Kamis, 26 Juli 2012

"*3-,"

Udah lama gak ngeblog bukan karena gak mau atau gak ada cerita tapi aku lagi menjaga waktu tidur yang gk teratur ..
karena keseringan insom jadi sering sakit , maap ya para pembaca setiaku . hahhahaha 

Postingan ku kali ini buat seorang teman yang selama ini menemani ku dan mendengar cerita dengan setia walau akhir nya tanggapan dari dia selalu berujung hina'an dari dia . *marah* 
tapi di situ lah beda nya dia , dia bisa membuat ku nangis dengan semua omongan dan nasehat nya , dia bisa membuatku ngambek karena olokan nya , tapi dalam sekejap dia bisa membuat ku senyum dan tertawa dengan hina'an nya . :')

Walau kami gak pernah bertemu , walau pertemanan ini berawal dari jaringan sosial tapi aku merasa nyaman menceritakan semua masalah ku  ke dia dari hal yang gak pernah aku cerita ke orang lain selama ini.
dia memberikan nasehat yg bijak ya tetap di selingi oleh hina-hina'an dari dia -.-"

Awal pertemanan ini hanya dari jaringan sosial yang lagi ramai di pakai sekarang dari jaringan itu aku bisa kenal dia , aku lupa tepatnya kapan waku itu aku lagi asik main twitter gtu gak tau nya ada yg ngetweet alamat email dan menerima curhatan gtu di ym . hahaha
dan ke usilan ku malam itu datang , aku coba-coba deh buat Add alamat ym itu dan ternyata di approve sama itu orang niat nya sih cuman buat iseng-iseng aja tapi gak tau nya aku malah menemukan teman curhat beneran . hahha

Aku gak perlu ceritain apa isi ym'an aku sama dia ya para pembaca ku setia itu cukup aku , dia dan tuhan yang tau . * gaya banget bahasa nya*
yg jelas malam itu dia orang yang pertama bisa membuat aku nangis tanpa alasan yang jelas , dia saat aku lagi ngeluarin semua unek-unek yang ada di dalam hati selama ini .
aku nangis ibaratkan anak kecil yang tersesat dari ibu nya , aku bener-bener sesesungkan .
sampai sekarang aja aku bingung kenapa aku bisa seperti itu ...
dan malam itu jga dia bilang ,
" mungkin ini takdir tuhan mempertemukan kita dengan seperti ini , anggaplah aku teman yg bisa menjadi tempat kamu cerita "
*aku rada lupa kata-kata sebernarnya tapi intinya seperti itu*

malam itu aku ym'an sama dia sampai ketiduran klo gak salah jam 4 atau 5 subuh gitu . hahha
dan dari malam itu kami dekat sampai sekarang walau hanya dari ym :')

aku ym'an sama dia gak tiap hari atau di tentukan hari apa , berhubung dia seorang " ARTIS " jadi aku harus setia dengan sabar menunggu dia online ym . HAHAHAHA
( setia banget gue sama loe )

aku ym'an sama dia gak selalu isi nya curhatan atau dia selalu dengar keluh kesah ku aja , aku gak mau dia jadi orang yang hanya bisa mendengar susahku aja , aku mau dia jga bisa jadi orang yang nemenin aku di saat aku senang di saat aku bahagia ..

aku jga berharap dia bisa sebaliknya dengan aku , bisa cerita di saat dia susah , di saat dia senang , bisa cerita beban yang ada di dia .
tapi sayang selama ini itu tidak terjadi , dia justru lebih banyak menutup dirinya dari aku , gak banyak hal yang dia ceritakan tentang dirinya sendiri ke aku.
setiap kali aku bertanya selalu dia gak pernah kasih jawaban yang pasti ke aku , selalu jawaban itu di alihkan sama dia sampai akhir nya aku menyerah untuk menanyakan itu lagi .
Ntah , kenapa dia seperti itu? mungkin dia masih gak percaya sama aku atau dia gak pernah anggap aku teman yang bisa mendengarkan semua cerita nya .

sampai detik aku posting cerita ini aku masih gak tau dia siapa , perempuan atau laki-laki , bagaimana sifat nya , bagaimana wajah nya , berapa nomor hp nya .

itu smua aku gak tau , karena setiap aku tanya dia selalu mengalihkan pembicaraan , selalu gak mau jawab .
aku pernah ajak dia untuk webcam dan jawaban nya adalah sorry mir , camera laptop gue rusak .
itu jawaban yg sangat klise anak kecil jga gak akan percaya sama omongan itu , tapi karena aku gak mau memaksa dia jadi ya sudahlah mungkin dia emang belum mau aku tau siapa dia yang sebenarnya .. :')

HEI ARTIS !

Aku cuman mau bilang sama kamu

Terimakasih sudah menjadi orang yang bisa mendengarkan semua ceritaku
Terimakasih sudah menjadi penasehat yang baik buatku
Terimakasih sudah menjadi orang bisa membuatku tertawa di saat aku sedih
Terimakasih atas semua hinaan mu 
Terimakasih krn tidak memasukan aku dalam daftar sebagai fans mu
Terimakasih atas waktu mu 
Terimakasih atas semua lelucon mu
Dan Terimakasih untuk semua nya ..


Dan aku punya pertanyaan buat mu.
bagaimana perasaan mu ke aku? apa kamu anggap aku sama seperti fans mu yang lain?
atau aku orang special dari yang lain? dan special apa aku untuk mu??

Aku berharap suatu saat nanti kamu bisa jujur sama aku dan membiarkan aku masuk dalam kehidupan mu lebih jauh .

selepas siapa kamu sekarang , perempun , laki-laki , sekalipun kmu seorang transgender .
aku berharap besar kamu bisa anggap aku seperti aku menganggap kamu :')


Nb:Buat para pembaca
Sebutan ARTIS buat dia itu hanya julukan dari aku buat dia , jadi dia bukan bener-bener seorang ARTIS atau seorang yang famous . jadi kalian jangan sampai salah tanggap .  hehhee

Sabtu, 14 Juli 2012

Gemuk

Lagi-lagi aku bermasalah dengan kata " GEMUK ".
berat badan naik , pipi ku membengkak , badan ku melar ...
Itu hal-hal yang aku hindari , ya wajar lah nama nya juga perempuan pasti lah rada sensitif dengan hal ini , aku jga sadar sih klo gemuk ini membuat ku stress .

Memang ada beberapa orang yang gak setuju untuk aku melakukan diet atau aku kurus , itu di karena kan kondisi badan ku yg tidak memungkinkan tapi aku sendiri risih dengan ke gemukan ini :((
Dan besok , aku harus kembali melakukan diet , aku harus memakan Beras Merah ( re: Nasi Merah )
olah raga yg teratur dan harus minum susu dan yang terutama aku harus STOP NYEMIL .
hahahha ..

Cemilan itu lebih JAHAT dari pada Nasi ..
Jadi lebih baik makan nasi dari pada nyemil . :')

Minggu, 08 Juli 2012

Mocca in Radio Show Tv One

Akhirnya mocca tampil di layar kaca juga . setelah konser mocca di bandung kemarin
mocca pun main di Radio Show Tv One..
aku nugguin acara itu dari @moccaoffical kasih tau di twitter kalo mocca bakal main di radio show .
sumpah , ps di hari jumat malam itu aku bener-bener gak berhenti nya ngeliat tv mulu gak sabar nunggu mocca .
waktu serasa lambat banget jalan nya , ternyata radio show di undur jam tayang nya karena ada sedikit tayangan bola atau berita ( aku rada lupa ) ...

bener-bener takjub ngeliat swingingfriends yang nonton di sana , mereka bener bener tertib banget baru  kali ini aku liat penonton yang ada di radio show pada duduk manis menikmati acara gig itu ..

Mocca bener-bener mencuri hati .
Mocca dan Radio Show jadi Trends Topic No.1 di Indonesia .
Itu untuk pertama kali nya Band Indie dan Radio Show bisa jadi Trend Topic . itu semua berkat para swingingfriends ..

kalo ada yang mau liat Mocca di Radio Show ada di bawah nih link nya .
itu jga di percepat yo soal nya itu bener-bener siaran acara nya , jadi ada iklan nya jga . hehehe


Klik Disini !

Rabu, 04 Juli 2012

Mocca " Dear Friends "


Sesuai dengan judul ini postingan tentang band indie yang selama ini aku sukai , yaitu MOCCA .
setelah vakum hampir setahun karena vocalis nya Ariani Ephipania harus ikut suami nya hijrah ke negara lain.
Akhirnya teteh ariani pulang itu juga dengan vote yang di adakan untuk teteh , membutuh 1000 vote penggemar mocca untuk bisa membuat tetah pulang ke indonesia dan syukur alhamdulillah  itu terwujud ..

Dan Mocca pun membayar kerinduan semua penggemar dengan konser yang berjudul " Dear Friend " dan di Venue Dago Tea House Bandung , tepat tanggal 30 juni 2012.
Rasa nya itu nyesek banget gak bisa ke bandung gak bisa nonton konser mocca yang belum tentu setahun itu bisa dua atau lebih ada . :(
banyak faktor yang membuat aku gak bisa kesana salah satu nya aku kena penyakit cacar :(

aku cuman bisa ngeliat dari TL @moccaofficial betapa keren nya konser malam itu , betapa terobati nya kerinduan para penggemar mocca yang bisa nonton dan di jamin banget gak akan da rasa menyesal yg nonton kesana :')

Dan in beberapa video yang di rekam sama penggemar mocca yang aku dapat di youtube .



video

video


video

Video ini yang paling aku suka di tengah-tengah lagu Arina Tap Dance atau Shuffle gitu ...
Sumpang nyesel banget gak bisa nonton konser nya :(
video


Oya , tanggal 6 juli 2012 besok lusa itu untuk pertama kali nya mocca nampil di layar kaca . 
Yeaahh , mocca akan ada di @RadioShow_tvOne ..
dan aku pastikan kali ini aku gak akan melewatkan nya ..