Jumat, 26 Oktober 2012


Don't to me because you're " bored ".
 I'm not here to entertain you. And don't come to me only when you need a favor.
I don't like being used. Just get the fvck away cause I'm not going to be your last resort.
I want someone to talk to me because the sincerely want to.
Those kind of people are worth my time..



Sometimes I feel as if this is one sided, you know??
If you left me I'd chase after you right way. 
But me, if I left you, I don't know if you would come after me..

Sometimes I just want to run to see if you'll want me back.








Minggu, 09 September 2012

LDR butuh PERJUANGAN

Niat nya sih malam ini mau ngecek blog ku , udah cukup lama ini blog aku tinggal .
Mau posting cerita juga bingung cerita apa , banyak hal sih yg bisa di ceritakan tapi mood ku belum cukup baik untuk menceritakan nya ..

Oke , kembali ke topik postingan kali ini .
Pas lagi buka blog tepat di " Dasbor Blogger " ku ada postingan baru nya Mas Alit ( @shitlicious )
Tipe-Tipe Pacaran Yang Susah Untuk Diperjuangkan.

Awal nya aku pikir postingan itu hanya untuk pacaran yang beda agama karena Tipe pertama yang di posting itu adalah 1.Pacaran Beda Keyakinan.

Ternyata aku salah bukan nya hanya satu yang di bahas sama Mas Alit .
(Ya iya lah, jelas2 postingan nya aja " Tipe-tipe " jelas bukan hanya satu Na -_- )
Ada 5 Tipe yang di bahas di postingan itu dan jelas " LDR " masuk dalam postingan itu yang ada
di urutan ke 3 . HAHA

Agak kocak baca nya ternyata seorang Alit yang sekarang terkenal di kalangan anak muda dan buku nya membanjir toko-toko buku di ibu kota juga pernah LDR . hahaha ..

Ada benar kata-kata yg ada di postingan itu . LDR itu butuh " PERJUANGAN " .
karena gak gampang untuk LDR , gak sedikit orang-orang yang sudah gagal menjalanin Ldr itu sendiri .

Tapi aku bersyukur masih masuk dalam golongan-golongan orang yang mampu menjalani LDR ini .
4 tahun bukan waktu yang singkat untuk bertahan dalam keadaan LDR yang ketemu hanya di saat liburan semester atau aku yang harus curi-curi waktu kuliah biar bisa nyamperin pacaran ..

Yeah , LDR penuh sekali sama perjuangan .
perjuangan menghadapi perbedaan waktu .
perjuangan menghadapi provider yang suka ngadet
perjuangan menghadapi ongkos yang gak sedikit
perjuangan menghadapi kesibukan masing-masing
perjuangan setiap malam minggu cuman bisa pacaran lewat laptop .

walau begitu banyak juga kok senang nya gak semua nya nasib Ldr itu menyedihkan . :)

Oya , ada postingan Mas Alit yang bisa di ambil untuk pelajaran :) 

Cinta nggak melulu soal kata. Cinta juga sangat membutuhkan pertemuan, perhatian, sentuhan, dan menciptakan kebahagiaan. Kebahagiaan yang nyata.. nggak cuma senyum, ciuman, pelukan yang diwakilkan oleh emoticon saja. Jadi, sudah jelas orang yang menjalani LDR harus berjuang banget untuk nggak sirik sama temen-temennya yang lagi pacaran secara "normal" di lingkungannya. Dan pasangannya juga harus berjuang keras agar pacarnya nggak pernah ngerasa kesepian dan sendirian.

Tapi buat gue, yang paling diperluin dalam LDR sih komunikasi. Karena pacaran jarak dekat pun nggak bakal harmonis kalo jarang berkomunikasi dengan pasangan. Contohnya, kamu lagi ada masalah ama pacar, bukannya ngomong baik-baik ke pacar, tapi malah curhat ke orang. Padahal belom tentu orang yang jadi tempat curhat itu bisa ngasih solusi yang bijak buat kamu, nah kalo niatnya malah pengen ngerebut hati kamu? Saat LDR, dan komunikasi terhambat, biasanya ada pihak yang akan masuk dan mencoba menggantikan kenyamanan maya yang diberikan pasangan kita, dengan memberikan kenyamanan nyata dan akhirnya pasangan kita pun melupakan apa arti setia.
Siap-siap aja..

*Kalimat di atas aku copas dari blog narasumber nya sendiri ( re: Mas Alit )*
kalau ada yang mau baca langsung postingan nya bisa baca 

Klik ini !!




Kamis, 30 Agustus 2012

Endah N Rhesa ! D' Orange Cafe, Samarida

endahNrhesa

Yeahhh , Endah N Rhesa manggung di Samarinda ..
betapa senang nya aku pertama kali tau kalau endahNrhesa main di kota kecil ini dan saat itu jga aku sudah niatin dihati aku HARUS nonton mereka harus liat mereka secara langsung.
gak lagi lait di foto , youtube maupun di tv.. Tapi secara LIVE tidak Streaming ...

Dan itu pun terlaksana , aku bener-bener nonton walau dengan beberapa cobaan yang ada . hahaha


Wednesday, 29 August '12,
Djarum Black Mild Urban Music With Endah N Rhesa,
D' Orange Cafe,
Jl. Ir. H. Juanda no.6,
Samarinda,
22.00 WITA

The Best Moment EndahNRhesa








Ini album pertama dan kedua mereka 
dan album ini plus tanda tangan dari mereka :')


Berharap mereka manggung di samarinda lagi . Amin !

Selasa, 21 Agustus 2012

Liburan segera berakhir !

Haii Semua .
Minal aidzin walfaidzin ya  , maaf klo selama ini ada tulisan-tulisan yang menyinggung hati , 
mohon maaf atas semua kekhilafan yang ada selama ini ya guys .
kita mulai semua dari yang suci kembali . :)

Akhirnya ramadhan berakhir itu sama dengan liburan si pacar juga akan segera berakhir .
Dan kalian pasti tau kami berdua akan kembali menjalani hubungan secara
" Long Distance Relationship " .
Walau ini bukan yang pertama kali nya bahkan udah bisa di bilang ini hal yang selalu aku alami di setiap tahun tapi tetap aja rasa gak rela untuk pisah lagi . emang sih agak terdengar lebay cuman itu yang aku rasain .
4 tahun pacaran , 4 tahun ngejalanin secara Ldr itu belum benar-benar membuatku bisa belajar untuk tidak menangis . hahahaahhaa ...

Udah hampir 1 bulan si pacar disini dan udah gak kerasa minggu depan dia udah harus balik ke kota bunga
( re: malang ) .
Harus bener-bener memanfaatkan waktu yang singkat ini secara pintar , biar bener-bener di habiskan dengan hal yang mengesankan dan menjadi memori yang indah dan selalu di rindukan . :')

Arghh , sayang ..
seandainya samarinda dan malang itu seperti samarinda ke balikpapan atau malang ke surabaya 
di pastikan aku gak akan sesedih ini , gak akan nangis mulu setiap mau pisah :')
Tpi kenyaataan nya samarinda dan malang beda pulau dan kenyataan nya aku nangis juga . huhuhu .

Harapan yang ada sekarang , berharap skripsi si pacar cepat kelar , cepat seminar , cepat kompre , cepat wisuda dan CEPAT PULANG . AMIN 

Kamis, 26 Juli 2012

"*3-,"

Udah lama gak ngeblog bukan karena gak mau atau gak ada cerita tapi aku lagi menjaga waktu tidur yang gk teratur ..
karena keseringan insom jadi sering sakit , maap ya para pembaca setiaku . hahhahaha 

Postingan ku kali ini buat seorang teman yang selama ini menemani ku dan mendengar cerita dengan setia walau akhir nya tanggapan dari dia selalu berujung hina'an dari dia . *marah* 
tapi di situ lah beda nya dia , dia bisa membuat ku nangis dengan semua omongan dan nasehat nya , dia bisa membuatku ngambek karena olokan nya , tapi dalam sekejap dia bisa membuat ku senyum dan tertawa dengan hina'an nya . :')

Walau kami gak pernah bertemu , walau pertemanan ini berawal dari jaringan sosial tapi aku merasa nyaman menceritakan semua masalah ku  ke dia dari hal yang gak pernah aku cerita ke orang lain selama ini.
dia memberikan nasehat yg bijak ya tetap di selingi oleh hina-hina'an dari dia -.-"

Awal pertemanan ini hanya dari jaringan sosial yang lagi ramai di pakai sekarang dari jaringan itu aku bisa kenal dia , aku lupa tepatnya kapan waku itu aku lagi asik main twitter gtu gak tau nya ada yg ngetweet alamat email dan menerima curhatan gtu di ym . hahaha
dan ke usilan ku malam itu datang , aku coba-coba deh buat Add alamat ym itu dan ternyata di approve sama itu orang niat nya sih cuman buat iseng-iseng aja tapi gak tau nya aku malah menemukan teman curhat beneran . hahha

Aku gak perlu ceritain apa isi ym'an aku sama dia ya para pembaca ku setia itu cukup aku , dia dan tuhan yang tau . * gaya banget bahasa nya*
yg jelas malam itu dia orang yang pertama bisa membuat aku nangis tanpa alasan yang jelas , dia saat aku lagi ngeluarin semua unek-unek yang ada di dalam hati selama ini .
aku nangis ibaratkan anak kecil yang tersesat dari ibu nya , aku bener-bener sesesungkan .
sampai sekarang aja aku bingung kenapa aku bisa seperti itu ...
dan malam itu jga dia bilang ,
" mungkin ini takdir tuhan mempertemukan kita dengan seperti ini , anggaplah aku teman yg bisa menjadi tempat kamu cerita "
*aku rada lupa kata-kata sebernarnya tapi intinya seperti itu*

malam itu aku ym'an sama dia sampai ketiduran klo gak salah jam 4 atau 5 subuh gitu . hahha
dan dari malam itu kami dekat sampai sekarang walau hanya dari ym :')

aku ym'an sama dia gak tiap hari atau di tentukan hari apa , berhubung dia seorang " ARTIS " jadi aku harus setia dengan sabar menunggu dia online ym . HAHAHAHA
( setia banget gue sama loe )

aku ym'an sama dia gak selalu isi nya curhatan atau dia selalu dengar keluh kesah ku aja , aku gak mau dia jadi orang yang hanya bisa mendengar susahku aja , aku mau dia jga bisa jadi orang yang nemenin aku di saat aku senang di saat aku bahagia ..

aku jga berharap dia bisa sebaliknya dengan aku , bisa cerita di saat dia susah , di saat dia senang , bisa cerita beban yang ada di dia .
tapi sayang selama ini itu tidak terjadi , dia justru lebih banyak menutup dirinya dari aku , gak banyak hal yang dia ceritakan tentang dirinya sendiri ke aku.
setiap kali aku bertanya selalu dia gak pernah kasih jawaban yang pasti ke aku , selalu jawaban itu di alihkan sama dia sampai akhir nya aku menyerah untuk menanyakan itu lagi .
Ntah , kenapa dia seperti itu? mungkin dia masih gak percaya sama aku atau dia gak pernah anggap aku teman yang bisa mendengarkan semua cerita nya .

sampai detik aku posting cerita ini aku masih gak tau dia siapa , perempuan atau laki-laki , bagaimana sifat nya , bagaimana wajah nya , berapa nomor hp nya .

itu smua aku gak tau , karena setiap aku tanya dia selalu mengalihkan pembicaraan , selalu gak mau jawab .
aku pernah ajak dia untuk webcam dan jawaban nya adalah sorry mir , camera laptop gue rusak .
itu jawaban yg sangat klise anak kecil jga gak akan percaya sama omongan itu , tapi karena aku gak mau memaksa dia jadi ya sudahlah mungkin dia emang belum mau aku tau siapa dia yang sebenarnya .. :')

HEI ARTIS !

Aku cuman mau bilang sama kamu

Terimakasih sudah menjadi orang yang bisa mendengarkan semua ceritaku
Terimakasih sudah menjadi penasehat yang baik buatku
Terimakasih sudah menjadi orang bisa membuatku tertawa di saat aku sedih
Terimakasih atas semua hinaan mu 
Terimakasih krn tidak memasukan aku dalam daftar sebagai fans mu
Terimakasih atas waktu mu 
Terimakasih atas semua lelucon mu
Dan Terimakasih untuk semua nya ..


Dan aku punya pertanyaan buat mu.
bagaimana perasaan mu ke aku? apa kamu anggap aku sama seperti fans mu yang lain?
atau aku orang special dari yang lain? dan special apa aku untuk mu??

Aku berharap suatu saat nanti kamu bisa jujur sama aku dan membiarkan aku masuk dalam kehidupan mu lebih jauh .

selepas siapa kamu sekarang , perempun , laki-laki , sekalipun kmu seorang transgender .
aku berharap besar kamu bisa anggap aku seperti aku menganggap kamu :')


Nb:Buat para pembaca
Sebutan ARTIS buat dia itu hanya julukan dari aku buat dia , jadi dia bukan bener-bener seorang ARTIS atau seorang yang famous . jadi kalian jangan sampai salah tanggap .  hehhee

Sabtu, 14 Juli 2012

Gemuk

Lagi-lagi aku bermasalah dengan kata " GEMUK ".
berat badan naik , pipi ku membengkak , badan ku melar ...
Itu hal-hal yang aku hindari , ya wajar lah nama nya juga perempuan pasti lah rada sensitif dengan hal ini , aku jga sadar sih klo gemuk ini membuat ku stress .

Memang ada beberapa orang yang gak setuju untuk aku melakukan diet atau aku kurus , itu di karena kan kondisi badan ku yg tidak memungkinkan tapi aku sendiri risih dengan ke gemukan ini :((
Dan besok , aku harus kembali melakukan diet , aku harus memakan Beras Merah ( re: Nasi Merah )
olah raga yg teratur dan harus minum susu dan yang terutama aku harus STOP NYEMIL .
hahahha ..

Cemilan itu lebih JAHAT dari pada Nasi ..
Jadi lebih baik makan nasi dari pada nyemil . :')

Minggu, 08 Juli 2012

Mocca in Radio Show Tv One

Akhirnya mocca tampil di layar kaca juga . setelah konser mocca di bandung kemarin
mocca pun main di Radio Show Tv One..
aku nugguin acara itu dari @moccaoffical kasih tau di twitter kalo mocca bakal main di radio show .
sumpah , ps di hari jumat malam itu aku bener-bener gak berhenti nya ngeliat tv mulu gak sabar nunggu mocca .
waktu serasa lambat banget jalan nya , ternyata radio show di undur jam tayang nya karena ada sedikit tayangan bola atau berita ( aku rada lupa ) ...

bener-bener takjub ngeliat swingingfriends yang nonton di sana , mereka bener bener tertib banget baru  kali ini aku liat penonton yang ada di radio show pada duduk manis menikmati acara gig itu ..

Mocca bener-bener mencuri hati .
Mocca dan Radio Show jadi Trends Topic No.1 di Indonesia .
Itu untuk pertama kali nya Band Indie dan Radio Show bisa jadi Trend Topic . itu semua berkat para swingingfriends ..

kalo ada yang mau liat Mocca di Radio Show ada di bawah nih link nya .
itu jga di percepat yo soal nya itu bener-bener siaran acara nya , jadi ada iklan nya jga . hehehe


Klik Disini !

Rabu, 04 Juli 2012

Mocca " Dear Friends "


Sesuai dengan judul ini postingan tentang band indie yang selama ini aku sukai , yaitu MOCCA .
setelah vakum hampir setahun karena vocalis nya Ariani Ephipania harus ikut suami nya hijrah ke negara lain.
Akhirnya teteh ariani pulang itu juga dengan vote yang di adakan untuk teteh , membutuh 1000 vote penggemar mocca untuk bisa membuat tetah pulang ke indonesia dan syukur alhamdulillah  itu terwujud ..

Dan Mocca pun membayar kerinduan semua penggemar dengan konser yang berjudul " Dear Friend " dan di Venue Dago Tea House Bandung , tepat tanggal 30 juni 2012.
Rasa nya itu nyesek banget gak bisa ke bandung gak bisa nonton konser mocca yang belum tentu setahun itu bisa dua atau lebih ada . :(
banyak faktor yang membuat aku gak bisa kesana salah satu nya aku kena penyakit cacar :(

aku cuman bisa ngeliat dari TL @moccaofficial betapa keren nya konser malam itu , betapa terobati nya kerinduan para penggemar mocca yang bisa nonton dan di jamin banget gak akan da rasa menyesal yg nonton kesana :')

Dan in beberapa video yang di rekam sama penggemar mocca yang aku dapat di youtube .



video

video


video

Video ini yang paling aku suka di tengah-tengah lagu Arina Tap Dance atau Shuffle gitu ...
Sumpang nyesel banget gak bisa nonton konser nya :(
video


Oya , tanggal 6 juli 2012 besok lusa itu untuk pertama kali nya mocca nampil di layar kaca . 
Yeaahh , mocca akan ada di @RadioShow_tvOne ..
dan aku pastikan kali ini aku gak akan melewatkan nya ..

Selasa, 19 Juni 2012

Love

Love can not be put in words that we have at our disposal. That is, the Love between two earthly souls.
That Love is maybe personal, as the pen broke and the paper tore when one side of Love was shown...
But when it comes to Gods Love, like the Sun of our Soul, every single persons Soul has the same light, just as bright as everybody else's light.
When we find this Love, we will find the same Love in everyone.



Ini adalah Defini Cinta dari seorang Teman .
malam ini tanpa sengaja kami ngebahas tentang cinta dan aku bertanya apa defini cinta buat dia sendiri ..



Senin, 11 Juni 2012

Thank's Reza Febriza

sudah hampir sebulan pasca aku ulang tahun .
tapi sampai detik ini aku masih aja dapat kejutan dari orang-orang yang ku sayang , kali ini aku dapat suprise kado dari sahabat kecilku yang paling the best sepanjang hidupku " REZA FEBRIZA "

Dia sahabat yang paling ngerti kondisi ku , sifat ku dan apa yang aku mauu ..
dia tau bagaimana menentukan sifat di saat aku butuh teman cerita , di saat aku butuh nasehat , di saat aku emosi , di saat aku sedih dan di saat aku ngambek ..
dia selalu bisa menentukan sifat bagaimana yang dia pake menghadapi aku . hahhaha ...
dan dia jga yg selalu support hubungan ku sama tamam , dia yang selalu ingatin aku untuk sabar nungguin tamam , gak boleh cepat ngambek sama tamam . dan hal-hal yang lain ...


aku kaget pas mama bilang " ini paketan mu datang kak ".
aku jelas bingung , paketan dari mana coba soal nya aku emang gak ada belanja online shop dan gak ada juga ada info yang mau kirim paket ke aku ..
di saat itu jga mama bilang "sepertinya dari jogja" .
wow, yang ada di otak ku langsung nama nya "reza febriza" , yah karena dia manusia yang paling aneh dan usil untuk hal2 seperti ini ..
hahhaha , dan ternyata tebakan ku bener sekali , paketan ini dari abang ...

Dan ini kado dari abang


dan aku tau , foto yang ada di karikatur itu , foto aku di jogja di candi prambanan .
karena sama persis senyum nya , itu senyum padahal jelek bgt -__-"
emang dasar si reza gak bisa ngeliat aku yg cantik'an .hahhahha .

ini foto nya


benerkan mirip -__-"

argghhh , walau begini aku tetap senang banget .
aku benar bahagia , terimakasih sekali abang atas kado nya , terimakasih sekali atas ucapannya ..
aku bener-bener gak nyangka dapat kado ini dari anda . haahhahaha ..



thank's mybestfriend *hug* :*


Minggu, 03 Juni 2012

Speechless

Ini untuk pertama kali nya aku ngeliat si pacar Display Picture kami berdua di jaringan social , setelah 4 tahun pacaran dengan ini benar-benar hal yang aku temukan sekali dalam hubungan kami ..

4 tahun aku pacaran sama dia , aku gak pernah ngeliat dia masang   Display Picture aku sendiri atau foto kami berdua di jaringan social mana pun , gak usah di jadiin  Dp deh ,
 upload foto kami berdua aja dia gak  pernah . hahahha ..

Dan malam ini aku gak sengaja ngeliat twitter dia dikolom Similiar to you di twitter ,
demi apapun aku speechless ngeliat nya , aku kaya orang yg aneh ngeliat Avatar dia . hahahhaha ..

Aku bingung anak itu kesambet apa deh , tiba-tiba Avatar twitter nya berubah menjadi foto "kami berdua"
dan di biodata nya ada "namaku" ..

Gak tau deh perasaan ku sekarang senang atau ngerasa gemana .
yang jelas sih aku kaget dan gak nyangka , setelah 4 tahun bareng ternyata dia bisa jga pasang foto kami berdua .. Hahaha ..



Terimakasih selama 4 tahun ini selalu menemaniku :)


Jumat, 01 Juni 2012

Beauty is Pain

Mau cantik atau terlihat lebih indah itu harus benar-benar penuh pengorbanan , itu yang jelas aku rasakan sekarang .

sudah sekitar 10 bulan aku pake behel , dan 3 hari yang lalu untuk pertama kali nya aku harus kehilangan gigi sehat ku secara di sengaja :(
1 gigi atas dan 1 gigi bawah harus di cabut , itu baru sebelah kanan yang di cabut , minggu depan aku harus kehilangan 2 gigi sehat ku lagi yang sebelah kiri ..

Ya Tuhan .
nyesek rasa nya ngeliat gigi sendiri di cabut apalagi itu gigi sehat ..
sumpah yang ada cuman rasa penyesalan , tapi apa boleh buat ini semua udah menjadi prosedur agar gigi ini terlihat lebih bagus :((

pasang behel ada pilihan ku sendiri dan aku jga harus merelakan kehilangan 4 gigi sehat ..
maafkan aku ya gigi , karena ingin terlihat lebih bagus aku harus merelakan kalian pergi :((


Setelah ku pikir-pikir ini gigi baru di cabut dan proses penarikan gigi pun baru mau di jalankan jelas sekali ini behel bertambah umur nya di gigiku yang awal nya 2 tahun sekarang akan bertambah .
dan aku sendiri gak tau berlama ini behel akan bertahan di gigiku :'(
ahh , ini aja aku udah sering sariawan dan rasa nya pegel ini gigi ..

Andai bisa ku lepas :')
Cantik itu butuh pengorbanan :')

Minggu, 27 Mei 2012

Happy 4th Anniversary



Happy 4th Anniversary 

4 tahun bukan waktu yang sebentar
4 tahun sama dia bukan hal yang mudah 
4 tahun bareng dia banyak susah dan senang nya
4 tahun bareng dia , cukup membuat aku hapal semua dengan sifat nya 
4 tahun bareng dia cukup mengubah ku menjadi lebih dewasa
4 tahun bareng dia cukup membuat hari hari senang , sedih dan marah 
4 tahun cukup membuat ku menangis karena dia
4 tahun cukup membuat ku tertawa karena dia
4 tahun cukup membuat aku bahagia bersama dia .
4 tahun banyak cerita bersama dia 
4 tahun banyak kenangan bersama dia


Yah , 4 tahun ini lah aku bersama dia , orang yang  bisa menjadi pacar , sahabat , orang tua dan sekaligus musuh buat ku :')
Semoga 4 tahun kami ini akan terus bareng .
semoga nanti nya dia yang bisa menjadi Imam ku kelak . 
Amin ya rabbalallamin ...

Happy Birthday To Me

Yeayy .
Happy birthday to me ..

Lebih tepat nya si paska ulang tahun , usah lewat 1 minggu ulang tahun aku baru bisa ngeposting ..
maap banget ya para pembaca blog ku yang setia . hahhaha *pede abis*

Oke , kembali ke topik pembahasan ..
tepat tanggal 18 Mei 2012 aku genap 21 Tahun , Gak kerasa banget makin kesini aku makin tua , sekarang umur 21 tahun sudah benar-benar melekat diriku .
banyak hal yang harus aku ubah semakin bertambah nya umur , banyak hal jelek yang harus di buang , banyak hal yang harus dipelajari dan hal yang harus dipilih ..

yang jelas aku harus mengucapkan syukur sama ALLAH SWT yang masih memberikan aku umur sampai sekarang , masih sayang sama aku .
walau aku yang sebagai umat nya masih meninggalkan perintah nya tapi aku akan terus mencoba untuk mengikuti semua perintah nya dan mejauhi larangan nya ..
AMIN ..

Ulang tahun kali ini BENAR-BENAR BEDA sama tahun-tahun sebelum nya , jujur aku harus bilang ini ulang tahun ku yang sangat berkesan dari selama ini aku hidup ..
aku bersyukur banyak orang yang menyanyangiku , banyak yang perhatian , banyak punya teman ..
aarrghh .. aku gak bisa mengungkap semua rasa senang , sedih , bahagia dan terharu nya aku untuk kalian semua  ..


Banyak Suprises yang aku dapat di ulang tahun kali ini ..
suprises yang gak pernah aku bayangin , yang gak pernah sedikit pun terbesit di otak maupun benakku .
Banyak banget ucapan dari semua orang , banyak banget doa-doa yang aku dapatkan ..
Dan lagi lagi aku harus bilang TERIMAKASIH !!! :* :*

Suprises pertama aku dapat dari anak-anak APHA AZHA .
Gak nyangka sama sekali anak anak pada ke rumah , tepat jam 12 malam cuman untuk ngasih kue dan ucapan untuk pertama kali nya ..
dan mereka kerjasama dengan mama ku , aku ditipu dari teman-teman ku sendiri dan orang tua ku sendiri .
*geleng-geleng kepala*

Nb.Tulisan yang ada di kue nya kehapus gara-gara kotak kue nya kurang tinggi . -__-"

Suprises yang di kasih mereka tidak sampai disini ternyata masih adalagi .
kalian bisa nembak kan?? *tampang mikir*
yapp . tengah malam aku diceplokin sama mereka , tengah malam main kejar kejar cuman untuk membuat aku hancur dengan adonan yang mereka buat ...
untung nya aku selamat dari adonan telur yang mereka buat , aku cuman kena di adonan tepung mereka , tapi tetap itu berhasil membuatku mandi di tengah malam .. 
Thank's Apha Azha . :* :*

Suprise kedua aku dapatin dari second family dan dari adeku sendiri . Sheilla Anggia Puspita Putri
untuk pertama kali nya , hahah
aku sempat ngira ini kue dari kak isti , ternyata dari adek ku sendiri .
Maapkan kakak mu ini ya , mengira kue nya dari orang lain .
tapi terimakasih untuk kak rahmad dan kak isti jga :* :*

Terimakasih sekali adek ku Sheilla Anggia Puspita Putri :* :*


Suprises ketiga aku dapatin dari Jampangi , Wanda dan Melinda .
speechless dapat suprises dari mereka baru kelar dapat suprises dari second family udah ada lagi suprises yang datang ..
aku gak tau harus bilang apa , yang jelas aku benar-benar bahagia banget .. :)


Terimakasih Jampangi , Wanda dan Melinda :* :* 


Dan Suprises yang terakhir aku dapat dari Vinny Sukma Widjaya Putri
dia nyempetin beli cake ini padahal dia sendiri baru pulang dari balikpapan dan ngantar cake ini sendiri ke rumah ..

Terimaksih Vinny :* :*




Dan di umur segini aku masih dapat Kado . hahhaha

Terimakasih My Beties atas Kado nya yang super duper " BESAR "




Terimakasih Venny , Yunay , Cikuy , Diba , Chici :* :*


Terimakasih Juga untuk Lina dan Yuli atas Kado nya :)



Makasih Lina :*



Makasih Yuli :*





Dan ini Kado paling Special yang aku punya nya :)

pasti tau kado ini dari siapa kan? :D


yap , ini kado dari pacarku tersayang .

Muhammad Tamam Ilman :*






Gak tau apa yang harus aku bilang , terlalu banyak hal yang gak bisa di ucapkan yang jelas aku sangat bersyukur dengan umur ini , sangat bersyukur mempunyai orang-orang begitu banyak sayang sama aku ..

Terimakasih buat yang ngucapin di Bbm , Voice note ,Twitter , Sms , Telpon , Fb dan semua nya ..

TERIMAKASIH BANYAK  :* :*

Jumat, 11 Mei 2012

LDF (Nadif & Kak ayund)

Ini kedua kali nya aku nulis untuk LDF ..

Setelah Kak Arum dan Kak ayund ketemu sekarang giliran Nadihfa dan Kak ayund yang ketemuan ,perlahan tapi pasti satu persatu kami saling dipertemukan ..
untuk pertemuan kali alhamdulillah udah gak ada rasa nyesek lagi yang ada rasa senang dan bahagia .

Pasti bakal nanya kenapa kali ini udah gak ada rasa nyesak lagi???
karena menurut aku , ini sebuah jalan untuk pertemuan kami semua , satu persatu di pertemukan dan akhirnya kami akan dipertemukan semua "Lengkap berlima" ..
AMIN  YA RABBALLAMIN .

Harapan Kami semua selalu sama , semoga cepat bisa berkumpul bersama ..



ini beberapa tweet kami yang sama-sama saling berharap bisa berkumpul secepatnya dan lengkap 

Dan ini beberapa foto nya Nadif sama Kak Ayund :)








Dan next time yang bakal ada foto bareng kak ayund itu aku dan ery , kami berdua pasti akan foto dengan kak ayund dan yang lain :)


Rabu, 09 Mei 2012

Aku bukan seperti itu ..

Aku gak pernah punya niat untuk menjadi yang merasa sok pintar dan bisa segala nya , aku masih belajar dan terus belajar ..
Dan aku jga bukan orang yang memanfaat sebuah keadaan yang harus menjatuhkan patner sendiri , itu bukan aku , kalau pun mau bersaing aku mau bersaing dengan sehat bukan malah menjatuhkan lawan dengan semua cara untuk menjadi yang lebih menonjol ..

Aku gak perlu bilang aku bisa segala  nya , aku gak perlu bilang aku hebat dari kamu ..
tapi aku menunjukan semua yang aku bisa dengan hasil kerja ku !
Ya, dengan HASIL KERJAKU ...

Semua orang bisa menilai yang benar-benar bisa dan mana yang sok bisa ..

Satu hal yang perlu kamu tau , aku tidak pernah sedikit pun berpikir menganggap mu tidak bisa melakukan apa-apa , karen aku yakin semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan nya di bidang nya mereka masing-masing ...

Rabu, 25 April 2012

Happy Birthday Sayang .

Yeah ,
17 april 2012 kemarin si pacar ulang tahun ke 22 tahun . *tua sekali dia
ulang tahun dia kali ini , gak saya rayain berdua seperti tahun kemarin , jadi tahun kami saya ngerayain cuman lewat webcam .
tapi tetap kue ulang tahun itu gak akan bisa lepas di setiap dia ulang tahun ..

Sebenarnya gak ada acara yang special banget sih buat ngerayain ultah tamam , dari awal emang niat nya hanya sekedar kasih dia kue dan ucapan .
ya udah kelar ..

ternyata , kak feb sama anak-anak lain pada buat suprise ke tamam .
emang sih gak beda jauh sama acara ultah tamam 2 tahun yang lalu , tapi kali ini cukup lah buat tamam kaget bukan main .. hhahaah ..

kenapa buat tamam kaget , karena aku telpon tamam dan bilang kalau aku ada di depan rumah nya dia , padahal yang ada di depan rumah nya itu temen-temen nya . hahahha ..

Makasih banget buat kak feb , kak agis , kak andini , kak dwi , kak fio , kak desy , masi trio , mas ontel , mas aron dan semua yang terlibat dalam hal ini ..
makasih sebesar-besar nya dari Na untuk kalian ..


Dan ...
Happy Birthday to you my boyfriend M.Tamam Ilman ..
semoga panjang umur , sehat selalu , murah rezeky , makin dewasa , makin pinter , makin ganteng , makin rajin solatnya , makin di sayang keluarga , sahabat dan temen2 , selalu dalam Lindungan ALLAH SWT dan semoga skripsi nya cepat kelar .. AMIN ..











Sabtu, 14 April 2012

Malang Tempoe Doloe

Beberapa hari yang lalu aku gak sengaja coba browsing tentang kota malang , coba ngeliat foto-foto kota malang yang di google .
ternyata pas aku lagi ngetik kalimat " malang " ada beberapa list yang keluar dari  mbah google itu tentang kota yang ku cintai ini ..
salah satu nya " Malang Tempo dulu " ..

Dalam bayangku " Malang tempo dulu " adalah sebuah even atau perayaan besar di kota malang yang tahun lalu gak bisa aku liat , sampai akhir nya aku ada memilih salah satu website yang ada itu , ternyata website yang aku buka itu Malang Guidance dan situ juga aku menemukan jadwal
" Festival Malang Kembali 2012 ( Malang Tempoe Doloe) "



Yap , MTD bakal di laksanain pada tanggal 24-27 Mei 2012 .
Pas banget sama waktu yg emang aku rencanain kesana , iya aku punya rencana untuk kesana bulan depan karena aku  mau liat festival ini dari tahun kemarin aku udha niatin tahun ini aku harus bisa liat MTD ,
bisa di bilang balas dendam lah karena gak bisa liat MTD tahun kemarin . hehhe ..

Semoga aja jadwal kuliah bersahabat banget bulan depan , kak feb dan tamam juga ngizinin aku karena meraka 2 orang yg sekarang lagi gak setuju aku kesana .
dengan alasan bulan depan masih aktif kuliah , mereka mau nya aku kesana emang pas lagi libur kulia , aku juga mau nya gtu cuman cuman kalau gitu aku gak bisa ngeliat MTD lagi tahun ini :(((

Semoga aja ada jalannya untuk bisa kesana bulan depan tanpa ada hambatan atau ada yang di korbankan ..
Amin ya rabbalalamin .

Kamis, 12 April 2012

Longdistance Friendship ( LDF)

Di dunia ini bukan nya hanya ada yang nama nya Longdistance Relationship ( LDR ) , tapi ada juga Longdistance Friendship ( LDF ) .
Sekarang aku ngejalani dua-dua nya LDR dan LDF .

Kalo LDR kalian udah pasti tau , aku Relationship dengan siapa  :)
Sedangkan LDF , aku LDF dengan 4 orang yang berbeda-beda kota , sifat , kelakuan , adat istiadat , dan gaya hidup .. :)
jadi LDF ada 5 orang : Aku , kak alum , kak ayund , Ery sama Nadif
dan 4 dari kami pada LDR kecuali kak Ayund . hehehe

Aku sih gak tau jelas bagaimana cerita nya  bisa tebentuk LDF ini , semua ngalir gitu aja
 *gaya banget bahasanya*
aku enjoy bersama mereka walau kami satu sama lain belum pernah ketemu bahkan untuk webcam . hahaha

sekarang aku mau perkenalin personil LDF *kaya girlsband aja*

1. Arum Bunga Pertiwi .
aku manggil nya kak alum :D
sebenarnya dia orang samarinda cuman kuliah di semarang .
bagaimana aku bisa kenal kak alum??
kak alum itu kakak kelas ku waktu di SMA , satu kelas sama mas tamam malah , kalau gak salah juga kak alum itu kakak kelas ku di SD . hehhehe ..
maka nya aku bisa kenal , waktu SMA gak sedekat sekarang, kalau ketemu hanya saling tegur sapa ..
emang bener kata orang , kalau orang itu jauh dari kita baru kita sadar ternyata kejauhan itu awal dari kedekatan . *asek* hahhaa ..
kak alum juga LDR sama pacar nya , kak alum di semarang pacar nya di samarinda .




2. Ayundha Ratna Kusuma
aku manggil nya kak ayund . :D
kalau kak ayund ini asli orang suroboyo dan dia satu-satu nya personil yang tidak LDR , krn pacarnya jga ada di surabaya .
bagaimana aku bisa kenal kak ayund??
aku kenal kak ayund , itu karena kak alum , ery sama nadif yg ngenalin , jadi yg terakhir kenal sama kak ayund di Ldf itu adalah aku ..
tapi walau gitu kak ayund orang nya baik banget , dia care sama semua personil Ldf , di setia denger curhatan kami yg galau krn Ldr walau dia nya gak Ldr tpi kak ayund bisa menenangkan . hehhee ..




3. Ery Eryanti Alhumaira
aku manggil nya Bey .
kalau bey , dia orang palembang jadi dia jga tinggal di palembang ..
bagaimana aku bisa kenal ery??
itu karena dunia maya yang sebelum twitter sangat buming yaitu " facebook " . yap karena fb lah aku bisa kenal sama dia , dari pertama aku aku confirm account dia , aku berasa udah kenal lama sama anak ini . aku kira dulu dia itu anak samarinda cuman pindah ke palembang tapi ternyata dia asli palembang . haha ..
pertama wall to wall sama dia anak nya udah kocak men , udah ngelawak aja bawaan nya . haha
jadi gampang untuk menyesuaikan diri sama dia ..
Dan dia itu juga Ldr , dia di palembang pacar nya di tenggarong , kalau bisa di bilang dia yang paling the best tetang Ldr , bagaimana gak , kalian banyangin aja pacarnya dia itu orang asli kalimantan sedangkan dia orang asli sumatera jadi kalau ketemu itu gak bisa nunggu pas liburan kuliah seperti aku sama kak alum .
dia ketemu sama pacar nya itu cuman 1 tahun sekali itu jga cuman seminggu dan jujur aku paling salut banget sama dia , walau waktu ketemu mereka berdua susah tapi dia udah benar-benar bersyukur dengan pertemuan meraka itu walau sebenarnya dia jga gak mau pisah dari abang ijong.. :')



4. Nadhifa Mukarom
aku manggil dia Nadsay .
kalau nadif ini orang cirebon cuman dia kuliah di purwokerto .
bagaimana aku bisa kenal sama nadif??
aku kenal dia jga gak beda jauh sama ery , kenal dari fb .
dari kenalan di fb sering wall to wall , sering cerita dan saling sapa dia fb akhirnya kami akrab dan di tambah dia bisa bahasa banjar , hahhaa ..
Kebetulan pacar nya dia jga kuliah di samarinda , jadi pacar nya dia itu orang bandung cuman kuliah nya di samarinda , maka nya dia bisa bahasa banjar.. hahhaa ..
seru kalau lagi bbman sama dia . haha
dia satu satu nya personil Ldf yang keturunan arab , jadi bisa kalian bayangin kan bagaimana bagus nya mata dan hidung nya . . hehhehe ..






Dari kami berlima baru kak ayund sama kak alum yg sudah saling face to face .
sumpah iri banget mereka bisa ketemu , bisa liburan bareng di jogja .
Aku berharap banget LDF bisa liburan bareng , biasa kumpul bareng benar-benar lengkang
( berlima ) tanpa kurang satu pun personil ..
itu harapan terbesar ku untuk LDF ini .
Semoga ada jalan , waktu dan rezeky untuk kami berlima berkumpul bersama . 
Amin ya raballamin ...


ini foto kak ayund dan kak alum :')


I love you My LDF :* :*

Selasa, 27 Maret 2012

BBM - Bahan Bakar Minyak

Belakang ini telalu banyak keributan dan demo karena BBM akan naik , Bukan hanya ada di kalangan Masyarakat kecil atau supir angkot tapi dari pihak mahasiswa juga pada meributkan dan berunjuk rasa karena kenaikan itu ..

Aku hanya berpikir aja , sebenarnya apa untungnya sih mereka semua harus demo toh ujung-ujung nya BBM tersebut akan naik , Lagi pula BBM naik bukan hanya di Negara ini tapi diseluruh negara.
Ya udahlah , coba untuk menerima aja , toh itu juga nanti nya buat kebaikan negara sendiri .

karena jujur ya miris banget kalimantan ini kota minyak , pertamina ada di balikpapan tapi apa kenyataan nya?? kami yang orang kalimantan sendiri sangat susah untuk mencari bensin , setiap SPBU yang ada selalu ada tulisan " BENSIN KOSONG " !! 

Heii.
Kami yang punya minyak itu tapi kenapa kami yang susah??
kenapa kami harus susah-susah mencari nya yang kenyataan nya itu ada di kota kami sendiri???
Hahaha , aku sendiri aja baru hari ini bisa isi bensin kembali di SPBU , setelah sekian lama mengisi bensi eceran.
Jadi pikir, mau naik berapa aja itu BBM silahkan aja deh , gak ada masalah untuk kenaikan itu ...

Aku bukan tidak memikirkan masyarakat kecil , tapi secara di logika kan aksi demo ini hanya sia-sia , buang-buang tenaga dan waktu ..
Mungkin aku orang yang tidak mempermasalahkan BBM mau naik seberapan pun , cuman satu yang aku harapkan jangan ada lagi kata " Kelangkaan BBM " , " Bensin Kosong "  Di semua SPBU yang ada..

Rabu, 21 Maret 2012

Music Indie / Band Indie

Terserah sama semua presepsi kalian mau nyebut apa , music atau band indie ..
satu hal yang aku tau dari band indie lagu-lagu yang mereka semua benar-benar bermutu dan berkualitas .
agak miris sebenarnya dengan music yang ada di negara ini , sudah cukup lama music indonesia di "sodori atau di dengarkan " dengan lagu-lagu melayu aja .

sedang band indie justru mereka gak di anggap atau tidak digubris dengan label-label music , padahal kenyataan nya banyak pengemar band indie sendiri di negara ini sendiri.
miris ngeliat nya , mereka justur " TERKENAL " di negara orang lain dan mereka
" TIDAK TERKENAL " di negara sendiri ...
beberapa contoh nya bisa kita liat sendiri White Shoes and the Couples Company, EndahNRhesa dan efek rumah kaca. mereka musisi yang sangat sangat bermutu dari segi mereka perfoum , dari segi lagu gak bisa di pungkiri .

tapi , aku bingung kan kenapa gak music seperti yang ada di negara kita???
kenapa harus melayu??? kenapa harus lagu-lagu mewek yang ada??
yang hanya bisa ngomong tentang "cinta melulu" .

Sabtu, 25 Februari 2012

Untuk Pertama Kali nya

19 February 2012 ,
untuk pertama kali nya aku ketemu mereka ,
untuk pertama kali nya aku face to face dengan mereka ,
untuk pertama kali nya aku berjabat tangan dengan mereka ,
untuk pertama kali nya aku makan dengan mereka ,
dan untuk pertama kali nya aku mendengar mereka berbicara dengan ku ..

Setelah 3 tahun 10 bulan aku bareng dengan anak mereka ..
Cukup tengang bersama mereka dan itu kedua kalinya aku mati kutu hanya bisa diam dan senyum.

haha , kalian bayangin aja aku yang orang suka ngobrol , becanda dan bawel jadi diam seribu bahasa .
hahahahaha ..
kenapa aku bilang "itu kedua kalinya"? karena yang pertama aku sudah mati kutu di saat makan bareng dengan kakak nya yang kedua dan pacar kakak nya di surabaya kemarin ..
hahaaaa ..

Semoga semua ini awal yang baik untuk seterus nya . :)

Minggu, 12 Februari 2012

Gaul dan Famous .

Gaul dan Famous dua hal ini yang lagi " Hot " nya di bahas sama beberapa teman saya .

Awalnya 2 kata itu hanya semua bahan olokan untuk saya dan 2 teman saya @rednodoll dan @luckylyani .
karena kami bertiga tidak pernah mau di anggap anak gaul . haha
walau kenyataan nya @rednodoll dan @luckylyani adalah anak gaul , mereka di kenal sama anak-anak gaul di samarinda dan beberapa komunitas yang ada disamarinda .
Tinggal tanya aja " kenal sama wido ( @rednodoll) " , " kenal sama lucky ( @luckylyani ) " dan di pastikan orang ditanya itu akan menjawab " Oh , wido sama lucky kenal sama kok ".

hahah , siapa pun dan dari komunitas mana pun pasti akan kenal sama mereka berdua , maka dari itu saya menjuluki mereka " GAUL " .
kalau saya itu biasa aja justru terkesan " Cupu " . hahhaha .

Saya sudah cukup senang karena saya menang dari mereka berdua , karena banyak yg mengakui kalau mereka berdua " Gaul " .
Si @rednodoll tetap gak mau kalah kalau dia harus dapat julukan anak gaul haahhaha ..
sampai akhir nya dengan culas nya dia bilang kalau saya itu lebih gaul dari dia karena banyak yg kenal saya , bahkan sampai ke pulau jawa !
tapi saya lagi lagi bilang kalau saya bukan gaul dan kalau pun di pulau jawa ada kenal saya itu karena saya " punya banyak teman " bukan karena saya gaul ..

Tapi kesenangan saya itu hilang di saat kakak sepupu saya ( @dnyirawan ) menghancurkan semua nya dan memberitahukan semua nya ..

Disaat saya lagi ribut masalaha " gaul " dengan @rednodoll tiba-tiba aja kak deny itu masuk dalam berkata dengan halus , tepat , padat dang nge-jleb bgt :

@dnyirwan : yg lebih tepat itu terkenal / famous, jadi bukan gaul :p

Ya , kalimat itu ditujukan untuk saya , sebenarnya dia mau membantu saya agar tidak di bilang gaul sama @rednodoll tapi justru kalimatnya itu malah menjerumuskan saya dan @rednodoll pun sadar kalau saya itu Famous bukan Gaul !!

Dan itu menjadi tamparan yg sangat dalam buat saya *lebai* .
betapa senang nya @rednodoll mendapatkan julukan yg tepat buat saya .

@Rednodoll says:
- Jelas kamu cocok dia Famous dimana-mana orang kenal kmu Na , sampe di pulau jawa aja ada yang kenal kamu apa itu masih kurang jelas kalau kamu itu terkenal !

- Setiap kita jalan , entah itu ke mall , tempat makan atau sekedar nongkrong dimana , pati ada aja kan yang negur kamu , pasti ada yang manggil kamu walau kamu sendiri gak ingat sama yang menyapa kamu itu .

Jelas itu benar benar membuktikan kalau kamu itu famous !

*Benar-benar pengen pergi ke pulau kecil tdk berpenghuni di saat dengar kalimat itu*

Saya terus berusaha untuk mengelak dari julukan " Famous " itu , saya bilang kalau saya hanya punya banyak teman bukan berarti saya " Famous "..

Kenapa saya gak mau di bilang " Famous " ??
Karena Kasta nya Famous itu lebih tinggi dari pada gaul ..

urutan kasta:

1.Famous
2.Gaul
3.Biasa
4.Cupu
5.Alay

So , saya gak pernah mau di bilang " Famous " karena saya gak mau mengalahkan @rednodoll , karena menurut saya dia yang lebih pantas ada di urutan " FAMOUS dan GAUL "



NB: Semoga disaat nanti kamu membaca blog ini , kamu sadar kalo yang lebih terkenal itu kamu @rednodoll dan aku hanya ada di urutan kastaa no.3 . hahhahah







Jumat, 13 Januari 2012

Adele - Someone Like You

I heard
That you're settled down
That you
Found a girl
And you're
Married now

I heard
That your dreams came true.
Guess she gave you things
I didn't give to you

Old friend
Why are you so shy?
Ain't like you to hold back
Or hide from the light

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead,
Yeah.

You know how the time flies
Only yesterday
It was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise
Of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known
How bittersweet this would taste?

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"

Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead.

Belakang ini aku mati-matian berusaha menghapal lirik lagu ini , bukan hanya lirik nya yg bagus suara
adele juga benar-benar bagus ...