Sabtu, 14 Juli 2012

Gemuk

Lagi-lagi aku bermasalah dengan kata " GEMUK ".
berat badan naik , pipi ku membengkak , badan ku melar ...
Itu hal-hal yang aku hindari , ya wajar lah nama nya juga perempuan pasti lah rada sensitif dengan hal ini , aku jga sadar sih klo gemuk ini membuat ku stress .

Memang ada beberapa orang yang gak setuju untuk aku melakukan diet atau aku kurus , itu di karena kan kondisi badan ku yg tidak memungkinkan tapi aku sendiri risih dengan ke gemukan ini :((
Dan besok , aku harus kembali melakukan diet , aku harus memakan Beras Merah ( re: Nasi Merah )
olah raga yg teratur dan harus minum susu dan yang terutama aku harus STOP NYEMIL .
hahahha ..

Cemilan itu lebih JAHAT dari pada Nasi ..
Jadi lebih baik makan nasi dari pada nyemil . :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar