Minggu, 03 Juni 2012

Speechless

Ini untuk pertama kali nya aku ngeliat si pacar Display Picture kami berdua di jaringan social , setelah 4 tahun pacaran dengan ini benar-benar hal yang aku temukan sekali dalam hubungan kami ..

4 tahun aku pacaran sama dia , aku gak pernah ngeliat dia masang   Display Picture aku sendiri atau foto kami berdua di jaringan social mana pun , gak usah di jadiin  Dp deh ,
 upload foto kami berdua aja dia gak  pernah . hahahha ..

Dan malam ini aku gak sengaja ngeliat twitter dia dikolom Similiar to you di twitter ,
demi apapun aku speechless ngeliat nya , aku kaya orang yg aneh ngeliat Avatar dia . hahahhaha ..

Aku bingung anak itu kesambet apa deh , tiba-tiba Avatar twitter nya berubah menjadi foto "kami berdua"
dan di biodata nya ada "namaku" ..

Gak tau deh perasaan ku sekarang senang atau ngerasa gemana .
yang jelas sih aku kaget dan gak nyangka , setelah 4 tahun bareng ternyata dia bisa jga pasang foto kami berdua .. Hahaha ..



Terimakasih selama 4 tahun ini selalu menemaniku :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar