Selasa, 21 Agustus 2012

Liburan segera berakhir !

Haii Semua .
Minal aidzin walfaidzin ya  , maaf klo selama ini ada tulisan-tulisan yang menyinggung hati , 
mohon maaf atas semua kekhilafan yang ada selama ini ya guys .
kita mulai semua dari yang suci kembali . :)

Akhirnya ramadhan berakhir itu sama dengan liburan si pacar juga akan segera berakhir .
Dan kalian pasti tau kami berdua akan kembali menjalani hubungan secara
" Long Distance Relationship " .
Walau ini bukan yang pertama kali nya bahkan udah bisa di bilang ini hal yang selalu aku alami di setiap tahun tapi tetap aja rasa gak rela untuk pisah lagi . emang sih agak terdengar lebay cuman itu yang aku rasain .
4 tahun pacaran , 4 tahun ngejalanin secara Ldr itu belum benar-benar membuatku bisa belajar untuk tidak menangis . hahahaahhaa ...

Udah hampir 1 bulan si pacar disini dan udah gak kerasa minggu depan dia udah harus balik ke kota bunga
( re: malang ) .
Harus bener-bener memanfaatkan waktu yang singkat ini secara pintar , biar bener-bener di habiskan dengan hal yang mengesankan dan menjadi memori yang indah dan selalu di rindukan . :')

Arghh , sayang ..
seandainya samarinda dan malang itu seperti samarinda ke balikpapan atau malang ke surabaya 
di pastikan aku gak akan sesedih ini , gak akan nangis mulu setiap mau pisah :')
Tpi kenyaataan nya samarinda dan malang beda pulau dan kenyataan nya aku nangis juga . huhuhu .

Harapan yang ada sekarang , berharap skripsi si pacar cepat kelar , cepat seminar , cepat kompre , cepat wisuda dan CEPAT PULANG . AMIN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar