Rabu, 04 Juli 2012

Mocca " Dear Friends "


Sesuai dengan judul ini postingan tentang band indie yang selama ini aku sukai , yaitu MOCCA .
setelah vakum hampir setahun karena vocalis nya Ariani Ephipania harus ikut suami nya hijrah ke negara lain.
Akhirnya teteh ariani pulang itu juga dengan vote yang di adakan untuk teteh , membutuh 1000 vote penggemar mocca untuk bisa membuat tetah pulang ke indonesia dan syukur alhamdulillah  itu terwujud ..

Dan Mocca pun membayar kerinduan semua penggemar dengan konser yang berjudul " Dear Friend " dan di Venue Dago Tea House Bandung , tepat tanggal 30 juni 2012.
Rasa nya itu nyesek banget gak bisa ke bandung gak bisa nonton konser mocca yang belum tentu setahun itu bisa dua atau lebih ada . :(
banyak faktor yang membuat aku gak bisa kesana salah satu nya aku kena penyakit cacar :(

aku cuman bisa ngeliat dari TL @moccaofficial betapa keren nya konser malam itu , betapa terobati nya kerinduan para penggemar mocca yang bisa nonton dan di jamin banget gak akan da rasa menyesal yg nonton kesana :')

Dan in beberapa video yang di rekam sama penggemar mocca yang aku dapat di youtube .



video

video


video

Video ini yang paling aku suka di tengah-tengah lagu Arina Tap Dance atau Shuffle gitu ...
Sumpang nyesel banget gak bisa nonton konser nya :(
video


Oya , tanggal 6 juli 2012 besok lusa itu untuk pertama kali nya mocca nampil di layar kaca . 
Yeaahh , mocca akan ada di @RadioShow_tvOne ..
dan aku pastikan kali ini aku gak akan melewatkan nya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar