Minggu, 27 Mei 2012

Happy Birthday To Me

Yeayy .
Happy birthday to me ..

Lebih tepat nya si paska ulang tahun , usah lewat 1 minggu ulang tahun aku baru bisa ngeposting ..
maap banget ya para pembaca blog ku yang setia . hahhaha *pede abis*

Oke , kembali ke topik pembahasan ..
tepat tanggal 18 Mei 2012 aku genap 21 Tahun , Gak kerasa banget makin kesini aku makin tua , sekarang umur 21 tahun sudah benar-benar melekat diriku .
banyak hal yang harus aku ubah semakin bertambah nya umur , banyak hal jelek yang harus di buang , banyak hal yang harus dipelajari dan hal yang harus dipilih ..

yang jelas aku harus mengucapkan syukur sama ALLAH SWT yang masih memberikan aku umur sampai sekarang , masih sayang sama aku .
walau aku yang sebagai umat nya masih meninggalkan perintah nya tapi aku akan terus mencoba untuk mengikuti semua perintah nya dan mejauhi larangan nya ..
AMIN ..

Ulang tahun kali ini BENAR-BENAR BEDA sama tahun-tahun sebelum nya , jujur aku harus bilang ini ulang tahun ku yang sangat berkesan dari selama ini aku hidup ..
aku bersyukur banyak orang yang menyanyangiku , banyak yang perhatian , banyak punya teman ..
aarrghh .. aku gak bisa mengungkap semua rasa senang , sedih , bahagia dan terharu nya aku untuk kalian semua  ..


Banyak Suprises yang aku dapat di ulang tahun kali ini ..
suprises yang gak pernah aku bayangin , yang gak pernah sedikit pun terbesit di otak maupun benakku .
Banyak banget ucapan dari semua orang , banyak banget doa-doa yang aku dapatkan ..
Dan lagi lagi aku harus bilang TERIMAKASIH !!! :* :*

Suprises pertama aku dapat dari anak-anak APHA AZHA .
Gak nyangka sama sekali anak anak pada ke rumah , tepat jam 12 malam cuman untuk ngasih kue dan ucapan untuk pertama kali nya ..
dan mereka kerjasama dengan mama ku , aku ditipu dari teman-teman ku sendiri dan orang tua ku sendiri .
*geleng-geleng kepala*

Nb.Tulisan yang ada di kue nya kehapus gara-gara kotak kue nya kurang tinggi . -__-"

Suprises yang di kasih mereka tidak sampai disini ternyata masih adalagi .
kalian bisa nembak kan?? *tampang mikir*
yapp . tengah malam aku diceplokin sama mereka , tengah malam main kejar kejar cuman untuk membuat aku hancur dengan adonan yang mereka buat ...
untung nya aku selamat dari adonan telur yang mereka buat , aku cuman kena di adonan tepung mereka , tapi tetap itu berhasil membuatku mandi di tengah malam .. 
Thank's Apha Azha . :* :*

Suprise kedua aku dapatin dari second family dan dari adeku sendiri . Sheilla Anggia Puspita Putri
untuk pertama kali nya , hahah
aku sempat ngira ini kue dari kak isti , ternyata dari adek ku sendiri .
Maapkan kakak mu ini ya , mengira kue nya dari orang lain .
tapi terimakasih untuk kak rahmad dan kak isti jga :* :*

Terimakasih sekali adek ku Sheilla Anggia Puspita Putri :* :*


Suprises ketiga aku dapatin dari Jampangi , Wanda dan Melinda .
speechless dapat suprises dari mereka baru kelar dapat suprises dari second family udah ada lagi suprises yang datang ..
aku gak tau harus bilang apa , yang jelas aku benar-benar bahagia banget .. :)


Terimakasih Jampangi , Wanda dan Melinda :* :* 


Dan Suprises yang terakhir aku dapat dari Vinny Sukma Widjaya Putri
dia nyempetin beli cake ini padahal dia sendiri baru pulang dari balikpapan dan ngantar cake ini sendiri ke rumah ..

Terimaksih Vinny :* :*




Dan di umur segini aku masih dapat Kado . hahhaha

Terimakasih My Beties atas Kado nya yang super duper " BESAR "




Terimakasih Venny , Yunay , Cikuy , Diba , Chici :* :*


Terimakasih Juga untuk Lina dan Yuli atas Kado nya :)



Makasih Lina :*



Makasih Yuli :*





Dan ini Kado paling Special yang aku punya nya :)

pasti tau kado ini dari siapa kan? :D


yap , ini kado dari pacarku tersayang .

Muhammad Tamam Ilman :*






Gak tau apa yang harus aku bilang , terlalu banyak hal yang gak bisa di ucapkan yang jelas aku sangat bersyukur dengan umur ini , sangat bersyukur mempunyai orang-orang begitu banyak sayang sama aku ..

Terimakasih buat yang ngucapin di Bbm , Voice note ,Twitter , Sms , Telpon , Fb dan semua nya ..

TERIMAKASIH BANYAK  :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar