Minggu, 18 Desember 2011

Yogyakarta

Sudah lama bgt aku pingin ke kota itu , kota ke yg mau aku datangin setelah surabaya dan malang ,
And Finally Selasa ini 20 Desember 2011 , i'm go to yogyakarta ..


Yeah , Im coming Yogyakarta ..
Rasa mengebu dan keinginan ke jogja itu sama seperti setahun yg lalu , rasa yg ada di saat aku mw ke surabaya malang , ya gak bisa berhenti buat aku mikir , apa aku bisa atau gak , jadi atau gk ke malang.
begitu juga rasa nya yg ada sekarang , di saat aku mau ke jogja ..

Dan satu lagi tepat rasa dan keinginan ke kota kota yg membuatku special itu lagi2 terlaksana di bulan desember .
yang jelas aku bersyukur , senang bgt satu persatu aku bisa pergi ke kota yg aku inginkan.

Oya , aku berangkat emng ke jogja tpi kalian harus tau blogger , aku pulang lewat surabaya dan sebelum aku pulang aku mampir ke malang
yap , aku gak bisa jauh dari 2 kota itu , kemana aku pergi aku harus mampir ke kota itu ..
emang sih gak lama aku ada di sana , aku berangkat selasa , minggu aku udah harus pulang,walau cmn sehari aku bsa di malang , yg jelas aku bsa ketemu kak feb , kak gita , kak dwi , dan yang lain.
dan jelas aku bisa malam mingguan sama tamam . haha
Dan hari minggu masih sempat untuk ke pasar minggu :D


i'm coming jogja .
wait me malang-surabaya --> miss you .

1 komentar:

  1. adek sayang,,,knp g bbm klo mw k malang???hadeh nie adek nakal bgt yak...

    BalasHapus