyakarta

Sudah lama bgt aku pingin ke kota itu , kota ke yg mau aku datangin setelah surabaya dan malang ,
And Finally Selasa ini 20 Desember 2011 , i'm go to yogyakarta ..


Yeah , Im coming Yogyakarta ..
Rasa mengebu dan keinginan ke jogja itu sama seperti setahun yg lalu , rasa yg ada di saat aku mw ke surabaya malang , ya gak bisa berhenti buat aku mikir , apa aku bisa atau gak , jadi atau gk ke malang.
begitu juga rasa nya yg ada sekarang , di saat aku mau ke jogja ..

Dan satu lagi tepat rasa dan keinginan ke kota kota yg membuatku special itu lagi2 terlaksana di bulan desember .
yang jelas aku bersyukur , senang bgt satu persatu aku bisa pergi ke kota yg aku inginkan.

Oya , aku berangkat emng ke jogja tpi kalian harus tau blogger , aku pulang lewat surabaya dan sebelum aku pulang aku mampir ke malang
yap , aku gak bisa jauh dari 2 kota itu , kemana aku pergi aku harus mampir ke kota itu ..
emang sih gak lama aku ada di sana , aku berangkat selasa , minggu aku udah harus pulang,walau cmn sehari aku bsa di malang , yg jelas aku bsa ketemu kak feb , kak gita , kak dwi , dan yang lain.
dan jelas aku bisa malam mingguan sama tamam . haha
Dan hari minggu masih sempat untuk ke pasar minggu :D


i'm coming jogja .
wait me malang-surabaya --> miss you .