Kamis, 30 Agustus 2012

Endah N Rhesa ! D' Orange Cafe, Samarida

endahNrhesa

Yeahhh , Endah N Rhesa manggung di Samarinda ..
betapa senang nya aku pertama kali tau kalau endahNrhesa main di kota kecil ini dan saat itu jga aku sudah niatin dihati aku HARUS nonton mereka harus liat mereka secara langsung.
gak lagi lait di foto , youtube maupun di tv.. Tapi secara LIVE tidak Streaming ...

Dan itu pun terlaksana , aku bener-bener nonton walau dengan beberapa cobaan yang ada . hahaha


Wednesday, 29 August '12,
Djarum Black Mild Urban Music With Endah N Rhesa,
D' Orange Cafe,
Jl. Ir. H. Juanda no.6,
Samarinda,
22.00 WITA

The Best Moment EndahNRhesa








Ini album pertama dan kedua mereka 
dan album ini plus tanda tangan dari mereka :')


Berharap mereka manggung di samarinda lagi . Amin !

Selasa, 21 Agustus 2012

Liburan segera berakhir !

Haii Semua .
Minal aidzin walfaidzin ya  , maaf klo selama ini ada tulisan-tulisan yang menyinggung hati , 
mohon maaf atas semua kekhilafan yang ada selama ini ya guys .
kita mulai semua dari yang suci kembali . :)

Akhirnya ramadhan berakhir itu sama dengan liburan si pacar juga akan segera berakhir .
Dan kalian pasti tau kami berdua akan kembali menjalani hubungan secara
" Long Distance Relationship " .
Walau ini bukan yang pertama kali nya bahkan udah bisa di bilang ini hal yang selalu aku alami di setiap tahun tapi tetap aja rasa gak rela untuk pisah lagi . emang sih agak terdengar lebay cuman itu yang aku rasain .
4 tahun pacaran , 4 tahun ngejalanin secara Ldr itu belum benar-benar membuatku bisa belajar untuk tidak menangis . hahahaahhaa ...

Udah hampir 1 bulan si pacar disini dan udah gak kerasa minggu depan dia udah harus balik ke kota bunga
( re: malang ) .
Harus bener-bener memanfaatkan waktu yang singkat ini secara pintar , biar bener-bener di habiskan dengan hal yang mengesankan dan menjadi memori yang indah dan selalu di rindukan . :')

Arghh , sayang ..
seandainya samarinda dan malang itu seperti samarinda ke balikpapan atau malang ke surabaya 
di pastikan aku gak akan sesedih ini , gak akan nangis mulu setiap mau pisah :')
Tpi kenyaataan nya samarinda dan malang beda pulau dan kenyataan nya aku nangis juga . huhuhu .

Harapan yang ada sekarang , berharap skripsi si pacar cepat kelar , cepat seminar , cepat kompre , cepat wisuda dan CEPAT PULANG . AMIN