Senin, 11 Juni 2012

Thank's Reza Febriza

sudah hampir sebulan pasca aku ulang tahun .
tapi sampai detik ini aku masih aja dapat kejutan dari orang-orang yang ku sayang , kali ini aku dapat suprise kado dari sahabat kecilku yang paling the best sepanjang hidupku " REZA FEBRIZA "

Dia sahabat yang paling ngerti kondisi ku , sifat ku dan apa yang aku mauu ..
dia tau bagaimana menentukan sifat di saat aku butuh teman cerita , di saat aku butuh nasehat , di saat aku emosi , di saat aku sedih dan di saat aku ngambek ..
dia selalu bisa menentukan sifat bagaimana yang dia pake menghadapi aku . hahhaha ...
dan dia jga yg selalu support hubungan ku sama tamam , dia yang selalu ingatin aku untuk sabar nungguin tamam , gak boleh cepat ngambek sama tamam . dan hal-hal yang lain ...


aku kaget pas mama bilang " ini paketan mu datang kak ".
aku jelas bingung , paketan dari mana coba soal nya aku emang gak ada belanja online shop dan gak ada juga ada info yang mau kirim paket ke aku ..
di saat itu jga mama bilang "sepertinya dari jogja" .
wow, yang ada di otak ku langsung nama nya "reza febriza" , yah karena dia manusia yang paling aneh dan usil untuk hal2 seperti ini ..
hahhaha , dan ternyata tebakan ku bener sekali , paketan ini dari abang ...

Dan ini kado dari abang


dan aku tau , foto yang ada di karikatur itu , foto aku di jogja di candi prambanan .
karena sama persis senyum nya , itu senyum padahal jelek bgt -__-"
emang dasar si reza gak bisa ngeliat aku yg cantik'an .hahhahha .

ini foto nya


benerkan mirip -__-"

argghhh , walau begini aku tetap senang banget .
aku benar bahagia , terimakasih sekali abang atas kado nya , terimakasih sekali atas ucapannya ..
aku bener-bener gak nyangka dapat kado ini dari anda . haahhahaha ..



thank's mybestfriend *hug* :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar