Kamis, 26 Juli 2012

"*3-,"

Udah lama gak ngeblog bukan karena gak mau atau gak ada cerita tapi aku lagi menjaga waktu tidur yang gk teratur ..
karena keseringan insom jadi sering sakit , maap ya para pembaca setiaku . hahhahaha 

Postingan ku kali ini buat seorang teman yang selama ini menemani ku dan mendengar cerita dengan setia walau akhir nya tanggapan dari dia selalu berujung hina'an dari dia . *marah* 
tapi di situ lah beda nya dia , dia bisa membuat ku nangis dengan semua omongan dan nasehat nya , dia bisa membuatku ngambek karena olokan nya , tapi dalam sekejap dia bisa membuat ku senyum dan tertawa dengan hina'an nya . :')

Walau kami gak pernah bertemu , walau pertemanan ini berawal dari jaringan sosial tapi aku merasa nyaman menceritakan semua masalah ku  ke dia dari hal yang gak pernah aku cerita ke orang lain selama ini.
dia memberikan nasehat yg bijak ya tetap di selingi oleh hina-hina'an dari dia -.-"

Awal pertemanan ini hanya dari jaringan sosial yang lagi ramai di pakai sekarang dari jaringan itu aku bisa kenal dia , aku lupa tepatnya kapan waku itu aku lagi asik main twitter gtu gak tau nya ada yg ngetweet alamat email dan menerima curhatan gtu di ym . hahaha
dan ke usilan ku malam itu datang , aku coba-coba deh buat Add alamat ym itu dan ternyata di approve sama itu orang niat nya sih cuman buat iseng-iseng aja tapi gak tau nya aku malah menemukan teman curhat beneran . hahha

Aku gak perlu ceritain apa isi ym'an aku sama dia ya para pembaca ku setia itu cukup aku , dia dan tuhan yang tau . * gaya banget bahasa nya*
yg jelas malam itu dia orang yang pertama bisa membuat aku nangis tanpa alasan yang jelas , dia saat aku lagi ngeluarin semua unek-unek yang ada di dalam hati selama ini .
aku nangis ibaratkan anak kecil yang tersesat dari ibu nya , aku bener-bener sesesungkan .
sampai sekarang aja aku bingung kenapa aku bisa seperti itu ...
dan malam itu jga dia bilang ,
" mungkin ini takdir tuhan mempertemukan kita dengan seperti ini , anggaplah aku teman yg bisa menjadi tempat kamu cerita "
*aku rada lupa kata-kata sebernarnya tapi intinya seperti itu*

malam itu aku ym'an sama dia sampai ketiduran klo gak salah jam 4 atau 5 subuh gitu . hahha
dan dari malam itu kami dekat sampai sekarang walau hanya dari ym :')

aku ym'an sama dia gak tiap hari atau di tentukan hari apa , berhubung dia seorang " ARTIS " jadi aku harus setia dengan sabar menunggu dia online ym . HAHAHAHA
( setia banget gue sama loe )

aku ym'an sama dia gak selalu isi nya curhatan atau dia selalu dengar keluh kesah ku aja , aku gak mau dia jadi orang yang hanya bisa mendengar susahku aja , aku mau dia jga bisa jadi orang yang nemenin aku di saat aku senang di saat aku bahagia ..

aku jga berharap dia bisa sebaliknya dengan aku , bisa cerita di saat dia susah , di saat dia senang , bisa cerita beban yang ada di dia .
tapi sayang selama ini itu tidak terjadi , dia justru lebih banyak menutup dirinya dari aku , gak banyak hal yang dia ceritakan tentang dirinya sendiri ke aku.
setiap kali aku bertanya selalu dia gak pernah kasih jawaban yang pasti ke aku , selalu jawaban itu di alihkan sama dia sampai akhir nya aku menyerah untuk menanyakan itu lagi .
Ntah , kenapa dia seperti itu? mungkin dia masih gak percaya sama aku atau dia gak pernah anggap aku teman yang bisa mendengarkan semua cerita nya .

sampai detik aku posting cerita ini aku masih gak tau dia siapa , perempuan atau laki-laki , bagaimana sifat nya , bagaimana wajah nya , berapa nomor hp nya .

itu smua aku gak tau , karena setiap aku tanya dia selalu mengalihkan pembicaraan , selalu gak mau jawab .
aku pernah ajak dia untuk webcam dan jawaban nya adalah sorry mir , camera laptop gue rusak .
itu jawaban yg sangat klise anak kecil jga gak akan percaya sama omongan itu , tapi karena aku gak mau memaksa dia jadi ya sudahlah mungkin dia emang belum mau aku tau siapa dia yang sebenarnya .. :')

HEI ARTIS !

Aku cuman mau bilang sama kamu

Terimakasih sudah menjadi orang yang bisa mendengarkan semua ceritaku
Terimakasih sudah menjadi penasehat yang baik buatku
Terimakasih sudah menjadi orang bisa membuatku tertawa di saat aku sedih
Terimakasih atas semua hinaan mu 
Terimakasih krn tidak memasukan aku dalam daftar sebagai fans mu
Terimakasih atas waktu mu 
Terimakasih atas semua lelucon mu
Dan Terimakasih untuk semua nya ..


Dan aku punya pertanyaan buat mu.
bagaimana perasaan mu ke aku? apa kamu anggap aku sama seperti fans mu yang lain?
atau aku orang special dari yang lain? dan special apa aku untuk mu??

Aku berharap suatu saat nanti kamu bisa jujur sama aku dan membiarkan aku masuk dalam kehidupan mu lebih jauh .

selepas siapa kamu sekarang , perempun , laki-laki , sekalipun kmu seorang transgender .
aku berharap besar kamu bisa anggap aku seperti aku menganggap kamu :')


Nb:Buat para pembaca
Sebutan ARTIS buat dia itu hanya julukan dari aku buat dia , jadi dia bukan bener-bener seorang ARTIS atau seorang yang famous . jadi kalian jangan sampai salah tanggap .  hehhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar