Selasa, 27 Maret 2012

BBM - Bahan Bakar Minyak

Belakang ini telalu banyak keributan dan demo karena BBM akan naik , Bukan hanya ada di kalangan Masyarakat kecil atau supir angkot tapi dari pihak mahasiswa juga pada meributkan dan berunjuk rasa karena kenaikan itu ..

Aku hanya berpikir aja , sebenarnya apa untungnya sih mereka semua harus demo toh ujung-ujung nya BBM tersebut akan naik , Lagi pula BBM naik bukan hanya di Negara ini tapi diseluruh negara.
Ya udahlah , coba untuk menerima aja , toh itu juga nanti nya buat kebaikan negara sendiri .

karena jujur ya miris banget kalimantan ini kota minyak , pertamina ada di balikpapan tapi apa kenyataan nya?? kami yang orang kalimantan sendiri sangat susah untuk mencari bensin , setiap SPBU yang ada selalu ada tulisan " BENSIN KOSONG " !! 

Heii.
Kami yang punya minyak itu tapi kenapa kami yang susah??
kenapa kami harus susah-susah mencari nya yang kenyataan nya itu ada di kota kami sendiri???
Hahaha , aku sendiri aja baru hari ini bisa isi bensin kembali di SPBU , setelah sekian lama mengisi bensi eceran.
Jadi pikir, mau naik berapa aja itu BBM silahkan aja deh , gak ada masalah untuk kenaikan itu ...

Aku bukan tidak memikirkan masyarakat kecil , tapi secara di logika kan aksi demo ini hanya sia-sia , buang-buang tenaga dan waktu ..
Mungkin aku orang yang tidak mempermasalahkan BBM mau naik seberapan pun , cuman satu yang aku harapkan jangan ada lagi kata " Kelangkaan BBM " , " Bensin Kosong "  Di semua SPBU yang ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar