Sabtu, 25 Februari 2012

Untuk Pertama Kali nya

19 February 2012 ,
untuk pertama kali nya aku ketemu mereka ,
untuk pertama kali nya aku face to face dengan mereka ,
untuk pertama kali nya aku berjabat tangan dengan mereka ,
untuk pertama kali nya aku makan dengan mereka ,
dan untuk pertama kali nya aku mendengar mereka berbicara dengan ku ..

Setelah 3 tahun 10 bulan aku bareng dengan anak mereka ..
Cukup tengang bersama mereka dan itu kedua kalinya aku mati kutu hanya bisa diam dan senyum.

haha , kalian bayangin aja aku yang orang suka ngobrol , becanda dan bawel jadi diam seribu bahasa .
hahahahaha ..
kenapa aku bilang "itu kedua kalinya"? karena yang pertama aku sudah mati kutu di saat makan bareng dengan kakak nya yang kedua dan pacar kakak nya di surabaya kemarin ..
hahaaaa ..

Semoga semua ini awal yang baik untuk seterus nya . :)

1 komentar: