Sabtu, 14 April 2012

Malang Tempoe Doloe

Beberapa hari yang lalu aku gak sengaja coba browsing tentang kota malang , coba ngeliat foto-foto kota malang yang di google .
ternyata pas aku lagi ngetik kalimat " malang " ada beberapa list yang keluar dari  mbah google itu tentang kota yang ku cintai ini ..
salah satu nya " Malang Tempo dulu " ..

Dalam bayangku " Malang tempo dulu " adalah sebuah even atau perayaan besar di kota malang yang tahun lalu gak bisa aku liat , sampai akhir nya aku ada memilih salah satu website yang ada itu , ternyata website yang aku buka itu Malang Guidance dan situ juga aku menemukan jadwal
" Festival Malang Kembali 2012 ( Malang Tempoe Doloe) "



Yap , MTD bakal di laksanain pada tanggal 24-27 Mei 2012 .
Pas banget sama waktu yg emang aku rencanain kesana , iya aku punya rencana untuk kesana bulan depan karena aku  mau liat festival ini dari tahun kemarin aku udha niatin tahun ini aku harus bisa liat MTD ,
bisa di bilang balas dendam lah karena gak bisa liat MTD tahun kemarin . hehhe ..

Semoga aja jadwal kuliah bersahabat banget bulan depan , kak feb dan tamam juga ngizinin aku karena meraka 2 orang yg sekarang lagi gak setuju aku kesana .
dengan alasan bulan depan masih aktif kuliah , mereka mau nya aku kesana emang pas lagi libur kulia , aku juga mau nya gtu cuman cuman kalau gitu aku gak bisa ngeliat MTD lagi tahun ini :(((

Semoga aja ada jalannya untuk bisa kesana bulan depan tanpa ada hambatan atau ada yang di korbankan ..
Amin ya rabbalalamin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar