Minggu, 12 Februari 2012

Gaul dan Famous .

Gaul dan Famous dua hal ini yang lagi " Hot " nya di bahas sama beberapa teman saya .

Awalnya 2 kata itu hanya semua bahan olokan untuk saya dan 2 teman saya @rednodoll dan @luckylyani .
karena kami bertiga tidak pernah mau di anggap anak gaul . haha
walau kenyataan nya @rednodoll dan @luckylyani adalah anak gaul , mereka di kenal sama anak-anak gaul di samarinda dan beberapa komunitas yang ada disamarinda .
Tinggal tanya aja " kenal sama wido ( @rednodoll) " , " kenal sama lucky ( @luckylyani ) " dan di pastikan orang ditanya itu akan menjawab " Oh , wido sama lucky kenal sama kok ".

hahah , siapa pun dan dari komunitas mana pun pasti akan kenal sama mereka berdua , maka dari itu saya menjuluki mereka " GAUL " .
kalau saya itu biasa aja justru terkesan " Cupu " . hahhaha .

Saya sudah cukup senang karena saya menang dari mereka berdua , karena banyak yg mengakui kalau mereka berdua " Gaul " .
Si @rednodoll tetap gak mau kalah kalau dia harus dapat julukan anak gaul haahhaha ..
sampai akhir nya dengan culas nya dia bilang kalau saya itu lebih gaul dari dia karena banyak yg kenal saya , bahkan sampai ke pulau jawa !
tapi saya lagi lagi bilang kalau saya bukan gaul dan kalau pun di pulau jawa ada kenal saya itu karena saya " punya banyak teman " bukan karena saya gaul ..

Tapi kesenangan saya itu hilang di saat kakak sepupu saya ( @dnyirawan ) menghancurkan semua nya dan memberitahukan semua nya ..

Disaat saya lagi ribut masalaha " gaul " dengan @rednodoll tiba-tiba aja kak deny itu masuk dalam berkata dengan halus , tepat , padat dang nge-jleb bgt :

@dnyirwan : yg lebih tepat itu terkenal / famous, jadi bukan gaul :p

Ya , kalimat itu ditujukan untuk saya , sebenarnya dia mau membantu saya agar tidak di bilang gaul sama @rednodoll tapi justru kalimatnya itu malah menjerumuskan saya dan @rednodoll pun sadar kalau saya itu Famous bukan Gaul !!

Dan itu menjadi tamparan yg sangat dalam buat saya *lebai* .
betapa senang nya @rednodoll mendapatkan julukan yg tepat buat saya .

@Rednodoll says:
- Jelas kamu cocok dia Famous dimana-mana orang kenal kmu Na , sampe di pulau jawa aja ada yang kenal kamu apa itu masih kurang jelas kalau kamu itu terkenal !

- Setiap kita jalan , entah itu ke mall , tempat makan atau sekedar nongkrong dimana , pati ada aja kan yang negur kamu , pasti ada yang manggil kamu walau kamu sendiri gak ingat sama yang menyapa kamu itu .

Jelas itu benar benar membuktikan kalau kamu itu famous !

*Benar-benar pengen pergi ke pulau kecil tdk berpenghuni di saat dengar kalimat itu*

Saya terus berusaha untuk mengelak dari julukan " Famous " itu , saya bilang kalau saya hanya punya banyak teman bukan berarti saya " Famous "..

Kenapa saya gak mau di bilang " Famous " ??
Karena Kasta nya Famous itu lebih tinggi dari pada gaul ..

urutan kasta:

1.Famous
2.Gaul
3.Biasa
4.Cupu
5.Alay

So , saya gak pernah mau di bilang " Famous " karena saya gak mau mengalahkan @rednodoll , karena menurut saya dia yang lebih pantas ada di urutan " FAMOUS dan GAUL "



NB: Semoga disaat nanti kamu membaca blog ini , kamu sadar kalo yang lebih terkenal itu kamu @rednodoll dan aku hanya ada di urutan kastaa no.3 . hahhahah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar