Rabu, 09 Mei 2012

Aku bukan seperti itu ..

Aku gak pernah punya niat untuk menjadi yang merasa sok pintar dan bisa segala nya , aku masih belajar dan terus belajar ..
Dan aku jga bukan orang yang memanfaat sebuah keadaan yang harus menjatuhkan patner sendiri , itu bukan aku , kalau pun mau bersaing aku mau bersaing dengan sehat bukan malah menjatuhkan lawan dengan semua cara untuk menjadi yang lebih menonjol ..

Aku gak perlu bilang aku bisa segala  nya , aku gak perlu bilang aku hebat dari kamu ..
tapi aku menunjukan semua yang aku bisa dengan hasil kerja ku !
Ya, dengan HASIL KERJAKU ...

Semua orang bisa menilai yang benar-benar bisa dan mana yang sok bisa ..

Satu hal yang perlu kamu tau , aku tidak pernah sedikit pun berpikir menganggap mu tidak bisa melakukan apa-apa , karen aku yakin semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan nya di bidang nya mereka masing-masing ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar