Jumat, 01 Juni 2012

Beauty is Pain

Mau cantik atau terlihat lebih indah itu harus benar-benar penuh pengorbanan , itu yang jelas aku rasakan sekarang .

sudah sekitar 10 bulan aku pake behel , dan 3 hari yang lalu untuk pertama kali nya aku harus kehilangan gigi sehat ku secara di sengaja :(
1 gigi atas dan 1 gigi bawah harus di cabut , itu baru sebelah kanan yang di cabut , minggu depan aku harus kehilangan 2 gigi sehat ku lagi yang sebelah kiri ..

Ya Tuhan .
nyesek rasa nya ngeliat gigi sendiri di cabut apalagi itu gigi sehat ..
sumpah yang ada cuman rasa penyesalan , tapi apa boleh buat ini semua udah menjadi prosedur agar gigi ini terlihat lebih bagus :((

pasang behel ada pilihan ku sendiri dan aku jga harus merelakan kehilangan 4 gigi sehat ..
maafkan aku ya gigi , karena ingin terlihat lebih bagus aku harus merelakan kalian pergi :((


Setelah ku pikir-pikir ini gigi baru di cabut dan proses penarikan gigi pun baru mau di jalankan jelas sekali ini behel bertambah umur nya di gigiku yang awal nya 2 tahun sekarang akan bertambah .
dan aku sendiri gak tau berlama ini behel akan bertahan di gigiku :'(
ahh , ini aja aku udah sering sariawan dan rasa nya pegel ini gigi ..

Andai bisa ku lepas :')
Cantik itu butuh pengorbanan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar